2 Katalog Harga Lip Balm Terbaru dan Lengkap!

Seperti yang diketahui bibir merupakan salah satu area di bagian wajah yang begitu sangat sensitif. Sebagian besar wanita akan merasa kurang percaya diri dan tidak nyaman jika mengalami masalah pada area bibir ini.

Saat ini banyak sekali dijumpai produk perawatan bibir yang menawarkan berbagai macam keunggulan yang dapat membuat bibir Anda terlihat lebih sehat dan segar. Namun Anda harus berhati-hati karena tidak semua produk bisa mengatasi masalah bibir Anda.

Lip Balmmerupakan salah satu perawatan bibir yang sering digunakan para wanita untuk mengatasi masalah bibir seperti tampak gelap dan berwarna kering.

Seperti yang diketahui bahwa permasalahan yang sering sekali dirasakan oleh para wanita terkait dengan masalah bibir adalah kering dan sering mengelupas.

Hal tersebut menjadikan penampilan seorang wanita menjadi tidak nyaman dan pasti tidak cantik saat dipandang.

Bagi Anda yang masih belum tahu bagaimana cara merawat bibir agar terlihat segar dan sehat, Anda bisa mencoba untuk menggunakan beberapa Lip Balm mulai dari sekarang.

Lalu bagaimana cara memilih dan menggunakannya dengan baik dan benar? Berikut daftar isi dan beberapa penjelasannya.

Warna Lip Balm Untuk Tampil Segar

Warna Lip Balm
Contoh Warna Lip Balm (Gambar :
rankandstyle.com)

Agar tidak terlihat pucat, banyak wanita memilih menggunakan lipstik pada bagian bibirnya. Tidak sedikit yang merasa tidak nyaman untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari karena dianggap lengket dan berlebihan.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak sekali Lip Balm Bagus yang hadir memberikan warna yang natural dan sangat nyaman digunakan.

Ada beberapa hal yang penting dan perlu Anda perhatian sebelum memilih perawatan bibir yang aman dan nyaman, antara lain.

1. Intensitas Warna Kuat

Beberapa orang mungkin pernah merasa ketika mencoba perawatan bibir berwarna tidak ada warna yang muncul meskipun sudah di oleskan beberapa kali.

Oleh karena itu saat memilih perawatan bibir ini pastikan untuk memilih produk dengan tampilan warna yang kuat.  Dengan warna kuat yang dihasilkan, Anda tidak perlu lagi menggunakannya secara berulang-ulang.

2. Pilih Sesuai Warna Kulit

Ada banyak cara agar Anda bisa tampil segar dan berseri. Salah satunya adalah dengan menggunakan perawatan bibir yang sudah disesuaikan dengan warna kulit Anda. Mengapa harus sama dengan warna kulit? Agar hasilnya dapat terlihat natural dan merona.

3. Warna Kulit Putih / Kuning

Kulit Putih
Kulit Putih milik Chelse Islan (Viva)

Bagi Anda yang cenderung memiliki warna kulit putih atau kuning, pastikan untuk memilih warna yang tidak membuat wajah Anda terlihat pucat. Beberapa warna yang cocok untuk Anda gunakan yaitu pink yangdapatmembuat wajah Anda tampak lebih segar.

Selain membuat wajah tampak lebih segar warna pink juga sangat mudah di kombinasikan dengan warna baju sehingga sangat cocok digunakan dimana saja dan kapan saja.

4. Warna Kulit Sawo Matang

Selanjutnya bagi Anda yang memiliki warna kulit sawo matang, pastikan untuk memilih warna yang sesuai dengan kulit Anda, seperti mauve, peach, dan merah bata.

Sebaiknya Anda menghindari warna-warna nude yang membuat wajah Anda tampak lebih pucat dan kusam.

5. Warna Kulit Hitam Gelap

Warna kulit hitam gelap Anda akan semakin cantik dan mempesona ketika Anda menggunakan lip dengan warna-warna intens yang membuat kulit Anda semakin cerah merona.

Macam-Macam Merk Lip Balm Populer di Indonesia

Meskipun tergolong mudah karena banyak sekali tersedia di pasaran namun Anda harus tetap berhati-hati dalam memilih produk perawatan bibir yang nantinya akan Anda gunakan.

Pastikan untuk selalu menggunakan produk Lip Balm Terbaik agar hasilnya sesuai dengan keinginan Anda. Bagaimana Produk perawatan bibir yang baik?

Bagi Anda yang masih pertama kali menggunakan produk perawatan bibir. Berikut ini beberapa rekomendasi produk perawatan bibir dari beberapa Merek Lip Balm Terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan, yaitu

1. Wardah Lip Balm

Lip Balm merk Wardah
Gambar Lip Balm merk Wardah (Tokopedia)

Bagi Anda yang menyukai produk-produk lokal, Anda bisa menggunakan Wardah Lip Balm untuk merawat bibir Anda setiap harinya agar terlihat sehat dan segar.

Anda tidak perlu khawatir karena merek kosmetik dari Indonesia ini sudah terbukti menggunakan bahan baku yang aman. Produk ini memiliki tiga varian rasa, yaitu vanilla, strawberry, dan orange. Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera Anda.

2. EOS Organic Lip Balm

Merek terkenal selanjutnya adalah EOS Organic Lip Balm. Produk yang satu ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang menyukai kosmetik dari bahan-bahan alami atau organik.

Perlu Anda ketahui bahwa produk ini sudah bersertifikat 100% berbahan organik dan sudah teruji secara dermatologi. Produk ini memiliki dua pilihan bentuk yaitu berbentuk tube dan stik. Jadi Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini.

3. Vaseline Lip Therapy

Vaseline Lip Therapy
Gambar Vaseline Lip Therapy

Mungkin sebagian besar orang sudah tidak asing lagi dengan merek perawatan bibir yang satu ini. Memiliki fungsi melembutkan bibir dengan cepat membuat produk yang satu ini menjadi favorit para wanita di seluruh dunia.

Vaseline Lip Therapy ini terbuat dari petroleum jellymurni yang tidak hanya bisa digunakan pada kulit tubuh tetapi juga pada bagian bibir.

4. Beiersdorf Nivea Original Care Lip Balm

Terakhir adalah merek Beiersdorf Nivea Original Care Lip Balm. Mungkin merek yang satu ini sudah sangat lama, namun jangan salah produk ini sudah dapat membuktikan bahwa produknya mampu mengatasi masalah kulit dari masa ke masa.

Tidak hanya melembapkan, produk yang satu ini ternyata juga dapat menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah.

Cara Menggunakan Lip Balm yang Tepat

Setelah Anda membeli produk perawatan bibir sesuai dengan keinginan, Anda sudah bisa langsung memakainya untuk mencegah atau menyembuhkan masalah bibir Anda.

Namun perlu Anda ketahui bahwa lapisan kulit pada bibir sangat tipis dan sensitif sehingga Anda harus berhati-hati dalam menggunakan produk perawatan bibir agar tidak semakin menambah masalah pada bibir Anda.

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menggunakan produk perawatan bibir secara efektif tanpa harus membebani bibir, caranya yaitu gunakan produk perawatan bibir tersebut maksimal 5 kali sehari, gosokan produk tersebut diantara jari dan oleskan dengan lembut dan merata, dan terakhir sapukan lip dalam posisi vertikal (naik turun) mengikuti garis bibir.

Cara Memilih Lip Balm yang Baik dan Benar

Secara umum produk perawatan bibir yang satuini memiliki fungsi dapat melembapkan, mencegah bibir kering dan pecah-pecah, dan mengobati bibir kering.  Jadi pastikan untuk membeli produk perawatan bibir ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebenarnya ada beberapa tips yang perlu Anda terapkan dalam memilih produk perawatan bibir yang baik dan benar.

Beberapa tips nya yaitu pertama,pastikan untuk memilih produk yang dapat melindungi bibir Anda dari senar ultraviolet, keduapilihlah produk yang memiliki wadah yang tepat dan higienisagar dapat menjaga kualitas di dalamnya.

Itu tadi sedikit informasi tentang Lip Balm yang wajib Anda ketahui sebelum menggunakan salah satu produk perawatan bibir ini. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu Anda mengatasi masalah terkait dengan bibir.

Sumber :

  1. http://beautynesia.id/2044\
  2. https://review.bukalapak.com/beauty/ini-caranya-memilih-warna-lip-gloss-sesuai-dengan-warna-kulit-kamu-8832
Rating: Average rating: 4.4, based on 1 reviews Harga: from Rp28000 to Rp39000


Lip Balm Maybelline

Lip balm Maybelline adalah satu dari sekian banyak lip balm berkualitas yang ada. Hasil yang diberikan menjadikan bibir tampil menawan dan juga sehat. Harga lip balm maybellineyang terjangkau tidak mengurangi kualitas yang diberikan.

Lip Balm Nivea

Lip balm Nivea ini dapat menjaga kelembapan bibr sehingga bibir akan menjadi lebih sehat. Teradapat beberapa macam lip balm dari Nivea diantaranya lip balm shootie protect dan straberry shine. Harga lip balm Nivea juga bervariasi namun masih tetap terjangkau