Harga Batik Keris

Batik merupakan salah satu warisan kuno nenek moyang, namun memakainya tidak lantas membuat kita tampil kuno. Sekarang ini batik banyak diminati oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Batik Keris sebagai salah satu perusahaan batik tersebesar di Indonesai telah banyak melakukan inovasi terhadap produknya sehingga batik menjadi nomor satu.

Harga batik keris pun beragam. Mulai harga 300 ribu anda sudah dapat membeli batik dengan kualitas yang bagus dan model yang tidak ketinggalan zaman.

Mengenal Batik Keris

Perusahan Batik Keris didirikan oleh Kasoem Tjokrosaputra pada tahun 1946 dan berpusat di Sukoharjo. Batik Keris telah memproduksi batik untuk pasaran dalam negeri dan juga untuk ekspor ke beberapa negara.

Sekarang ini Batik Keris sudah memiliki banyak toko cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Produk nya tidak melulu pakaian saja akan tetapi juga kerajinan khas, tas wanita, dekorasi, dan yang lainnya.

Bahan yang digunakan untuk pakaian batik pun beragam, mulai dari primissima, tayon, nylon, prima, mori biru, sifon, sutera, dan bahan-bahan tenun lainnya. Sehingga variasi dari batik keris pun menarik.

Baca Juga : Harga Pensil Alis Wardah

Batik Keris menawarkan harga yang bervariasi.  Mulai dari yang murah hingga yang mahal. Berikut ini beberapa harga batik yang ditawarkan Batik Keris yang bisa anda pilih. Untuk lebih jelas dan jika ingin membelinya silahkan kunjungi situs https://batikkerisonline.co.id

Daftar Harga Batik Keris Terbaru

Nama BarangHarga Dalam Rp
Busana Muslim WanitaRp276.000 – Rp4.568.000
Celana Batik WanitaRp365.000 – Rp850.000
Celana Kulot WanitaRp365.000 – Rp1.253.000
Outer Batik WanitaRp276.000 – Rp776.000
Dress Batik WanitaRp199.000 – Rp1.872.000
Baju Batik Hem PriaRp297.000 – Rp1.080.000
Baju Kemeja Formal PriaRp358.000 – Rp676.000

Batik Keris Terlaris

Sampai saat ini produk Batik Keris menjadi incaran masyarakat. Selain harganya yang terjangkau, model-modelnya pun mengikuti trend zaman sekarang.

Mulai anak-anak hingga orang dewasa baik pria maupun wanita tidak perlu malu lagi memakai batik. Berikut beberapa produk Batik Keris terbaru yang bisa anda jadikan referensi.

a. Batik Keris Pria Lengan Panjang

Batik Keris Lengan Panjang Pria
Gambar Baju Batik – Batik Keris Lengan Panjang Pria

Berbeda dengan wanita, untuk urusan fashion model busana untuk pria sangatlah terbatas. Begitu juga untuk busana batik hanya tersedia baju lengan panjang dan lengan pendek saja.

Namun kualitas dan motif dari batik keris tidak perlu diragukan lagi. Motif batik nya dapat disesuaikan dengan keperluan dan keinginan anda.

Seperti untuk acara formal, batik lengan panjang dengan motif besar dan gelap menimbulkan kesan lebih gagah dan elegan. Sedangkan untuk keperluan kasual, bisa memilih motif yang berwarna cerah.

b. Batik Keris Atasan Wanita

Batik Keris Atasan Wanita
Gambar Baju Batik – Batik Keris Atasan Wanita

Desain dari atasan wanita ini tidak ketinggalan zaman sehingga cocok untuk dipakai dalam acara apa saja. Begitu juga dengan pilihan warna dan motifnya yang kekinian.

Ada model kimono/batwing yang bisa dikombinasikan dengan skinny jeans warna netral. Selain itu ada dress yang bisa dipakai untuk acara resepsi. Bisa dipadukan dengan blazer polos atau denim jacket agar terkesan lebih santai.

Untuk ke kantor atasan lengan pendek dapat dipadukan dengan skirt polos warna netral dan heels. Atasan lengan panjang juga bisa menjadi pilihan saat dikombinasikan dengan celana polos.

Baca Juga : Harga Lip Butter Terbaru

c. Batik Keris Slim Fit Lengan Pendek

Batik Keris Slim Fit Lengan Pendek
Gambar Baju Batik – Batik Keris Slim Fit Lengan Pendek

Model baju slim fit lebih cocok untuk anda yang memiliki tubuh atletis. Karena baju batik model slim fit ini akan menunjukan bentuk badan anda dengan baik.

Untuk memilih baju batik slim fit, anda harus memperhatikan kualitas bahan. Usahan untuk memilih bahan yang halus dan tidak terlalu tipis agar nyaman di kulit.

Model batik slim fit adalah salah satu model pria yang terlihat apik dikombinasikan dengan bawahan celana model apapun. Model ini juga cocok untuk dipakai kemana saja.

Tips Merawat Batik Keris

Merawat baju batik tidak sama dengan baju lainnya. Perlu perhatian khusus untuk merawatnya agar batik tidak cepat rusak dan motifnya tetap awet. Berikut beberapa tips merawat pakaian batik anda agar tetap terlihat seperti baru.

a. Hindari mencuci dengan deterjen

Baju batik yang tidak terlalu kotor cukup direndam pada air hangat. Tidak perlu menggunakan deterjen agar kualitas motif batik tetap terjaga. Cukup menggunakan sabun pencuci khusus jika diperlukan.

Jika sabun pencuci khusus tidak ada, shampo yang dilarutkan dalam air bisa digunakan untuk . Apabila pakaian terkena noda, cukup usapkan sabun mandi atau kulit jeruk pada noda tanpa perlu digosok.

b. Hindari mencuci batik menggunakan mesin cuci

Mencuci batik ada baiknya tidak menggunakan mesin cuci. Hal ini disebakan bahan batik dan motif nya yang dikhawatirkan dapat rusak saat bergesekan dengan mesin cuci.

Cukup rendam dalam sabun khusus atau shampo kemudian kucek seperlunya dan bilas. Dengan begitu batik anda akan tetap awet dan warna nya tidak luntur.

c. Tidak menjemur batik di bawah terik matahari

Usahakan untuk tidak menjemur batik di bawah panas terik matahari. Hal ini akan membuat warna dan motif batik cepat pudar. Diangin-anginkan saja atau dijemur di tempat yang teduh agar kualitas batik tetap terjaga.

Batik yang basah jangan diperas saat akan dijemur dan cukup ditekan-tekan saja. Hal ini menghindari baju agar tidak terlalu kusut satelah kering. Pastikan juga bagian dalam baju dibalik saat menjemur.

Baca Juga : Harga Celana Jeans

d. Jangan sering disetrika

Baju batik tidak baik bila langsung disetrika, semprotkan air terlebih dulu dan lapisi baju dengan kain atau memakai kertas di atasnya. Paling penting adalah setrika tidak langsung di atas pakaian.

Supaya pakaian tidak kusut setiap kali menjemur usahakan tepi baju ditarik dan dirapikan seperti semula. Sehingga ketika kering pakaian bisa tetap rapi dan tidak kusut.

e. Hindari parfum

Bagi anda yang suka parfum hindari menyemprotkan parfum secara langsung di atas baju. Apalagi yang berbahan sutera. Lebih baik diberi pewangi atau pelembut ketika setrika jika ingin bajunya tetap wangi.

Menyemprotkan pewangi ke baju juga ada aturannya agar desain busana anda tetap awet. Sama caranya dengan meyetrika baju. Lapisi baju dengan kain atau kertas terlebih dahulu dan semprotkan pewangi di atasnya.

Nah itulah tadi beberapa harga fashion dari Batik Keris yang kurang dari 400 ribu. Masih banyak lagi produk bagus dari Batik  Keris yang tidak bisa semuanya kami masukan.

Belilah batik keris langsung pada outlet resminya atau pun melalui website resmi. Dengan begitu kualitas bahan dan harga serta model batik anda akan terjamin.

Originally posted 2018-10-26 13:27:42.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar