Harga Bedak Marcks

Bedak Marcks merupakan salah satu produk dari perusahaan Kimia Farma, Indonesia. Perusahaan yang dikembangkan pertama oleh salah satu perusahaan Hindia Belanda ini sudah berdiri sejak tahun 1817. Seiring berjalannya waktu dan perusahaan yang terus berkembang, Kimia Farma sudah menjadi perusahaan yang melayani kesehatan terintegrasi di Indonesia.

Dengan title tersebut, banyak masyarakat yang percaya pada segala produknya, salah satunya yaitu bedak Marcks. Produk ini diformulasikan dengan teknologi terbaru dan canggih sehingga produk ini cocok dan aman untuk seluruh jenis kulit, terutama kulit berminyak dan berjerawat.

Memilih bedak yang aman dan cocok untuk kulit memang sering menjadi masalah. Selain itu, memilih bedak yang cocok dengan warna kulit terkadang juga sering menjadi kebingungan sendiri. Konsumen takut jika warna bedak terlalu mencolok atau malah terlihat kusam diwajah. Untuk mengatasi beberapa masalah tersebut, berikut ini penjabaran tentang bedak Marcks yang bisa membantu memberikan solusi.

Warna Bedak Marcks

gambar warna bedak marcks
gambar warna bedak marcks

Pilihan warna atau shade pada bedak Marcks:

  1. White untuk kulit putih
  2. Creme untuk kulit kuning langsat
  3. Rose untuk kulit sawo matang
  4. Invisible untuk kulit cerah
  5. Natural Beige untuk kulit cenderung gelap

Memilih bedak Marcks berdasarkan warna kulit adalah keharusan ketika kita berhias. Oleh karen itu Marcks menyediakan banyak variasi warna yang cocok untuk kulit orang Asia. Jika memang masih bingung dengan warna kulit kamu, kamu bisa berkonsultasi dengan dokter kulit atau dengan orang profesional di bidang makeup.

Yang sedang banyak diminati adalah bedak Marcks Pink dan Bedak Marcks Invisible. Karena warna kulit Asia cenderung kuning langsat dan cerah sehingga cocok untuk dua jenis warna ini.

Daftar Harga Bedak Marcks 2019

JenisHarga
Bedak Marcks Active Powder 20 gramRp 27.600
Bedak Marcks Beauty Powder 40 gramRp 12.000
Bedak Marcks Natural Beige 20 gramRp 36.000
Bedak Marcks Teens Padat 12 gramRp 21.500

Macam-macam Bedak Marcks

Pada umumnya, terdapat dua jenis bedak, yaitu bedak tabur dan bedak padat. Bedak tabur banyak diminati untuk dipakai sehari-hari atau dalam acara santai. Untuk bedak padat sendiri, banyak digunakan untuk makeup berat atau acara penting seperti resepsi pernikahan dan makeup profesional. Nah, tidak jarang juga yang menggunakan keduanya untuk hasil yang maksimal.

Macam-macam bedak Marcks sendiri tersedia beberapa jenis, diantaranya sebagai berikut:

1. Marcks’ Classic

gambar bedak marcks classic
gambar bedak marcks classic (Priceprice.com)

Produk ini berjenis bedak tabur. Produk ini termasuk produk paling lama beredar dipasaran. Bedak Marcks Classic cocok untuk semua jenis kulit. Kelebihan bedak ini yaitu dapat menyerap minyak berlebih di wajah, sehingga wajah menjadi tampak halus dan terlihat cantik alami.

Bentuk kemasan kuning bulat sudah menjadi ciri khas dari produk Marcks Classic. Meskipun berbentuk tabur, kemasan bedak dilengkapi dengan tempat menaruh spon bedak agar bedak tidak bertaburan kemana-mana. Selain itu, tempat spon tersebut juga diberi lubang-lubang kecil untuk mengatur banyak sedikit bedak yang akan keluar atau digunakan.

2. Marcks’ Active

gambar bedak marcks active
gambar bedak marcks active (Tokopedia)

Produk Marcks ini cocok untuk kamu yang memiliki banyak kegiatan diluar dan dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Saat ini Marcks’ Active ada kemasan baru yang lebih praktis, simpel, dan pas banget untuk kamu yang bergaya hidup aktif. Tidak perlu repot-repot dan berat atau ribet masalah membawa make up, karena Marcks’ Active dirancang dengan kemasan yang praktis dan ringan dibawa kemana-mana.

Kandungannya yang lembut serta ringan, cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak. Bedak Marcks untuk kulit berminyak inibekerja dengan baik menyerap minyak yang berlebih, sehingga kulit tetap tampak halus dan tidak kusam. Kamu juga semakin percaya diri dengan cantik yang alami dan terlihat natural.

Marcks’ Active juga memiliki banyak pilihan warna seperti produk bedak Marcks yang lain, yaitu White, Creme, Rose, Invisible, dan Natural Beige. Untuk pemilihan warna, harus menyesuaikan dengan jenis kulit. Tentunya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Marcks’ Teens Compact Powder

gambar bedak marcks teens
gambar bedak marcks teens (beautynesia)

Meskipun semua jenis bedak Marcks cocok untuk kulit berminyak, bedak padat ini dirancang khusus untuk jenis kulit berminyak. Produk ini hadir untuk para remaja yang memiliki masalah muka berminyak. Marcks’ Teens Compact Powder merupakan produk terbaru dari Marcks.

Bedak padat ini mengandung UV Protection, Niacinamide, Squalane, dan Chamomilla Extra. Kandungan UV protection pada bedak dapat melindungi kulit dari wajah dari paparan sinar matahari sehingga kulit tidak akan bertambah gelap.

Sedangkan kandungan Niacinamide membantu untuk terhindar dari kulit berminyak. Squalane bekerja sebagai pelembab alami berasal dari bahan nabati untuk menjaga kulit tetap lembab. Dan Chamomilla Extranya melindungi kulit dari iritasi ringan.

Untuk pilihan warna juga sama seperti produk bedak Marcks’ Classic dan Active yaitu White, Creme, Rose, Invisible, dan Natural Beige. Kelebihan dari penggunaan bedak padat yaitu kamu lebih mudah meratakan bedak di bagian muka. Dan bajumu juga akan terhindar dari bekas bedak yang bertaburan.

4. Marcks’ Moisturizer

gambar bedak marcks moisturizer
gambar bedak marcks moisturizer (OLX)

Saat ini, Marcks tidak hanya memiliki bedak tabur atau padat saja, tetapi juga sudah tersedia pelembab Marcks. Penggunaan pelembab dapat mencegah alergi Makeup dan mempertahankan struktur dan fungsi kulit dari faktor eksternal. Pelembab juga berfungsi untuk menghindari kulit kusam, sehingga wajah tetap tampak segar setiap saat.

Nah, Marcks’ Moisturizer ini mengandung berapa kandungan yang dibutuhkan kulit, seperti UV Protection, Jojoba Oil, dan Extra Chamomile. Wajahmu akan dilindungi dari sinar matahari oleh UV Protection, dan terhindar dari iritasi ringan hasil dari kandungan Jojoba Oil, dan Extra Chamomilenya.

5. Marcks’ Teens Micellar Water

Setelah menggunakan bedak dari Marcks, untuk hasil maksimal kamu bisa menggunakan pembersih wajah dari Marcks. Produk ini dapat membersihkan kotoran di wajah akibat dari makeup. Menggunakan bedak dan pembersih yang satu produk dapat mengurangi resiko kerusakan pada kulit.

Marcks’ Teens Micellar Water diperkaya dengan Vitamin B3 Micellar water dari Marcks yang dapat membantu wajah terlihat cerah alami. Selain itu, produk ini juga dapat berfungsi sebagai pencerah wajah dan pelembab untuk semua jenis kulit.

Kelebihan Bedak Marcks

gambar bedak marcks
gambar bedak marcks (Merdeka)

1. Bedak untuk kulit berjerawat

Memiliki kulit yang berjerawat memang sangat mengganggu penampilan, terutama buat para wanita. Menggunakan bedak menjadi kebutuhan wajib meskipun bukan untuk makeup yang berlebihan. Bedak bisa menjadi salah satu solusi untuk wajah berjerawat. Selain dapat menyamarkan noda jerawat, bedak juga bisa menjadi obat untuk penyembuhan.

Memilih bedak yang sesuai dengan jenis kulit wajah menjadi keharusan. Nah, Bedak Marcks merupakan salah satu bedak yang cocok untuk wajah berjerawat dan berminyak. Kandungan yang terdapat didalam bedak berasal dari bahan alami sehingga tidak berbahaya untuk kulit. Tekstur ringan dapat menekan penyebab jerawat dan mengontrol minyak di area wajah.

2. Bedak untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

Formula pada bedak Marcks diracik untuk semua jenis kulit, terutama jenis kulit sensitif dan mudah teriritasi. Kandungan Ekstrak Chamomile pada bedak tabur atau padat dapat melindungi kulit dari iritasi ringan. Produk yang mengandung Ekstrak Chamomile diantaranya adalah Marcks’ Moisturizer dan Marcks Active.

3. Mencerahkan kulit secara alami

Selain terhindar dari jerawat, wanita yang mementingkan penampilan dan kecantikan juga mendambakan kulit wajah yang cerah dan halus. UV protection pada bedak dapat melindungi kulitmu dari sinar matahari yang dapat memudarkan warna kulit wajah.

Selain itu, bedak Marcks juga memiliki banyak variasi warna yang menyesuaikan dengan warna kulit wajah kamu. Ini bisa memudahkan kamu mencari bedak yang cocok dengan warna kulitmu. Dan dijamin tidak akan menghasilkan warna bedak yang berlebihan.

Untuk perawatan yang lebih efisien, kamu juga bisa membuat masker menggunakan bedak Marks. Masker bedak Marcks sangat cocok untuk mengecilkan pori-pori. Cara membuatnya juga sangat mudah, yaitu:

  1. Siapkan 2 sendok makan bedak tabur Marcks
  2. Campur bedak tersebut dengan satu tetes air mawar, kemudian aduk hingga mengental.
  3. Lalu oleskan pada bagian berjerawat atau bisa seluruh bagian wajah.
  4. Diamkan hingga 15 menit, lalu bilas dengan air hangat atau lab basah.

Gejala gatal-gatal biasanya akan muncul. Hal ini wajar karena masker tersebut sedang bekerja mengecilkan pori-pori. Namun, jika gatal tidak berhenti dalam waktu yang cukup lama, silahkan menghubungi dokter.

Review Bedak Marcks

Banyak yang menyebut bedak ini adalah bedak sejuta umat. Karena banyak sekali konsumen yang menggunakan bedak ini. Mulai dari remaja hingga ibu-ibu. Sudah jelaskan kalau bedak ini cocok untuk semua jenis kulit.

Bedak yang juga bisa dijadikan masker ini, memiliki tekstur yang ringan. Pewarna bedak juga sudah lolos BPOM sehingga aman untuk kulit. Wangi bedak cukup tajam, tapi masih ramah lingkungan atau masih aman untuk digunakan. Dan yang paling penting adalah bedak Marcks berlabel halal dan terdapat tanggal kadaluarsa di kemasan.

Bedak ini sangat cocok untuk kulit berjerawat. Ada yang sudah beberapa kali ganti bedak namun tidak menyembuhkan masalah jerawat. Dan akhirnya kembali menggunakan bedak ini. Hasilnya kulit terasa halus dan jerawat berkurang. Tekstur kulit tetap halus ketika berjerawat atau setelah jerawat hilang dan tidak menimbulkan iritasi apapun.

Yang paling disukai adalah kemasannya yang travel friendly. Kemasan dengan berat hanya 20 gram sangat cocok dibawa kemana-kemana. Selain itu, terdapat puff kecil dan tipis yang nyaman dipakai di wajah. Terdapat tempat puff juga, dimana sudah dilengkapi dengan lubang-lubang kecil untuk menabur bedak, sehingga bedak yang keluar tidak terlalu banyak. Sehingga terhindar dari berantakan.

Untuk ukuran bedak yang super praktis ini, harga cukup terjangkau. Ukuran 20 gram hanya berkisar Rp.25.000,- bisa digunakan beberapa bulan bahkan bisa satu tahun, tergantung penggunaan. Untuk hasil yang lebih sempurna, kamu bisa menggunakan pelembab dari Marcks juga. Wajahmu akan terlihat lebih glowing dan bedak juga akan lebih tahan lama diwajah.

Atau kamu juga bisa mencoba produk bedak padatnya. Untuk harga bedak Marcks padat berkisar Rp.35.000,- untuk harga bedak Marcks kemasan terbaru masih sama berkisar Rp.35.000,- dan yang sekarang kamu tidak perlu repot untuk pergi ke toko, karena sekarang produk bedak Marcks sudah tersedia di berbagai jenis toko online.

Bedak Marcks dengan berbagai jenis variasinya banyak dicari masyarakat. Pamornya yang semakin baik membuat bedak ini tetap populer di semua kalangan. Apalagi produk-produk baru dengan warna baru yang kekinian semakin memikat para pecinta makeup. Bagi kamu yang suka makeup natural juga akan terlihat mempesona dengan bedak ini. Selamat mencoba dan berkreasi.

Originally posted 2019-06-17 17:25:48.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...

Berikan Komentar