Harga Cream Dr Pure

Di Asia, wanita dengan kulit putih masih menjadi primadona. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit putih idaman.

Mulai dari cara yang mudah dan alami hingga cara yang modern dan mahal. Semua rela dilakukan untuk memperoleh kulit putih sehat idaman.

Perawatan Kulit Dengan Krim Pemutih

Cara yang cukup mudah untuk mendapatkan kulit putih dapat dilakukan dengan menggunakan krim pemutih wajah.

Salah satu krim yang cukup populer adalah Cream Dr Pure. Cream dr Pure ini mampu memberikan kulit wajah yang lebih putih, bersih, dan tampak bercahaya.

Meskipun begitu harga cream dr Pure tetap terjangkau apalagi terdapat berbagai pilihan set perawatan kecantikan yang ditawarkan. Supaya lebih jelas, berikut ini ulasan singkat dari cream dr pure, mari kita simak.

Meskipun produk impor dari Malaysia dan memiliki banyak manfaat.  Harga kosmetik dari Dr Pure sangat terjangkau bagi hampir setiap wanita.

Ditambah lagi barang-barang ini biasanya dijual dalam bentuk paket atau set yang terdiri dari beberapa barang sekaligus. Berikut ini daftar harga cream dr pure asli yang beredar di Indonesia

Daftar Harga Cream Dr Pure Murah Terbaik

Nama BarangHarga Dalam Rp
Dr Pure Day/Night CreamRp35.000
Dr Pure Whitening and Natural CreamRp63.000
1 Set Dr Pure Cream (Day Cream + Night Cream + Soap)Rp110.000 – Rp120.000
1 Set Dr-Pure Pimple CreamRp55.000 – Rp65.000
1 Set Serum Dr-PureRp55.000 – Rp65.000

Update bulan Januari 2019

Cream Dr Pure

Gambar Cream Dr Pure

Dr Pure sendiri merupakan brand kosmetik yang berfokus pada kecantikan kulit. Brand ini diproduksi oleh CV. PURE yang beroperasi di Johor Malaysia.

Meskipun produk impor dari Malaysia, anda tidak perlu khawatir karena setiap produk dari dr Pure telah mendapatkan izin dari BPOM sehingga keamanan produk dan kualitasnya sudah terjamin.

Terdapat dua jenis krim yang diproduksi dr Pure untuk memutihkan kulit anda, yaitu krim siang atau day cream dan krim malam atau night cream.

Kedua krim ini memiliki bahan dan kegunaan yang berbeda agar mampu memberikan hasil maksimal pada kulit wajah sehingga wajah anda akan tampak menjadi lebih putih.

Baca Juga : Harga Foundation Fit Me

Day Cream Dr Pure

Cream Dr Pure Day Cream
Gambar Cream Dr Pure Day Cream

Krim ini di namakan day cream karena formula khusus yang dimiliki krim ini sangat baik apabila digunakan pada waktu siang hari.

Selain itu kegunaannya memang di khususkan untuk melindungi kulit pada siang hari. Krim ini memiliki wadah dari kaca yang bening dengan tutup berwarna kuning bertuliskan day cream.

Krim ini memiliki warna seperti kuning nya kunyit. Kemudian tekstur yang tidak berminyak sehingga sangat berguna untuk melembabkan kulit dan juga melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

SPF 25 PA+++ yang terkandung di dalamnya pun telah terbukti sangat ampuh untuk melindungi kulit dari penyebab warna kulit gelap, sinar UV A dan UV B yang ada pada sinar matahari.

Kemudian perpaduan antara Lippo Vit C dan ekstrak bunga sakura yang terkanadung di dalam krim ini menjadikan Day Cream mampu melindungi dan mengankat debu kotor, zat radikal bebas yang ada pada wajah. Dengan begitu kulit wajah anda akan tampak lebih bersih dan terlihat putih merona.

Night Cream Dr Pure

Krim malam dr Pure memiliki kemasan yang serupa dengan krim siang. Perbedaanya, wadah yang digunakan untuk krim malam memiliki kaca dengan warna bening dan tutup yang berwarna merah jambu bertuliskan Night Cream.

Meskipun dengan tekstur yang sama-sama tidak berminyak, pada night cream diberikan tambahan jojoba oil yang mampu melembutkan wajah dan menjaga kelembabannya dimalam hari. Kemudian dengan ditambah Lippo Vit C + Vit B3 kulit menjadi terlihat lebih segar pada pagi hari.

Kandungan mineral oil pada krim juga memberikan nutrisi pada kulit wajah dan membantu proses pergantian sel kulit baru. Sehingga saat terbangun dipagi hari wajah akan semakin fresh dan mampu menambah semangat anda.

Kelebihan Cream Dr Pure

Set Cream Dr Pure
Gambar Satu Set Cream Dr Pure

Walaupun terbagi manjadi dua krim berbeda, kedua krim ini memiliki kelebihan yang secara keseluruhan sama diantaranya adalah kemampuan mengangkat sel kulit mati serta mempercepat proses rejuvenasi kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat dan muda berkat kandungan ekstrak bunga sakura.

Kemudian berkat kandungan Lippo Vitamin C Concetrate yang berguna sebagai Super Anti Oksidan mampu menjaga kulit wajah dari serangan efek radikal bebas pada kulit.

Selain itu dengan Double UV Protection dari SPF 25 PA+++nya, kulit dapat terhindar dari penyebab penggelapan warna kulit. Serta mampu melindungi dari kerusakan sel kulit yang disebabkan sinar matahari.

Selain manfaat diatas, cream dr pure juga dapat membersihkan dan mengobati jerawat ringan serta bintik-bintik hitam bekas jerawat atau akibat penuaan.

Komedo yang ada pun akan ikut hilang bersama dengan sel kulit mati penyebab kulit kusam. Sehingga kulit wajah anda akan tampak lebih bersih, sehat, kencang dan bercahaya.

Cara Penggunaan Cream Dr Pure

Karena terdiri dari dua macam krim berbeda, cara penggunaannya pun berbeda untuk mendapatkan hasil maksimal. Untuk krim siang, pertama wajah dibersihkan dengan sabun dr Pure untuk menghilangkan sebagian kotoran yang menempel.

Setelah itu keringkan wajah anda baru kemudian oleskan krim pada wajah secara perlahan dan merata. Setelah merata tunggulah sebentar hingga meresap pada kulit lalu anda bisa menggunakan make up ataupun kosmetik ringan lain. Sebaiknya krim ini digunakan di pagi hari sebelum anda menggunakan make up.

Sedangkan untuk krim malam baiknya digunakan pada malam hari sebelum tidur. Pertama bersihkan wajah menggunakan air hangat atau sabun. Selanjutnya oleskan krim ke bagian wajah dan leher secara perlahan hingga merat.

Biarkan krim hingga krim dapat terserap hingga pagi hari untuk hasil yang maksimal. Krim ini telah di formulasikan sesuai dengan keadaan semua kulit sehingga aman untuk digunakan.

Hasil maksimal akan terlihat setelah sebulan penggunaan, namun sejak minggu pertama penggunaan akan terlihat perubahan secara perlahan.

Baca Juga : Harga Foundation Revlon

Efek Pemakaian Cream Dr Pure

Pada awal penggunaan akan muncul beberapa reaksi yang terjadi pada kulit. Reaksi yang terjadi ini termasuk dalam proses pemulihan dan pergantian sel kulit baru yang lebih sehat dan putih.

Beberapa reaksi yang terjadi diantaranya adalah pada bagian kulit akan terasa gatal. Kulit juga menejadi agak sedikit memerah kemudian akan terasa kering.

Namun semua hanya reaksi normal akibat pergantian sel kulit lama dengan sel kulit baru. Untuk itu tidak perlu takut dan tetap lanjutkan penggunaan.

Reaksi lain yang sering terjadi adalah muncul jerawat. Jerawat ini adalah akibat proses pengangkatan kotoran atau zat-zat kimia sisa kosmetik lain yang telah lama mengendap pada bagian bawah kulit.

Selain itu efek yang paling umum adalah kulit akan mengelupas perlahan secara halus sebagai salah satu bentuk pergantian kulit menjadi kulit yang lebih muda dan putih sekaligus menghilangkan kotoran serta kulit mati penyebab wajah kusam.

Semua reaksi ini merupakan reaksi normal yang menunjukan bahwa krim sudah dalam proses pemulihan kulit menuju kulit yang lebih putih, bersih, dan bercahaya.

Namun terkadang reaksi yang diterima tiap kulit berbeda-beda karena itu konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kulit anda sebelum mengggunakan produk kecantikan.

Ciri-Ciri Barang Palsu Dr Pure

Karena termasuk barang yang murah dan dengan reaksi yang bekerja sangat cepat, banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menjual barang tiruan.

Barang-barang tiruan ini biasanya mengandung bahan berbahaya seperti merkuri yang bukannya memberikan kulit putih tapi malah merusak. Kenali beberapa tanda dari barang tiruan yang berbahaya melalui ciri-ciri berikut

Barang palsu dr Pure biasanya memiliki warna krim terlalu terang dan mencolok yang bila diperhatikan secara seksama warnanya tidak merata. Kemudian akan muncul bau menyengat dari krim untuk menutupi bau dari bahan-bahan berbahaya yang ada didalamnya.

Efek lainnya adalah kulit akan cepat menjadi putih namun pucat dan terlihat tidak alami, apabila penggunaan dihentikan maka kulit akan kembali seperti semula sehingga terjadi ketergantungan terhadap produk tersebut. Paling ekstrim adalah reaksi pada kulit akan muncul ruam merah dan kulit terasa gatal panas yang berlebihan ini menandakan krim tersebut menggunakan barang berbahaya.

Untuk itu pastikan barang yang anda beli merupakan barang asli dan dibeli melalui toko yang terpercaya. Jangan tergiur dengan harga murah dan barang yang mampu memberikan hasil yang instan karena bisa jadi barang tersebut berbahaya.

Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kulit anda mengenai penanganan yang paling baik terhadap jenis kulit anda untuk mendapatkan kulit putih.

Originally posted 2018-09-22 03:11:04.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar