Harga Jam DW

Jam seperti telah menjadi sebuah kebutuhan wajib untuk tampil sempurna. Bahkan jam telah menjadi tren fashion yang digemari baik pria maupun wanita.

Karena itu hampir setiap brand fashion terkenal memiliki jam sebagai salah satu produk yang dipasarkan. Selain itu harga fashion seperti jam pun sangatlah terjangkau sehingga produk ini dapat dibeli siapa saja.

Mengenal Brand Daniel Wellington

Salah satu brand yang menyediakan kebutuhan jam yang fashionable adalah Daniel Wellington. Brand ini muncul diawali dari perjalanan Filip Tysander mengelilingi dunia.

Kemudian ia bertemu dengan seseorang yang memiliki gaya yang menarik dimana ia mengenakan jam tangan vintage dengan tali bercorak nato. Pria tersebut bernama Daniel Wellington.

Berangkat dari hal itu, Filip tertarik untuk membuat jam tangan dengan konsep yang sama. Dengan case vintage dan variasi tali unik yang dapat dipesan sesuai keingingan menjadi ciri khas jam DW ini.

Hingga pada tahun 2011 brand Danniel Wellington berdiri. Saat ini brand DW sudah sangat terkenal, hingga harga jam DW asli dapat mencapai jutaan rupiah.

Selain model classic pettite, masih banyak tipe-tipe lain dari jam Daniel Wellington ini. Berikut ini beberapa telah kami rangkum harga jam original dari DW dari berbagai market place dan juga gerai resmi DW Indonesia

Daftar Harga Jam DW Terbaru Tahun 2019

Model Jam Daniel WellingtonHarga Dalam RpToko
Daniel Wellington Classic Canterbury Ladies Watch In A Black BoxRp1.035.000Weshop.co.id
Daniel Wellington Classic Cornwall Jam Tangan Couple – Hitam Ring Rose Gold [40mm & 36mm]Rp1.199.000Blibli
Daniel Wellington Classic Petite Melrose Watch StrapRp840.000Zalora
Daniel Wellington Classic Black | 40mm SheffieldRp1.620.000Weshop.co.id
Daniel Wellington Bristol Men Classic Strap WatchRp420.000Blibli
Daniel Wellington Classic Roselyn Jam Tangan Pria [44mm]Rp810.000Blibli
Daniel Wellington Bristol 32mm New Series Melrose White With Leather StrapRp999.000Blibli
Daniel Wellington 100127 Classic Black Sheffield 40mm Leather Mens WatchRp1.777.000Weshop.co.id
Daniel Wellington Classy St Mawes Rose Gold Brown Leather Ladies Watch 0950dwRp1.576.000Weshop.co.id
Daniel Wellington Petite Ashfield Series Jam Tangan WanitaRp799.000Blibli
Classic Pettite CornwallRp1.850.000Lazada
Classic Pettite BondiRp2.150.000Lazada
Classic Pettite BristolRp2.150.000Lazada
Classic Pettite YorkRp2.150.000Lazada
Classic Pettite St MawesRp2.150.000Lazada
Classic Pettite SheffieldRp2.150.000Lazada
Classic Pettite BondiRp2.150.000Lazada
Classic Pettite ReadingRp2.150.000Lazada
Classic Pettite DurhamRp2.150.000Lazada
Dapper CornwallRp2.200.000Lazada
Classic RoselynRp2.450.000Bukalapak
Classic BayswaterRp2.450.000Bukalapak
Classic CornwallRp2.450.000Zilingo
Classic GlasgowRp2.450.000Bukalapak
Classic OxfordRp2.450.000Bukalapak
Classic CanterburyRp2.450.000Bukalapak
Classic SouthamptonRp2.450.000Bukalapak
Classic WinchesterRp2.450.000Zilingo
Dapper St MawesRp2.500.000Zilingo
Dapper YorkRp2.500.000Zilingo
Dapper SheffieldRp2.500.000Zilingo
Dapper ReadingRp2.500.000Zilingo
Dapper BristolRp2.500.000Zilingo
Dapper DurhamRp2.500.000Bukalapak
Classic WarwickRp3.050.000Bukalapak
Classic CambridgeRp3.050.000Bukalapak
Classic BristolRp3.050.000Bukalapak
Classic YorkRp3.050.000Farfetch
Classic SheffieldRp3.050.000Farfetch
Classic DurhamRp3.050.000Bukalapak
Classic ReadingRp3.050.000Bukalapak
Classic St MawesRp3.050.000Farfetch

*Update Bulan Januari 2019

Pilihan Jam Tangan dari DW

Sebagai brand jam tangan yang unik, jam tangan dari DW menyediakan variasi tali yang dapat diganti-ganti sesuai keingingan.

Hal ini sesuai dengan ide awal brand Daniel Wellington ini, dimana menginginkan model jam yang tidak biasa. Untuk itu terdapat tiga bahan tali yang bisa dipilih pada jam tangan ini yaitu bahan nato, kulit, dan rantai jala.

a. Tali Nato

Bahan nato sendiri pertama kali populer setelah digunakan tentara Inggris di tahun 70-an. Tali bahan ini memiliki ciri yang terbuat dari canvas atau kain dengan warna yang berbeda-beda.

Biasanya warna yang digunakan terdiri dari tiga warna berbeda yang dapat disesuaikan dengan warna pakaian ataupun mood anda.

b. Tali Kulit

Tali jam yang terbuat dari kulit mungkin sudah sangat umum. Namun kesan nya yang elegan dan tetap casual menjadikan bahan ini selalu digunakan.

Warna kulit yang disediakan oleh DW dapat dipilih antara coklat dan hitam elegan ditambah dengan kawar berwarna perak dan rose gold.

c. Tali Rantai Jala

Bahan ketiga yang digunakan sebagai tali adalah rantai jala. Bila pada umumnya jam yang menggunakan bahan besi terasa kaku, tidak dengan bahan ini.

Meskipun terbuat dari bahan baja anti karat, tali jala ini tidak terasa kaku dan tetap terlihat elegan. Warna yang tersedia untuk tali ini terdiri dari warna silver, rose gold, dan black matte sehingga diganti-ganti sesuai keinginan.

Baca juga : Harga Jaket Jeans

Model Jam Tangan DW

Selain pilihan talinya yang beragam, jam DW juga memiliki tiga model case utama. Case tersebut diantaranya adalah classic pettite, classic, dan dapper. Berikut ini ulasan singkat mengenai model-model jam tangan dari DW

a. Classic Pettite

Case jam DW tipe classic pettite memiliki ukuran yang kecil. Diameternya paling kecil berukuran 28mm dan paling besar hanya 32mm.

Pilihan warna case model classic pettite pun sangat elegan yaitu warna rose gold dan silver. Tiap jam nya ditunjukan dengan 12 garis lurus yang melingkar dibagian dalam.

Dialnya juga memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan putih yang akan menambah kesan mewah dari case.

b. Classic

Classic Black Cornwall
Gambar Jam DW Tipe Classic Cornwall

Ukuran model classic ini lebih besar bila dibandingkan dengan classic pettite. Diameter casenya dimulai dari ukuran 36mm hingga 40mm.

Perbedaan lainnya dengan classic pettite adalah pada bagian jam ditunjukan dengan angka dari 1 sampai 12.

Kemudian disela-sela tiap angka terdapat garis-garis yang menunjukan menit. Dari segi warna antara model classic dan classic pettite masih sama. Bila digabungkan kedua model ini dengan tipe yang sama akan sangat cocok dijadikan sebagai jam couple.

c. Dapper

Dapper Shaffield
Gambar Jam DW Tipe Dapper Shaffield

Ciri paling mencolok dari model dapper ini adalah jarum penunjuk jam dan menit nya yang berwarna biru. Meskipun hanya memiliki satu warna dial yaitu putih, jam ini tetap menarik karena angka yang digunakan.

Angka pada model dapper menggunakan angka romawi. Selain itu dibagian bawah dial terdapat kotak yang menunjukan tanggal pada hari tersebut.

Ukuran case model dapper  termasuk ukuran sedang yaitu 34mm dan 38mm. Kemudian warna case nya terdiri dari warna rose gold. Kebanyakan model dapper menggunakan tali dari bahan kulit, dengan begitu kesan classy dari jam semakin kentara.

Produk Terbaik Jam DW Tipe Classic Pettite

Sebagai salah satu brand ternama aksesori jam, Daniel Wellington banyak menawarkan produk-produk yang berkualitas. Berikut ini beberapa diantara jam DW bertipe classic pettite dengan kualitas dan model terbaik.

a. Classic Pettite Bondi

Classic Pettite Bondi
Gambar Jam DW Classic Pettite Bondi

Classic pettite bondi ini memiliki case berwarna rose gold dengan dial berwarna hitam dan putih polos. Berpadu dengan tali berbahan kulit berwarna putih matte memberikan kesan jam mewah.

Ditambah lagi jahitan pada bagian tali menjadikan talinya semakin tampak cantik. Tidak hanya rose gold, case nya juga tersedia dengan warna silver.

b. Classic Pettite Melrose

Classic Pettite Melrose
Gambar Jam DW Classic Pettite Melrose

Ciri dari pettite melrose adalah tali nya yang berbahan rantai jala. Selain itu hampir sebagian besar warna jam berwarna emas, sehingga jam tampak lebih mewah.

Ukuran case yang hanya berukuran 28mm dan 32mm sangat pas dan tidak terlalu besar pada tangan yang kecil. Warna dial model ini terdapat dua macam yaitu hitam dan putih yang dapat disesuaikan dengan selera dan keinginan anda.

c. Classic Pettite Sterling

Classic Pettite Sterling
Gambar Jam DW Classic Pettite Sterling

Jika melrose dominan dengan warna emas, model sterling ini lebih banyak menggunakan warna silver. Dari tali rantai jala yang berwarna silver hingga case yang juga berwarna silver.

Sama seperti pada melrose, sterling memiliki dua pilihan warna dial hitam dan putih. Ukuran case yang tersedia pun sama yaitu ukuran diameter 28mm dan 32mm.

d. Classic Pettie Ashfield

Classic Pettite Ashfield
Gambar Jam DW Classic Pettite Ashfield

Jika anda tidak menyukai jam yang terlalu mencolok, jam wd model classic pettite ashfield ini bisa menjadi pilihan.

Case nya yang berwarna emas dengan bagian pengait tali yang sedikit berwarna hitam menunjukan kesan elegan. Kemudian tali rantai jala yang berwarna hitam semakin menambah kecantikan dari jam ini.

e. Classic Pettite Cornwall

Classic Pettite Cornwall
Gambar Jam DW Classic Pettite Cornwall

Masih dengan model classic pettite, tipe cornwall ini memiliki tali dengan bahan nato berwarna hitam. Bagian tali juga dihiasi dengan ring berwarna emas yang sama dengan warna case jam ini.

Bagian dial memiliki dua warna pilihan hitam dan putih. Dengan kombinasi ini, jam semakin terlihat ekslusif, classy dan elegan.

Baca Juga : Harga Jam Guess

Nah itulah daftar harga jam DW original yang beredar dipasaran. Masih banyak model lain yang tidak dapat dimasukan kedalam daftar ini. Apabila anda ingin mendapatkan produk ini dapat anda temukan melalui toko-toko online terpercaya atau melalui gerai resmi brand DW.

Originally posted 2018-09-26 20:39:23.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar