Harga Eyeliner Wardah

Apa itu Brand Wardah?

Wardah cosmetics merupakan salah satu dari sekian banyak brand lokal yang terkenal. Didirikan oleh wanita kelahiran Padang, 27 Juli 1950, Nurhayati Subakat memulai bisnisnya dengan menciptakan shampo bermerk Puteri. Namun setelah produknya mulai diterima, tempat produksi shampo tersebut terbakar dan usahanya bermasalah.

Tidak patah arang, Nurhayati memulai kembali usaha nya dengan inovasi baru. Ia mendirikan brand kosmetik yang berfokus pada wanita muslimah Indonesia yang kita kenal saat ini, Wardah. Di tahun 1995 Wardah muncul dipasaran, dan hanya butuh waktu 4 tahun wardah menjadi salah satu brand alat kecantikan terbaik Indonesia.

Keunggulan Kosmetik Wardah

Kebanyakan wanita muslimah menggunakan kosmetik dari Wardah ini karena harga eyeliner wardah yang murah, teknologi, dan formula yang digunakan untuk setiap produknya sangat ramah untuk setiap kegiatan muslimah.

Kegiatan ibadah seperti sholat dan wudhu tidak akan terganggu meskipun sedang menggunakan make up dari Wardah. Selain itu konsumen tidak perlu khawatir karena setiap bahan yang digunakan halal dan aman.

Harga dari masing-masing produk diatas beragam pada tiap toko namun disini telah kami rangkum daftar harga eyeliner wardah yang diperoleh dari toko-toko online terpercaya dan juga flagship resmi Wardah berikut daftarnya

Daftar Harga Eyeliner Wardah Murah Terbaik

Jenis EyelinerHarga Dalam RpToko
Wardah Eye Liner WhiteRp37.000Lazada
Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black LinerRp61.620Lazada
Wardah Eye Liner BlackRp32.760Lazada
Wardah Instaperfect HYPERGETIC Precise Black LinerRp70.000Lazada
Wardah Eyexpert Staylast Gel EyelinerRp38.610Lazada
Wardah Eyexpert Staylast Liquid EyelinerRp31.980Lazada
WARDAH Instaperfect DYNAMATIC Microsmooth Liner 0.2 gRp64.500Lazada

Update: Januari 2019

Jenis-Jenis Eyeliner Wardah

Salah satu produk yang telah menggunakan teknologi ini adalah eyeliner wardah. Eyeliner wardah sudah dipercaya sebagai produk kosmetik yang terbaik.

Banyak jenis yang ditawarkan dan semuanya menjadi best seller. Jenis jenis eyeliner yang ditawarkan diantaranya ada eyeliner pensil, spidol, cair, dan gel. Berikut ini ulasan singkat dari masing-masing jenis eyeliner, mari kita simak.

a. Eyeliner Pensil Wardah

Wardah Eyeliner Pensil
Gambar Wardah Pencil Eyeliner

Eyeliner yang sudah sangat dikenal dari wardah adalah eyeliner pensil. Dengan bentuk yang seperti pensil pada umumnya, eyeliner ini dibuat sedemikian rupa sehingga dapat dengan mudah digunakan.

Selain itu eyeliner pensil wardah juga telah mendapatkan izin dari BPOM sehingga dijamin keamanan dan kualitas produk. Dipasaran eyeliner ini lebih dikenal dengan nama Wardah Pencil Eyeliner. Produk ini juga terbagi menjadi dua yaitu pensil matic dan biasa.

Kelebihan Wardah Pencil Eyeliner

Kemasan eyeliner ini sangat awet bila dibandingkan dengan eyeliner cair atau spidol yang akan cepat kering bila terbuka terlalu lama.

Meskipun berbentuk pensil bahan yang digunakan untuk memberikan garis sangat lembut sehingga tidak menyakiti kulit mata. Terdapat dua pilihan warna untuk eyeliner pensil ini yaitu hitam dan putih.

b. Eyeliner Spidol Wardah

Wardah Eyeliner Spidol
Gambar Wardah Eyeliner EyeXpert Optimum Hi-Black Liner Spidol

Tampil dengan lebih modern, eyeliner spidol wardah memberikan kemudahan bagi pengguna. Ujung eyeliner yang seperti kuas lembut spidol mampu memberikan garis yang tegas dan sempurna secara jelas.

Selain itu eyeliner ini cepat kering sehingga dapat digunakan disaat-saat mendesak. Eyeliner spidol juga mudah sekali dibersihkan.

Keunggukan Wardah Eyeliner EyeXpert Optimum Hi-Black Liner Spidol

Eyeliner spidol wardah dikenal dengan nama Wardah Eyeliner EyeXpert Optimum Hi-Black Liner Spidol. Spidol ini menggunak teknologi waterproof sehingga sangat tahan lama dan tidak gampang luntur jika terkena air. Eyeliner wardah yang satu ini selalu menjadi favorit dan dicari dipasaran.

Baca Juga : Harga Eyeliner Wardah Spidol

c.  Eyeliner Cair Wardah

Wardah Eyeliner Cair
Gambar Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

Bentuk kemasan dari eyeliner cair Wardah, menyerupai vas bunga dimana semakin keatas semakin mengecil. Wadahnya terbagi menjadi dua, pada bagian atas digunakan untuk tempat cairan eyeliner.

Sedangkan dibagian atas atau tutupnya dilengkapi dengan kuas aplikator yang memudahkan penggunaan eyeliner.

Kelebihan Eyeliner Wardah Cair

Terdapat dua macam eyeliner cair dari wardah yaitu Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner dan Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Liquid Eyeliner.

Untuk Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner formula yang digunakan adalah adalah smudge-proof sehingga air tetap dapat menyerap kedalam pori-pori saat berwudhu.

Sedangkan untuk Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Liquid Eyeliner, selain teknologi smudge-proof ditambahi juga dengan teknologi waterproof sehingga lebih tahan lama.

Dengan bentuk cair dan kuas yang lembut penggunaan eyeliner ini menjadi sangat mudah kemudian cepat kering.

d. Eyeliner Gel Wardah

Wardah Eyeliner Gel
Gambar Wardah EyeXpert Gel Eyeliner

Eyeliner lainnya yang juga tidak kalah popular adalah Wardah EyeXpert Gel Eyeliner.Eyeliner ini merupakan hasil inovasi terbaru dari Wardah. Jika eyeliner sebelumnya berbahan cair dan padat, eyeliner ini berbentuk gel dengan kuas aplikator yang lembut.

Kelebihan Eyeliner Gel Wardah

Cara penggunaannya hamper sama dengan eyeliner cair. Cukup mengoleskan kuas kedalam wadah yang berisi gel eyeliner kemudian buat garis pada mata dan anda akan mendapatkan hasil akhir yang intens dan semi matte yang indah.

Anda bisa mendapatkan produk-produk asli wardah melalui toko-toko online terpercaya atau bisa juga melalui gerai resmi wardah cosmetic di kota anda. Pastikan barang yang anda dapatkan merupakan barang asli agar hasil yang anda inginkan bisa anda dapatkan.

Originally posted 2018-09-18 23:45:58.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar