Harga Kipas Laptop

Penggunaan laptop yang berlebihan tentunya akan menjadikan performanya menurun. Hal ini tentu saja dapat mengganggu mobilitas anda terutama disaat tugas menumpuk dan dikejar deadline.

Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan kipas laptop atau cooling pad. Harga kipas laptop yang terjangkau tentunya membantu mengatasi masalah laptop anda kepanasan.

Daftar Isi

7 Kipas Laptop Terbaik

Terdapat banyak pilihan merk terkenal yang bisa anda pilih seperti DeepCool, Cooler Master dan lainnya. Bentuk serta ukuran dari kipas laptop ini juga dapat kita sesuaikan dengan ukuran laptop.

Selain itu juga jumlah kipas yang digunakan bervariasi tergantung dengan model yang kita inginkan. Nah berikut ini telah kami rangkum 7 kipas laptop recommended terbaik untuk laptop anda.

1. Deepcool Multicore X8

Deepcool MultiCore X8
Gambar Kipas Laptop Deepcool MultiCore X8 (Tokopedia)

Bentuk dari kipas laptop satu ini cukup unik dimana angin hembusan kipas memiliki 4 arah berbeda. Fungsi dari empat arah ini adalah mengoptimalkan pembuangan panas pada berbagai arah. Sehingga suhu laptop akan menurun secara efisien.

Keempat kipas yang dimiliki Deepcool MultiCore X8 ini bisa diatur untuk mendinginkan bagian tertentu saja. Ditambah lagi dengan bahan aluminium yang mudah menyerap panas, sangat cocok dan cepat dalam mendinginkan suhu panas laptop.

Baca Juga : Harga Powerbank Robot

2. Cooler Master SF-17

Cooler Master SF-17
Gambar Kipas Laptop Cooler Master SF-17 (Tokopedia)

Permasalahan umum yang biasa dialami saat menggunakan kipas laptop adalah kurangnya port USB. Namun dengan menggunakan Cooler Master SF-17 masalah tersebut dapat teratasi karena kipas ini memiliki 4 port USB tambahan.

Port pada kipas ini merupakan port USB 2.0 yang cocok pada berbagai kebutuhan anda seperti mencharge smartphone. Sehingga anda tidak perlu repot dengan penambahan USB hub di laptop.

Kelebihan lain dari kipas laptop satu ini adalah pengaturan tinggi dan sudut yang bisa disesuaikan keinginan. Dengan pengaturan sudut kemiringan dan tingginya ini risiko nyeri pada tangan dan mata akan berkurang. Kipas laptop ini sangat cocok untuk anda yang bekerja untuk waktu lama menggunakan laptop.

3. Havit HV-F2056

Havit HV-F2056
Gambar Kipas Laptop Havit HV-F2056 (Tokopedia)

Selanjutnya ada kipas laptop Havit HV-F2056 yang memiliki tiga kipas dengan ukuran cukup besar yaitu 110 mm. Dengan ukurannya yang besar kipas ini dapat menurunkan suhu panas laptop hingga 12 derajat.

Selain itu kipas ini dilengkapi dengan lampu LED berwarna biru yang menyala saat kipas digunakan dan berputar. Dengan lampu ini juga anda akan terbantu saat berada pada ruangan dengan pencahayaan yang kurang.

4. Deepcool N17

Deepcool N17
Gambar Kipas Laptop Deepcool N17 (Tokopedia)

Kipas laptop dari Deepcool yang juga tidak kalah populer adalah N17. Kipas laptop ini memiliki ukuran 330 mm x 250 mm yang cocok dengan laptop ukuran 14″. Mekipun berukuran besar beart kipas ini hanya sekitar 465 gram dengan ketebalan 2.5 cm.

Dengan kelebihannya tersebut kipas ini mudah dibawa kemana-mana dan hemat ruang. Kipas nya yang berukuran besar juga sangat cocok untuk anda yang senang berpergian dan aktif berkerja. Kipas ini menjadi pilihan karena harga nya yang terjangkau.

Baca Juga : Harga Kabel Supreme

5. Cooler Master Notepal X Slim II

Cooler Master Notepal X Slim II
Gambar Kipas Laptop Cooler Master Notepal X Slim II (Tokopedia)

Cooler Master Notepal X Slim II memiliki ukuran kipas 200mm sehingga mampu dengan baik menjaga suhu laptop anda. Kipas laptop ini sangat pas untuk digunakan dengan laptop berukuran hingga 15 inci.

Bobot dari kipas laptop ini juga sangat ringan ditambah lagi ukuran yang tidak terlalu tebal menjadi nilai lebih kipas laptop satu ini. Kemudian yang terpenting adalah suara yang ditimbulkan kipas ini tidak bising.

6. Cooler Master Notepal U2 Plus

Cooler Master Notepal U2 Plus
Gambar Kipas Laptop Cooler Master Notepal U2 Plus (Tokopedia)

Bila kebanyakan kipas laptop memmiliki kipas yang tetap, pada seri Notepal U2 Plus, Cooler Master menawarkan kipas yang fleksibel. Dua kipas kecilnya dapat dipindahkan sesuai dengan letak sumber panas laptop anda.

Dari ukurannya, kipas ini cocok untuk laptop berukuran dibawah 17 inci dan mampu mendinginkan laptop dengan lebih optimal. Kelebihan lainnya adalah kipas ini memiliki sabuk penahan laptop dan bagian khusus merapikan kabel.

7. Orico NA15-SV

Orico NA15-SV
Gambar Kipas Laptop Orico NA15-SV (Tokopedia)

Serupa dengan Cooler Master Notepal U2 Plus, Orico NA15-SV juga memiliki kipas yang dapat dipindah. Dengan dua kipasnya, laptop akan lebih cepat dingin ditambah lagi dengan bahan aluminium yang digunakan.

Selain bahan karet pada bagian pojok kipas mampu menahan laptop dengan baik dan tidak merosot atau berpindah. Kipas ini sangat elegan san kompatibel dengan laptop berukuran 15 inci seperti macbook.

Baca Juga : Harga Speaker Aktif Polytron

Sebelum membeli pastikan terlebih dulu ukuran yang pas dan letak panas dari laptop anda. Pilih juga kipas laptop yang awet dan mampu mendinginkan dengan efektif.

Selain model dan ukuran yang beragam harga kipas dari cooling pad ini juga bervariasi. Berikut ini telah kami rangkum beberapa daftar harga dari kipas laptop yang ada dipasaran.

Daftar Harga Kipas Laptop Terbaru Tahun 2019

Nama BarangHarga Dalam Rp
MID Cooling Fan LJ818Rp39.900
Taffware Vaccum CoolerRp65.000
Prime Vaccum CoolerRp67.000
uNnique Cooling Pad VaccumRp69.900
Cooling Pad SQ-One N19Rp95.000
Cliptec Octopus RZK545Rp98.000
Orico NA-15Rp105.000
Deepcoll Wind Pal MiniRp108.000
Cooler Master Notepal CMC3Rp118.000
Ergostand Cooling PadRp120.000
Deepcool N17Rp139.000
Deepcool N19Rp145.900
Crimson Warwolf CW6Rp159.000
Micropack CP-151ERp160.000
Xcool XCP-500Rp160.000
Crimson Warwolf CW7 C7Rp179.000
Havit HV-F2056Rp208.000

Harga elektronik diatas diambil dari berbagai sumber sehingga sangat mungkin terdapat perbedaan dibeberapa tempat. Namun harga diatas dapat anda jadikan referensi sebelum memilih kipas laptop yang anda inginkan.

Originally posted 2019-01-30 02:00:04.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar