Harga Menu J.CO

J.CO merupakan salah satu tempat makan hits yang banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan usia. Oleh karenanya, tidak heran jika hampir di setiap tempat belanja modern seperti mall dapat anda temukan gerai donat ini.

Dengan teksturnya yang lembut dan cita rasa yang khas, menjadikan perusahaan yang didirikan oleh Johny ini sempat mendominasi pasar donat pada masanya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah sejarah berdirinya J.CO di Indonesia.

Gerai J.CO Indonesia
Pelayan di depan salah satu gerai j.co (IG J.CO)

Promo J.CO Terbaru

J.Co sering menawarkan promo-promo terbaru melalui akun sosial media resminya yaitu:

  1. Facebook : @iamjcolovers
  2. Instagram : @jcoindonesia
  3. Twitter : @jcoindonesia

Daftar Harga Menu J.CO Terbaru Lengkap 2019

Harga Paket J.Pops

Harga
JPops (2 lusin)Rp49.000
Paket JPOPS + Donat 1 lusinRp129.000
Paket JPOPS + Donat ½ lusinRp91.000

Harga Paket Bulk Order Donat J.CO Per Box

Harga
BOX of 2 (Bulk Order Minimal 100)Rp14.700
BOX of 3 (Bulk Order Minimal 100)Rp21.000

Harga Paket Donat J.CO

Harga
Donut 2 LusinRp133.000
Donut 1/2 LusinRp47.000
Donut 1 LusinRp85.000
Box Isi 3Rp24.000
Box Isi 2Rp16.000
Berikut ini adalah pilihan donutnya:

  1. Alcapone
  2. Mixed Favorite
  3. Tira Miss U
  4. Choco Caviar Chocolate
  5. Choco Caviar Strawberry
  6. Oreology
  7. Coco Loco
  8. Glazzy
  9. Crunchy Crunchy
  10. Forest Glam
  11. Heaven Berry
  12. Avocado

Harga Paket J.Coffe (Minuman Panas dan Dingin)

Harga
Caramel Jcoccino Hot Due (16oz)Rp.39.000
Caramel Jcoccino Hot Tre (20oz)Rp.43.000
Caramel Jcoccino Hot Uno (12oz)Rp.35.000
Caramel Jcoccino Ice Due (16oz)Rp.39.000
Caramel Jcoccino Ice Tre (20oz)Rp.43.000
Caramel Jcoccino Ice Uno (12oz)Rp.35.000
Chocolate Hot Due (16oz)Rp.34.000
Chocolate Hot Tre (20oz)Rp.38.000
Chocolate Hot Uno (12oz)Rp.30.000
Chocolate Ice Due (16oz)Rp.34.000
Chocolate Ice Tre (20oz)Rp.38.000
Chocolate Ice Uno (12oz)Rp.30.000
Hot Jcoccino Due (16oz)Rp.31.000
Hot Jcoccino Tre (20oz)Rp.35.000
Hot Jcoccino Uno (12oz)Rp.26.000
Iced Thai Tea Due (16oz)Rp.28.000
Iced Thai Tea Tre (20oz)Rp.32.000
Iced Thai Tea Uno (12oz)Rp.24.000

Harga Paket J.Cool + Topping

Harga
J.COOL To GoRp55.000
Topping AlmondsRp6.000
Topping Choco CaviarRp6.000
Topping CrunchyRp6.000
Topping LonganRp6.000
Topping Lychee JellyRp6.000
Topping MochiRp6.000
Topping Nata de CocoRp6.000
Topping OreoRp6.000
Topping Strawberry MixedRp6.000
harga promo minuman j co sampai 31 maret 2019
harga promo minuman j co sampai 31 maret 2019
harga promo donat j pops j co sampai 31 maret 2019
harga promo donat j pops j co sampai 31 maret 2019

Sejarah J.CO dan Perjalananya

Orang Menikmati Minuman J.CO
Kopi dingin adalah salah satu minuman favorit di J.CO (IG J.CO)

Pada tahun 80 hingga 90 an, Dunkin Donuts memiliki peran yang sangat besar dengan andalan utamanya yaitu donat. Hal ini karena cita rasa donat yang khas dan berbeda dengan produk lainya. Dengan mengadopsi pilihan rasa yang beragam, Dunkin menciptakan berbagai inovasi pada setiap tampilan donatnya.

Baca juga: Harga Menu KFC

Selain itu, belum banyaknya pesaing dan jenis donat yang beredar juga menjadi faktor keberhasilan perusahaan ini. Dengan gebrakan produk tersebut, perusahaan ini berhasil berkembang di dunia termasuk di negara kita.

Namun seiring dengan perkembangan waktu, saat ini banyak perusahaan yang serupa dengan Dunkin Donuts. Dengan olahan produk yang sama, secara perlahan tapi pasti, perusahaan baru ini tak kalah sukses menarik pasar konsumen Dunkin beralih ke produk mereka. dalam catatan sejarah J.CO, perusahaan ini berdiri seiring dengan seringnya Johny Anderan yang memiliki jaringan Breadtalk Indonesia sering melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri.

Dalam kesempatan tersebut, tentunya ia sering mendapatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai hidangan jenis donat dengan cita rasa yang unik dan berbeda-beda. Dengan melihat hal tersebut, Johny tertarik untuk membeli bisnis Franchise dari Dunkin Donuts.

Namun berdasarkan pengamatanya ketika melakukan berbagai perjalanan bisnis, ada beberapa poin yang tidak sesuai dengan keinginan terkait dengan produk dan cita rasanya. Oleh karenanya, Johny memutuskan untuk mengembangkan produk sendiri tanpa membeli franchise.

Dengan begitu, secara leluasa ia dapat menghasilkan bentuk serta rasa donat yang sempurna. Berdasarkan pengalamanya ketika mencoba berbagai jenis donat di USA, ia memproduksi donat dengan memfokuskan pada bahan baku dan proses produksinya.

Setelah kembali ke Indonesia, Johny memutuskan untuk membuka toko dan gerainya sendiri menggunakan konsep bentuk dan rasa yang sama dengan Dunkin Donuts. Namun pastinya dengan menggunakan BrandJ.CO, ia akan mencari inovasi yang tidak dimiliki dari perusahan Dunkin Donuts.

Baca juga: Harga Menu Starbucks

Dalam hal ini, ia memilih untuk menggunakan konsep dapur  terbuka sehingga setiap konsumen dapat melihat proses pembuatan donat tersebut. selain itu beberapa faktor lain yang menyebabkan J.CO lebih unggul adalah penambahan topping pada donat dan bahan baku donat yang di impor dari luar negeri.

Hampir 50% bahan baku J.CO di impor dari luar negeri, seperti coklat dari Belgia, susu dari selandia Baru serta beberapa minuman yang di impor dari costa Rica dan Italia. Dengan mengandalkan konsep J.CO tersebut, J.CO berhasil menjadi penyedia produk dengan kualitas premium di negara kita.

Jika kita melihat pada berbagai kemajuan yang telah dicapai oleh J.CO saat ini, Johny Andrean telah mengambil keputusan yang tepat dengan mengembangkan gerai J.CO sendiri.

Pengamatanya pada perusahaan yang sejenis membuatnya sangat jeli dalam melihat produk yang akan dikembangkanya. Hingga saat ini perusahaan tersebut selalu menginovasi produknya agar menjadi lebih baik. Bahkan saat ini, Johny dengan perusahaan J.CO sudah mulai merambah ke dunia Internasional.

Setiap perusahaan tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitu pula dengan perusahaan J.CO yang didirikan oleh Johny. Sebagai pelanggan, ada baiknya kita juga mengetahui berbagai kelebihan dan kekurangan J.CO, diantara adalah:

Kelebihan J.CO

Kombinasi Donat dan Minuman J.CO
Variasi donat dengan minuman panas dan dingin yang menggoda (IG J.CO)

Kelebihan Produk donat J.CO adalah menggunakan nama yang unik dan kreatif sesuai dengan toping dan rasa yang disajikan sehingga lebih mudah untuk diingat. Contohnya adalah donat dengan toping lelehan keju di atas dinamai dengan Cheese Me Up.

Baca juga: Harga Menu Solaria

Selanjutnya, tampilan donat lebih menarik baik dilihat dari segi warna, hiasan serta toping donat. Donat yang disajikan oleh J.CO memiliki variasi dan toping yang sesuai dengan rasa. Contohnya adalah Hola Mango dengan toping warna kuning dan hiasan cantik berwarna kuning di atasnya.

Selain itu kelebihan J.COlainya adalah memiliki dua jenis donat yaitu donat yang memiliki lubang tengah dengan isi krim lembut dan donat yang tidak berlubang. Donat J.CO juga memiliki ukuran yang kecil sesuai dengan selera pembeli yaitu dengan menggunakan JPops yang terdiri dari 12 macam rasa yang berbeda.

Kekurangan J.CO

Adapun sejauh pengamatan yang dilakukan hingga saat ini, kekurangan produk J.CO hanya terletak pada harga donat jco yang lebih mahal dibandingkan dengan donat pesaing. Namun hal ini juga dibarengi dengan penggunaan bahan baku yang berkualitas.

Menu Donat dan Minuman Terfavorit di J.CO

Meskipun dahulu banyak masyarakat yang kurang gemar dengan menu donat karena rasanya yang kurang empuk dan topping yang standar, kehadiran J.CO banyak membawa perubahan untuk menggemarinya. Hal ini tentu karena perusahaan ini selalu mencari inovasi untuk menciptakan varian-varian yang baru.

Dengan begitu, J.CO akan menghadirkan toping-toping baru dengan rasa yang unik dan khas. Untuk masalah rasa, sudah tidak perlu diragukan lagi karena rasanya enak dan dominasi rasa manis yang tidak membosankan.

Adapun untuk menu donut favorit adalah Tira Miss U dengan perpaduan tiramisu yang sangat terasa. Apalagi krim di dalam donat tersebut sangat banyak dan lumer mulai dari gigitan pertama. Menu ini sangat cocok bagi anda yang gemar dengan rasa manis.

Yang pasti, jangan lupa untuk mencantumkan si Tira dalam menu pilihan anda.  anda juga bisa mencoba menu favorit lainya yaitu j Pops yaitu donat mini dengan bentuk bulat kecil. Ukuran ini sangat cocok bagi anda yang merasa donat normal terlalu besar atau terlalu manis.

Baca juga: Harga Menu MCD

Nah untuk menu ini sudah di setting rasa serta jumlahnya dalam satu box sehingga anda tidak dapat memilih varian rasa. Adapun untuk harga menu donat mini tersebut adalah 45 ribu setiap boxnya.

Sedangkan untuk menu minuman favorit adalah Ice Chocolate. Minuman ini sangat cocok untuk menyegarkan tenggorokan anda setelah seharian bergelut dengan berbagai aktivitas. Untuk harga minuman ini adalah Rp 27.000 untuk ukuran besar.

J.CO memang mengalami perjalanan yang panjang hingga sampai pada titik saat ini. yang pasti setiap usaha akan melewati perjalanan sulit hingga mencapai titik tertentu. oleh karenanya, dari ulasan di atas dapat kita ambil pelajaran dimana Johny selaku pendiri gerai J.CO ini melakukan berbagai perjalanan dan pertimbangan sebelum memutuskan untuk mendirikan usaha sendiri.

Selain itu, setiap perusahaan juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang tidak dapat disamakan antara yang satu dengan yang lainnya. Jangan lupa pula untuk menikmati setiap varian rasa dari J.CO yang akan memanjakan lidah anda.

Originally posted 2019-03-05 08:33:22.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar