Harga Dispenser Miyako

Kebutuhan minum air saat ini semakin dipermudah dengan adanya dispenser. Dengan alat satu ini, kita bisa langsung minum, bahkan memanaskan air hanya dengan satu langkah. Salah satu merk dispenser yang sangat dikenal adalah dispenser dari Miyako.

Miyako sendiri merupakan brand asal Indonesia yang memproduksi berbagai peralatan elektronik rumah tangga salah satunya dispenser. Harga dispenser Miyako yang terjangkau menjadikan barang ini sangat sering dijumpai dilingkungan masyarakat.

Jenis-Jenis Dispenser Miyako

Merk produk elektronik asal Indonesia ini telah berdiri sejak 1970 dan berpusat di Kebun Jeruk Jakarta Pusat. Dengan pengalaman nya tersebut sudah banyak sekali tipe-tipe dispenser yang telah dibuat. Namun semua tipe tersebut dapat dikelompokan dalam beberapa macam, sebagaimana berikut ini

a. Hot and Normal

Jenis yang paling umum dan banyak dari dispenser Miyako adalah jenis hot normal. Pada dispenser ini biasanya terdapat dua tuas atau tombol keran berwarna merah dan biru. Pada keran berwarna merah akan keluar air panas, sedangkan pada keran biru air yang keluar bersuhu normal seperti air galon biasa.

b. Super Hot

Dari tampilan dispenser super hot ini masih sama dengan dispenser lain dengan dua keran merah dan biru. Namun air yang keluar melalui keran merah lebih panas dari jenis dispenser jenis lain. Kemudian untuk keran biru suhu air normal, sebagaimana suhu air galon tersebut.

Baca Juga  : Harga TV LED Polytron

c. Hot and Cool

Pada jenis ini air dari keran biru lebih terasa dingin bila dibandingkan dengan pada jenis hot normal atau super hot. Sehingga air yang dihasilkan lebih segar karena suhu dingin dispenser jenis ini sekitar 12 derajat. Suhu air panasnya pun cukup tinggi sekitar 90 derajat yang juga pas untuk membuat kopi atau minuman hangat lain.

d. Hot and Cold

Bila tadi ada versi super hot ternyata ada juga versi cold yang memiliki suhu air dingin yang mencapai 5 derajat. Dengan begitu saat siang hari panas tidak perlu lagi membuka kulkas cukup menggunakan dispenser dan kita sudah bisa mendapatkan air dingin

e. Cool Box

Jenis terakhir adalah Cool Box, dari bentuknya dispenser ini lebih tinggi dari dispenser biasa. Pada bagian bawah terdapat kotak pendingin yang digunakan untuk menyimpan buah atau gelas agar tetap dingin dan segar.

Sedangkan untuk suhu air yang dikeluarkan, pada keran merah sekitar 90 derajat dan untuk keran biru 12 derajat.

Jenis dispenser juga dapat dibedakan berdasarkan letak galon. Terdapat dispenser miyako galon bawah yang peletakan galonnya dibagian bawah dispeser. Ada juga tipe galon normal, dimana peletakan galon dibuat terbalik pada bagian atas dispenser.

Sebagai brand lokal harga elektronik yang ditawarkan Miyako masih sangat terjangkau, namun kualitasnya tetap jempolan. Berikut ini telah kami rangkum harga dispenser terbaru dari Miyako yang ada dipasaran

Daftar Harga Dispenser Miyako Terbaru 2019

Seri DispenserHarga Dalam Rp
Miyako Dispenser WD185HRp180.000
Miyako Dispenser WD186HRp129.000
Miyako Dispenser WD189HRp155.000
Miyako Dispenser WD190HRp160.000
Miyako Dispenser WD18PXRp175.000
Miyako Dispenser WD19PXRp200.000
Miyako Dispenser WD18EXRp200.000
Miyako Dispenser WD19EXRp220.000
Miyako Dispenser WD290HCRp320.000
Miyako Dispenser WD289HCRp310.000
Miyako Dispenser WD28EXCRp353.000
Miyako Dispenser WD29EXCRp350.000
Miyako Dispenser WD389HCRp500.000
Miyako Dispenser WDP300Rp800.000
Miyako Dispenser WDP200Rp670.000
Miyako Dispenser WD588HCRp1.400.000
Miyako Dispenser WD689HCRp1.350.000

Harga diatas didapat dari berbagai sumber sehingga sangat mungkin terdapat perbedaan pada tempat dan waktu yang lain. Namun harga tersebut dapat anda jadikan patokan dan referensi saat membeli dispenser Miyako.

