Harga Kopi Kapal Api

Kopi Kapal Api siap jadi teman Anda bersantai. Siapa yang tidak suka kopi? Hampir semua orang khususnya orang dewasa menyukainya. Hal ini dikarenakan kopi memiliki cita rasa yang sangat unik dan aromanya yang khas.

Selain itu, meminum kopi dipercaya dapat menghilangkan stress sesaat. Tentu, bagi Anda yang sedang lelah dan butuh untuk me-refresh pikiran, menyeduh kopi ini dengan ditemani biskuit atau makanan pendamping bisa jadi
pilihan terbaik.

Di Indonesia sendiri banyak sekali jenis kopi, salah satu yang paling diminati adalah kopi kemasan kapal api. Harga kopi kapal api yang murah dan rasa yang sama dengan kopi racikan serta lebih praktis menjadi alasan kopi kapal api begitu diminati

Sejarah Kopi Kapal Api

Sejarah kopi Kapal Api ini dimulai sejak orang Belanda masih di Indonesia. Perusahaan yang memproduksinya didirikan pada 1927 oleh Go Soe Loet dan Go bi Tjong dan Go Soe bin yang merupakan saudaranya.

Dulu, mereka hanya membuka pabrik penggorengan kopi yang memproduksi kopi bermerek Kopi bubuk Hap Hoo Tjan di wilayah Pabean, Surabaya. Seiring berkembangnya waktu, distribusi kopi ini semakin bertambah dan merek ini semakin dikenal oleh banyak orang.

Nama Kapal Api ini sendiri diambil karena dulunya pemasaran kopi banyak dilakukan di area pelabuhan. Itu mengapa, pencetus merek ini memiliki ide untuk membuat lambang perusahaan kopi yang bernama “Kapal Api”.

Berbicara tentang harga kopi Kapal Api, mungkin akan ada perbedaan di masing-masing supplier. Namun, harga terbaru yang ada di pasaran adalah sekitar Rp15.900. Untuk mengetahui harga yang tepat, Anda dapat membuka banyak website jual beli.

Biasanya, setiap supplier memiliki harga yang berbeda untuk produknya. Untuk komposisi kopi Kapal Api sendiri adalah 100% asli kopi murni. Jadi rasa kopinya akan sangat terasa di lidah.

Baca Juga : Harga Minyak Varash

Kopi Kapal Api memiliki banyak pilihan kemasan dengan berbagai rasa yang bisa kita coba. Harga kopi yang ditawarkan pun sangat murah, berikut ini daftar harga dari kopi kapal api

Daftar Harga Kopi Kapal Api Semua Rasa dan Ukuran Tahun 2019

Nama BarangHarga Dalam Rp
Kopi Kapal Api Bubuk Kopi Susu Sachet 1pcs 31grRp1.750
Kopi Kapal Api Bubuk Special 1pcs 65grRp5.500
Kopi Kapal Api Grande White Coffee 5pcsRp6.500
Kopi Kapal Api Grande White Coffee 10pcsRp10.000
Kopi Kapal Api Spesial 165grRp11.500
Kopi Kapal Api Special Mix 10pcsRp12.500
Kopi Kapal Api Lampung Sachet 1pcs 185grRp13.750
Kopi Kapal Api Signature 1pcs 165grRp14.500
Kopi Kapal Api Mantap Kopi + Gula 10pcsRp18.500
Kopi Kapal Api Grande White Coffee Chocollate Topping 20pcsRp21.000
Kopi Kapal Api Spesial 380grRp22.500
Kopi Kapal Api Mocha 20pcsRp22.500
Kopi Kapal Api Spexial Mix 20pcsRp23.000
Kopi Kapal Api Krim Cafe 500grRp23.500
Kopi Kapal Api Hitam 380grRp24.500
Kopi Kapal Api Less Sugar 20pcsRp31.000
Kopi Kapal Api Morning Blend 200grRp55.500
Kopi Kapal Api Luwak Blend Easy Drip 200grRp95.500
Kopi Kapal Api Blue Mountain Blend 200grRp152.000

Harga diatas sangat mungkin berbeda meskipun hanya sedikit, namun harga tersebut merupakan harga pasaran yang umum. Sehingga dapat anda jadikan refernsi sebelum membeli terutama untuk partai besar.

Macam-Macam Kopi Kapal Api

Sebagai salah satu kopi kemasan favorit, kopi kapal api memiliki beberpa varian rasa yang bisa dipilih. Berikut ini adalah beberapa produk favorit dari kopi kapal api yang bisa Anda coba.

a. Kopi Kapal Api Special

Kopi Kapal Api Spesial
Gambar Kopi Kapal Api Spesial

Salah satu Macam-Macam Kopi Kapal Api jenis kopi yang cukup digandrungi oleh banyak orang adalah Kopi Kapal Api Spesial. Biji yang digunakan di sini memiliki aroma yang khas dan unik khas kopi. Tentu, rasanya sangat terasa sekali di lidah.

Baca Juga : Harga Madu Hitam

b. Kopi Kapal Api Mix

Kopi Kapal Api Mix
Gambar Kopi Kapal Api Mix

Merasakan kopi dan rasa lain? Hal itu akan Anda rasakan ketika mencoba Kopi Kapal Api Mix yang satu ini. Anda dapat menyeduhnya ditemani dengan makanan lain yang menggugah selera.

c. Kopi Kapal Api Signature

Kopi Kapal Api Signature
Gambar Kopi Kapal Api Signature

Jenis produk terbaru yang siap memanjakan Anda adalah Kopi Kapal Api Signature. Ada dua kemasan yang dapat Anda pilih yaitu sachet atau botol. Untuk rasanya, jangan diragukan lagi karena rasanya sangat enak.

d. Kopi Kapal Api Grande

Kopi Kapal Api Grande
Gambar Kopi Kapal Api Grande

Nah, bagi Anda yang lebih suka rasa kopi yang berbeda, Anda dapat mencoba Kopi Kapal Api Grande ini. Ia memang cukup populer di pasaran. Tidak heran jika banyak pembeli yang request rasa kopi ini.

Baca Juga : Harga Gula Halus

e. Kopi Kapal Api Susu

Kopi Kapal Api Susu
Gambar Kopi Kapal Api Susu

Nah, bagi Anda pecinta susu, tidak ada salahnya untuk mencoba Kopi Kapal Api Susu. Kopi dengan rasa rusu akan mampu membuat lidah Anda seakan-akan nagih untuk mencobanya lagi.

Cara Meracik Kopi Kapal Api

Cara Meracik Kopi Kapal Api ini sangatlah mudah. Hal pertama yang harus Anda siapkan adalah Kopi Kapal Api, gula, air panas, dan cangkir. Setelah itu, tuangakn 1 sdm bubuk kopi ke dalam cangkir yang sudah Anda sediakan.

Tambahkan gula secukupnya lalu tuangkan air mendidih sekitar 200 ml. Step terakhir yaitu aduklah semua bahan tadi sampai merata hingga kopi sudah siap diseduh.

Nah, itu tadi informasi singkat tentang Kapal Api, untuk mengetahui rasanya, Anda perlu mencoba berbagai jenis tersebut untuk membedakan mana yang lebih cocok di lidah Anda. Dalam membelinya, pastikan Anda membeli ke supplier yang terpercaya. Semoga informasi tentang Kopi Kapal Api, semoga bermanfaat!

Originally posted 2019-01-18 23:51:10.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar