Harga Cream Temulawak

Cream temulawak baru-baru ini menjadi perbincangan hangat dan sayang untuk dilewatkan. Diketahui sebagai salah satu koesmetik yang sedang naik daun, cream ini telah terbukti ampuh mengatasi masalah kulit.

Namun, karena kepopuleran inilah membuat banyak oknum yang berlomba-lomba membuat dan menjual produk palsu. Dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai manfaat, perbedaan cream temulawak asli dan palsu dan promo terbarunya.

Apa Itu Cream Temulawak ?

Cream Temulawak Produklaku.com
Cream Temulawak Produklaku.com

Cream temulawak berbahaya? Temukan jawabanya disini. Temulawak adalah salah satu tanaman rimpang yang hidup hampir di seluruh pulau Negara kesatuan Indonesia.

Bagi Anda yang tinggal di kampung terutama dataran rendah sangat mudah menemukan tanaman berwarna kuning ini. Temulawak juga dimanfaatkan masyarakat sebagai obat kampung atau alternative menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Baca juga: Harga Produk Wardah

Tidak diragukan lagi khasiatnya untuk memperbaiki nafsu makan pada anak, mengatasi sakit dalam organ penceranaan, dan sebagainya. Nah, kini temulawak selain dicampur untuk membuat jamu sudah dikembangkan menjadi brand kosmetik andalan Indonesia. Tidak percaya? Sudah banyak testimoni yang mengatakan sangta puas dengan hasilnya.

Kalau begitu apa itu manfaat cream temulawak sebenarnya ? Dikenal istilah Curcumae Rhizoma sangat baik untuk kesehatan didalam maupun luar tubuh. Yang tadinya hanya dimanfaatkan sebagai olahan jamu dan bumbu masak, sudah disulap menjadi cream.

Daftar Harga Cream Temulawak Terbaru 2019

Jenis CreamHarga Rp
Cream Temulawak Pemutih Wajah [2 pcs]Rp 60.000
Temulawak Paket Cream Pemutih Wajah [3pcs]Rp 89.900
Paket Cream Temulawak Pelembab WajahRp 49.000
Temulawak Paket Cream Pelembab WajahRp 41.500
Cream Temulawak Serum WajahRp 34.000
Cream Temulawak Pelembab WajahRp 50.000
Cream Temulawak Two Way Cake BedakRp 22.500
Paket Cream Temulawak Pelembab WajahRp 45.000
Cream Temulawak Whitening Toner [Alkohol]Rp 45.000
Temulawak Lotion Handbody [250 mL]Rp 45.000

Manfaat Cream Temulawak

Manfaat Penggunaan Krim Temulawak Republika.co .id
Manfaat Penggunaan Krim Temulawak Republika.co .id

Sebelum Anda memutuskan untuk memilih cream wajah yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan dengan bahan alami, berikut ini manfaat cream temulawak secara detail

  1. Cream temulawak sangat ampuh mencerahkan kulit wajah. Ini sudah dibuktikan bahwa terdapat kandungan vitamin E (Alpha-tocopherol) sebesar 4,43 mg. Sedangkan vitamin C, ascorbic acid didalam temulawak sebesar 0,7 mg. Kedua kandungan vitamin tersebut dapat membantu kulit wajah menjadi lebih glowing dan tidak cepat kusam.
  2. Cream temulawak juga dapat mengatasi jerawat yang sudah lama mengendap di pori-pori wajah. Yang tadinya wajah sangat penuh dengan jeawat, mudah diatasi dengan krim berbahan temulawak ini. Tidak perlu takut-takut untuk mendapatkan kulit dan tekstur wajah yang ANDA idamkan.
  3. Sangat handal dalam menghilangkan noda hitam dan bercak hitam bekas luka. Biasanya bisa diobati dengan minyak, kini tidak perlu takut dengan minyak karena temulawak ini berupa cream bukan oil.
  4. Sudah dibuktikan dapat mengencangkan kulit wajah. Kandungan vitamin baik pada temulawak membuat tekstur wajah berbentuk menjadi lebih kencang. Coba Anda buktikan senediri.
  5. Dapat mencegah kanker kulit. Ini yang perlu Anda ketahui bahwa tidak semua cream untuk wajah alami dapat mencegah kanker. Karena sejauh ini kebanyakan krim wajah hanya untuk memutihkan semata dan menghilangkan jerawat.
  6. Cream temulawak dapat menjadi proteksi untuk menahan radikal bebas menyebabkan kulit keriput. Kebanyakan kaum muda di Indonesia sudah mengalami wajah keriput atau penuaan dini diakrenakan oleh kecanduan rokok, alcohol, gonta ganti kosmetik da masih banyak lagi. Dengan menggunakan cream temulawak asli, masalah wajah keriput bisa teratasi.
  7. Krim temulawak juga daapt melindungi kulit wajah dari teriknya sinar matahari. Inilah yang membuat krim ini sangat ampuh dijadikan sunblock alami yang tidak cepat rusak karena debu atau polusi udara yang menempel pada wajah.
  8. Mampu menghilangkan kisut-kisut pada wajah. Sangat cocok untuk semua jenisa wajah, maka dari itu pilih lah cream temulawak bpom asli aliass tidak dipalsukan oleh oknum jahat.
  9. Anda merasakan kulit wajah Anda kasar? Cobalah krim temulawak ini dan rasakan hasilnya dalam beberapa minggu setelah pemakaian secara teratur.
  10. Apakah kulit wajah Anda menghasilkan minyak yang berlebihan? Nah, dengan mengguanakan krim temulawak dapat mengontrol minyak yang berlebihan pada wajah Anda. Jika kulit anda sangat sensitive dengan kosmetik yang terbuat dari bahan alami, maka cukup hentikan saja pemakainnya.
  11. Krim temulawak juga dapat mengecilkan pori-pori besar. Seperti yang kita ketahui bahwa jika pori-pori terlalu melebar, maka akan mudah berjerawat.
  12. Kandungan di dalam cream temulawak dapat memberikan nutrisi pada wajah. Jika wajah belum mendapatkan nutrisi yang cukup, gunakan krim ini secara teratur untuk wajah bernutrisi.
  13. Wajah terlihat lebih kencang dan agak elastis sehingga dapat membuat Anda tampil lebih muda.
  14. Krim temualawak juga sangat baik untuk membuat kulit lebih bercahaya dan terlihat merona kemerahan. Tidak perlu melakukan operasi wajah untuk terlihat cantik dan tampan, gunakan saja kosmetik asli untuk memperbaiki wajah dari luar dan dalam.
  15. Manfaat yang terakhir dari krim temulawak wajah yaitu dapat menuntaskan komedo yang menempel berhari-berhari di pori-pori.

Tips Membedakan Cream Temulawak Asli Dan Palsu

Perbedaan Krim Temulawak Asli dan Palsu
Perbedaan Krim Temulawak Asli dan Palsu

Bagaimana cara membedakan cream temualwak asli dan palsu? Perhatikan langsung pada objek yang akan Anda beli apakah benar-benar asli? Sebetulnya sangat mudah membedakan mana kosmetik aslu atau gadungan.

Coba ambil HP anda dan browsing alamat BPOM, nah selanjutnya masukan kode BPOM yang terdapat di kotak kemasan cream. Jika produk benar-benar asli, maka akan muncul langsung pemberitahuan oleh BPOM.

Sebaliknya jika produk cream temulawak ternyata palsu bisa dilihat bahwa tidak ada informasi yang muncul. Cara diatas sangat ampih untuk mengecek sertifikat BPOM apapun produk kecantikannya.

Baca juga: Harga Produk Purbasari

Selain itu Anda juga bisa melihat langsung pada kotak kemasan produk krim temualawak. Pada saat membuka tutup krim temulawak, Anda bisa menemukan tutup kedua yang transparan.

Jika produknya asli ada segel hologram berjumlah tiga bintang. Sedangkan produk temulawak palsu tutup krimya polos dan bersegel hologram berbinatang satu.

Cara ampuh selanjutnya yaitu perhatikan harga produk yang Anda beli tersebut. Jika hanya dijual 30-50 ribu saja berarti palsu. Karena harga cream temulawak asli dijual berkisaran 65-70 ribu.

Itupun belum termasuk ongkos pengiriman jika Anda ingin COD. Kosmetik asli memang tidak diragukan lagi khasiatnya untuk merawat wajah.

Selain itu perhatikan tekstur krim temulawaknya. Krim temulawak asli sangat lembut dan terlihat agak berminyak pada saat disentuh dengan jari.

Sedangkan krim temulawak palsu,jika dipegang terasa sekali kesat dan kasar. Dari warnanya saja bisa dilihat bahwa krim yang palsu terlihat pucat. Daripada sudah membelinya lalu ingin mengecek keaslianya, gunakan cara pertama saja yaitu dengan mengecek BPOM produk lewat official websitenya.

Apakah Ada Efek Samping Cream Temulawak Yang Digunakan?

Kosmetik apa yang tidak menyebabakan efek samping? Anda salah jika tidak ada kosemetik yang tidak memberikan efek samping pada wajah. Nah, bagaiaman dengan krim temulwak? Apakah ada efek samping cream temulawak pada saat digunakan?

Memang ada keluhan konsumen yang merasakn efek samping menggunakan krim tersebut. Kondisi kulit memang akan mengelupas dan kering.

Sebenarnya gejala ini tidak berbahaya untuk wajah karena kandungan krim tersebut sedang bekerja pada kulit wajah Anda. Efek pertama yang dirasakan pada wajah yaitu pembersihan, jadi semacam detox kulit lama yang tadinya kusam, maka akan berganti menjadi kulit baru.

Baca juga: Harga Produk Inez

Selain itu lama kelamaan cream temulawak yang dikenakan dapat merubah kulit yang tadinya kusam, kasar, dan berminyak, secara bertahap akan diperbaiki dengan pemakaian krim.

Jadi tidak perlu bingung mengapa tiba-tiba kulit wajah mengalami perubahan yang signifikan. Ini adalah hal yang wajar dapat terjadi pada setiap orang yang menggunakan krim berbahan natural.

Cream Temulawak Apa Yang Cocok Untuk Anda?

Cream Temulawak Gold Original Susun Nairavenia.co .id
Cream Temulawak Gold Original Susun Nairavenia.co .id

Cream temulawak gold saat ini sedang mejadi produk krim wajah berbahan alami yang digunakan untuk merawat selain itu mencegah kulit dari kanker. Promo terbaru minggu ini bisa Anda cek harga produknya sekarang.

Krim tipe GOLD atau original memang sama-sama memberikan efek samping yang baik untuk kulit wajah. Cara pemakainnya cukup dipakai setiap hari sebelum dialasi dengan bedak lainnya yang biasa Anda kenakan setiap hari.

Baca juga: Harga Produk Make Over

Produk bertulisasn TDK EMBOSS memiliki ciri-ciri berisi padar dan rapi. Baunya harum dan beberapa kali pemakaian akan Nampak hasilnya pada wajah Anda.

Salah satu kelebihan cream temulawak ini yaitu tidak mengandung mercuri dan dapat digunkan sebagai alas bedak untuk merek apapun. Setelah dijadikan sebagi fodasi, maka hasil riasan atau make up Anda akan terlihat leboh cerah dan merona.

Oleh sebab itu gunakan produk yang ber BPOM asli agar tidak memberikan efek buruk pada wajah. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Brand: Cream Temulawak, Nama Produk: Cream Temulawak, Rating: Average rating: 4.4, based on 1 reviews , Harga: from Rp22000 to Rp89900

Berikan Komentar