Baca Juga : Harga TV Samsung

Dispenser Miyako Terbaru

Dari berbagai seri dispenser Miyako terdapat beberapa tipe terbaru dan terbaik dalam segi harga dan tentunya kualitas. Berikut ini ulasan singkat dipenser Miyako terbaru terbaik yang ada di pasaran.

a. Miyako WD-19PX

Dispenser Miyako WD-19PX
Gambar Dispenser Miyako WD-19PX (Lazada)

Dispenser Miyako WD-19PX termasuk dalam jenis dispenser super hot yang memiliki suhu air panas hingga 90 derajat. Dengan daya 350 watt, suhu 90 derajat tersebut dapat dicapai dalam waktu singkat.

Bahan penampungan air ini terbuat dari stainless steel yang mampu menampung 3.5 liter air dan tentunya tahan terhadapa karat. Bagian luar nya terbuat dari plastik dan dilengkapi katup pengaman sehingga air tidak mudah bocor.

Untuk menghemat daya terdapat tombol switch on off pada bagian belakang dispenser. Sehingga dispenser ini sangat cocok untuk anda yang menyukai kopi atau teh hangat kapan pun anda inginkan.

b. Miyako WD-189 H

Dispenser Miyako WD-189 H
Gambar Dispenser Miyako WD-189 H (Lazada)

Miyako WD-189 H adalah salah satu dispenser Miyako yang paling banyak dimiliki masyarakat. Dispenser ini termasuk tipe isian atas dengan tipe keran hot normal yang memiliki kapasitas 3.5 liter.

Selain itu dengan tabung stainless steel nya kita tidak perlu khawatir dengan karat dan kehigienisan dari dispenser ini. Ditambah lagi dengan lampu indikator panas dan normal memudahkan kita mengetahui kapan air pada keran merah sudah panas. 

Baca Juga : Harga Mesin Fotocopy

c. Miyako WD-308 AK

Dispenser Miyako WD-308 AK
Gambar Dispenser Miyako WD-308 AK (Lazada)

Dispenser selanjutnya termasuk dalam jenis dispenser Cool Box yaitu dispenser Miyako WD-308 AK. PAda bagian bawah dispenser terdapat lemari yang dapat digunakan sebagai kulkas mini untuk mendinginkan buah atau makanan lain.

Suhu pendinginnya dapat mencapai suhu 12 derajat Celcius. Air nya sendiri tersedia pada pilihan hot cold dengan suhu maksimal air panas sekitar 91 derajat Celcius dan suhu air dingin nya 12 derajat.

Bahan yang body yang digunakan dispenser ini terbuat dari stainless steel yang kuat dan anti karat. Tinggi dipenser ini juga hanya 956 cm sehingga anda tidak akan kesulitan saat memasukan galon pada dispenser. Dengan ukurannya tersebut kapasitas air yang dapat ditampung total sekitar 5.5 liter lebih besar dari dispenser lainnya.

d. Miyako WD-558 HC

Dispenser Miyako WD-558 HC
Gambar Dispenser Miyako WD-558 HC (Lazada)

Masih dari jenis dispenser hot cold, dispenser Miyako WD-558 HC juga memiliki lemari penyimpanan pada bagian bawah. Lemari ini dapat digunakn untuk meletakan gelas atau piring dan terdapat kaca yang memudahkan untuk melihat bagian dalam lemari.

Dispenser ini memiliki tinggi sekitar satu meter, dengan tingginya ini kapasitas air panas dan normalnya sekitar 3.5 liter. Sedangkan untuk air dingin nya kapasitas dispenser ini mendapat tambahan 0.7 liter sehingga mampu menampung air lebih banyak.

Air panas yang dihasilkan dari dispenser ini memiliki suhu rata-rata 91 derajat Celcius. Sedangkan air dingin nya mempunyai suhu 5 derajat Celcius. Dengan daya besar 450 watt dispenser ini mampu bekerja mendinginkan dan memanaskan air dengan cepat.

e. Miyako WDP 300

Dispenser Miyako WDP 300
Gambar Dispenser Miyako WDP 300 (Lazada)

Terakhir ada dispenser Miyako WDP 300 yang merupakan dispenser dengan galon yang terletak dibawah. Dengan begitu pemasangan galon dispenser ini menjadi sangat mudah tidak perlu diangkat.

Dispenser galon bawah ini juga memiliki dua temperatur air yaitu hot cold dengan suhu hotnya 90 derajat dan suhu cold nya 15 derajat. Desain elegan dari dispenser ini juga dapat menambah indah ruangan anda.

Kapasitas air yang dapat ditampung dispenser ini sekitar 3.5 liter dengan daya yang diperlukan 420 watt. Tinggi dispenser ini pun hanya 900 cm tidak terlalu tinggi untuk mencapai keran air.

Masih banyak model lain dari dispenser Miyako yang bisa anda pilih dengan harga terjangkua. Pastikan anda membeli produk asli Miyako pada toko-toko terpercaya. Tetap cintai produk Indonesia.

Update Bulan November 2018

Originally posted 2019-01-15 22:26:13.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar