Harga Blush On Wardah

Sebagai brand kosmetik lokal yang sudah dikenal masyarakat, Wardah terus berinovasi memberikan alat kecantikan terbaru. Salah satu diantaranya adalah blush on dengan warna dan bahan yang cocok untuk wanita Indonesia.

Harga blus on Wardah sendiri sangat terjangkau selain itu juga mudah didapatkan. Hasil maksimal dengan biaya minimal sudah anda dapatkan dengan menggunakan blush on ini.

Blush On Merk Wardah

Untuk produk blush on, Wardah hanya mengeluarkan satu produk. Namun dari satu produk ini sudah mampu memberikan berbagai hasil yang diinginkan.

Blush on ini memiliki wadah berwarna silver dengan kaca kecil pada bagian tutup. Kemudian dilengkapi dengan kuas dengan bulu lembut untuk mengaplikasikan blush on.

Blush on Wardah sendiri memiliki tekstur powdery dengan dua warna pilihan setiap serinya. Dengan microcoated particle nya blush on ini juga lembut dan nyaman saat digunkan.

Terdapat empat seri dari blush on Wardah yang akan memberikan wwajah yang tampak lebih cerah dan segar. Berikut ini keempat seri dari blush on wardah dan warnanya.

Harga dari Blush on Wardah ini sangat terjangkau terutama bila dibandingkan dengan harga kosmetik terkenal dengan kualitas serupa. Berikut ini harga blush on merk Wardah yang ada di pasaran.

Daftar Harga Blush On Wardah Terbaru Tahun 2019

Jenis Blush On WardahHarga Dalam RpToko
Wardah Blush On Seri DRp35.500Lazada
Wardah Blush On Seri CRp41.000Lazada
Wardah Blush On Seri ARp47.000Lazada
Wardah Blush On Seri BRp47.000Lazada
Wardah Blush On A [4 g] (144117)Rp 43.600Blibli
Wardah D Series Blush On [4 g] 144120Rp 44.600Blibli
Wardah Blush On A [4 g]Rp 38.900Blibli
Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click Blush OnRp 114.706Blibli
Wardah B Blush On [4 g]Rp 43.000Blibli
Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click – 02 AdoreRp 109.500Blibli
Wardah Professional Make Up KitRp 788.900Blibli
Wardah C Blush OnRp 43.000Blibli
Wardah Blush On B [4 g]Rp 38.900Blibli
Wardah A Blush OnRp 43.000Blibli
Wardah Blush On C [4 g]Rp 38.900Blibli
Wardah C Series Blush On [4 g] 144119Rp 43.600Blibli
Wardah B Series Blush On [4 g]Rp 58.800Blibli
Wardah C Series Blush On [4 g]Rp 150.000Blibli
Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click Blush OnRp 103.500Blibli
Wardah D4GR Blush OnRp 43.000Blibli
Wardah A Series Blush On [4 g]Rp 38.900Blibli
Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click – 01 BlissRp 109.500Blibli
Wardah D Series Blush On [4 g]Rp 38.900Blibli
Wardah Instaperfect CITY BLUSH Blusher ClickRp115.000Lazada

*Update Bulan Januari 2019
Harga diatas diambil dari berbagai toko online terpercaya dan juga flagship resmi Wardah. Sehingga mungkin adanya perbedaan harga yang terjadi pada tempat anda membeli.

Baca Juga  : Harga Printer Canon

a. Blush on Wardah Seri A

Blush on Wardah A
Gambar Blush on Wardah Seri A

Pada seri A, sisi kiri blush on memiliki warna coklat sedangkan pada sisi kanan warna yang dimiliki adalah orange. Bila anda ingin mendapatkan warna peach, anda dapat menggabungkan kedua warna tadi saat pengaplikasian.

b. Blush on Wardah Seri B

Blush on Wardah B
Gambar Blush on Wardah Seri B

Warna dari seri B ini lebih soft bila dibandingkan dengan warna dari seri A. Dengan warna purple soft dan pink soft yang samar saat diaplikasikan, wajah akan nampak lebih lembut dan natural.

c. Blush on Wardah Seri C

Blush on Wardah C
Gambar Blush on Wardah Seri C

Untuk seri C sendiri warna yang diberikan lebih cerah dan lembut daripada dua seri sebelumnya. Seperti warna pink yang lebih cerah pada sisi kiri dan orange cerah di sisi kanannya. Warna-warna ini memberikan kesan natural yang lebih terlihat.

d. Blush on Wardah Seri D

Blush on Wardah D
Gambar Blush on Wardah seri D

Pada seri terakhir ini warna yang dimiliki lebih gelap dengan warna warna yang dimiliki nya. Meskipun begitu saat diterapkan warna nya menjadi tidak terlalu pekat pada wajah.

Baca juga : Harga Mesin Jahit

Blush On Wardah Terbaru 2018

Di tahun ini wardah juga telah mengeluarkan inovasi terbaru blush on yaitu Wardah Instaperfect CITY BLUSH Blusher Click. Blush on ini tampil berbeda dengan Blush On Wardah sebelumnya, bagaimana kah produknya? berikut ini ulasan singkat nya

a. Wardah Instaperfect CITY BLUSH Blusher Click

Wardah Instaperfect CITY BLUSH Blusher Click
Gambar Blush On Wardah Terbaru – Wardah Instaperfect CITY BLUSH Blusher Click

Blush on ini memiliki bentuk yang tidak seperti blush on pada biasanya. Wardah Instaperfect CITY BLUSH Blusher Click ini berbentuk stik sehingga lebih mudah saat digunakan.

Blush on ini memberikan efek Dewy Glow pada wajah berkat mineral pigment dan shea butter yang terkandung didalamnya. Tekstrur creamy yang lembut dari blush on wardah ini dapat bertahan lama pada wajah.

Untuk membantu saat diaplikasikan, pada bagian ujung terdapat sponge ekslusif khusus dari Wardah. Warna yang tersedia untuk blush on baru ini ada dua yaitu Bliss dan Adore.

Tips Cara Memakai Blush On Wardah

Meskipun hanya memiliki sedikit pilihan, bila Blush On Wardah digunakan dengan cara tepat hasilnya maksimal. Begitupun sebaliknya, sebaik apapun warna blush on bila salah memilih warna malah akan tampak menor pada wajah.

Untuk menghindari hal tersebut, anda perlu mengetahui hal penting dalam memilih dan menggunakan blush on. Berikut ini beberapa tips yang bisa anda terapkan saat menggunakan  dan memilih blush on Wardah.

a. Tips Menggunakan Blush On Wardah Seri A

Karena pada seri ini warna termasuk dalam warm undertone, maka sangat cocok digunakan anda yang memiliki kulit sawo matang. Dengan warna orange nya wajah anda akan tampak merona menyala secara natural.

Bila anda tidak terlalu menyukai warna yang menyala, anda dapat menggabungkan kedua warna sehingga didapat warna peach yang menarik. Selain itu warna coklatnya dapat anda gunakan sebagai  base eyeshadow anda.

b. Tips Menggunakan Blush On Wardah Seri B

Bagi kulit kuning langsat, blush on ini bisa menjadi pilihan untuk digunakan. Warna soft nya yang nampak natural akan menunjukan wajah yang berseri.

Ada baiknya anda mecampur kedua warna ini agar pada kulit kuning langsat tidak terlalu gelap ataupun terang. Selain itu karena warna nya yang natural, blush on ini juga cocok untuk semua tone kulit.

Baca Juga  : Harga Printer Epson

c. Tips Menggunakan Blush On Wardah Seri C

Warna dari seri C cocok digunakan untuk kulit dengan tone cerah. Warna pada blush on ini cukup pigmented sehingga wajah akan tampak lebih merona.

Karena berpigmented ini, anda perlu hati-hati saat menggunakannya. Cara paling aman agar tidak terlalu berlebihan adalah dengan mencampurkan kedua warna dan menepuk terlebih dahulu brush sebelum diaplikasikan.

d. Tips Menggunakan Blush On Wardah Seri D

Kulit dengan tone sawo matang bisa memilih seri D ini sebagai blush on. Karena warna nya yang netral seri ini juga cocok digunakan tone kulit lainnya.

Warna hasil akhir ini nampak sederhana namun mempesona. Dengan mencampurkan kedua warna, hasil dari blush on ini akan semakin maksimal pada wajah anda.

e. Tips Menggunakan Blush On Wardah Stik

Tidak hanya bentuknya yang berbeda, penggunaan blush on wardah stik juga berbeda. Meskipun begitu kedua warna nya cocok untuk berbagai jenis tone kulit.

Untuk cara penggunaanya, oleskan bagian sponge blush on dari depan pipi ke arah telinga. Kemudian ratakan dengan tangan pada bagian pipi secara perlahan.

Nah itulah tadi beberapa informasi penting yang perlu anda ketahui sebelum anda menggunakan blush on. Pilihlah blush on yang sesuai dengan kebutuhan dan kulit anda jangan sampai terlalu menor.

Pastikan juga barang yang anda beli merupakan produk asli dari Wardah. Jangan sampai tergiur dengan harga yang lebih murah namun ternyata malah merusak wajah anda.

Update bulan Oktober 2018

Originally posted 2018-10-20 18:22:46.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar