Harga Lipstik Purbasari

Lipstik Purbasari adalah salah satu merek lipstik yang sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat khususnya kaum  wanita. Lipstik adalah salah satu kosmetik yang dipandang mampu menunjang penampilan fisik, menutupi ketidaksempurnaan, menambah aura serta kepercayaan diri kaum hawa.

Salah satu daya tarik lipstik adalah dari jenis warna.Warna lipstik Purbasari pun tersedia beraneka ragam di pasaran sesuai kebutuhan untuk warna bibir kesayangan anda. Untuk memudahkan dalam membedakan dan memilih tingkatan warna, biasanya di bagian bawah kemasan fisik, diberikan kode nomor lipstik Purbasari. Berikut adalah review lipstik Purbasari dengan deskripsi warna lipstik Purbasari, nomor lipstik Purbasari, kelebihan lipstik Purbasari dan lipstik Purbasari paling laris.

Review Lipstik Purbasari

review lipstik purbasari
review lipstik purbasari – Lazada

Purbasari adalah nama salah satu merek kosmetik dan perawatan kulit kenamaan di Indonesia. Purbasari sudah meramaikan pasar kosmetik di Indonesia sejak tahun 2008. Purbasari juga telah menelurkan beberapa jenis produk kecantikan seperti lulur, krim, bedak, dan salah satu produk unggulannya adalah lipstik.

Baca juga: Harga Lipstik Wardah Lipcream

Lipstik Purbasari cukup mampu menarik dan mendapatkan tempat di hati kaum hawa .Pada umumnya, lipstik Purbasari terdiri dari 2 macam yaitu matte dan glossy. Tipe Matte didominasi pigmen dan bersifat menempel cukup lama di bibir. Sementara tipe non matte adalah glossy, dimana tipe glossy sendiri menghasilkan warna yang cenderung mengkilap.

Lipstik Purbasari cukup mampu membaca pasar dan membidik kebutuhan wanita dengan menawarkan aneka warna melalui varian spesifikasi gradasi serta kombinasi. Aneka warna yang bervariasi dapat membuka spektrum pilihan bagi para wanita dalam memilih warna terbaik untuk bibir cantik mereka. Opsi wanita dalam berekspresi melalui lipstik semakin terbuka lebar.

Menarik bukan? Untuk ulasan yang lebih detail, silahkan lanjutkan rasa penasaran anda dengan informasi di bawah ini.

Katalog Harga Lipstik Purbasari 2019

Jenis Lipstik

Harga
PURBASARI Oil Comp Mat NaturalRp19.300
PURBASARI Oil Comp Mat Honey BRp19.300
PURBASARI Lips Color Matte 95Rp32.200
PURBASARI Lips Color Matte 94Rp32.200
PURBASARI Lips Color Matte 93Rp32.200
PURBASARI Lips Color Matte 92Rp32.200
PURBASARI Lips Color Matte 91Rp32.200
PURBASARI Lips Color Matte 90Rp32.200
PURBASARI Lips Color Matte 89Rp32.200
PURBASARI Lips Color Matte 88Rp32.200
PURBASARI Lips Color Matte 87Rp32.200
PURBASARI Lips Color Matte 86Rp32.200
PURBASARI Lips Color Matte 85Rp32.200
PURBASARI Lips Color Matte 84Rp32.200
PURBASARI Lips Color Matte 82Rp32.200
PURBASARI Lips Color Matte 81Rp32.200
PURBASARI Hi-Matte Lip Cream PackageRp281.900
PURBASARI Hi-Matte Lip Cream 05Rp56.500
PURBASARI Hi-Matte Lip Cream 04Rp56.500
PURBASARI Hi-Matte Lip Cream 03Rp56.500
PURBASARI Hi-Matte Lip Cream 02Rp56.500
PURBASARI Hi-Matte Lip Cream 01Rp56.500
PURBASARI Foundation Sawo MatangRp11.500
PURBASARI Foundation NaturalRp11.500
PURBASARI Foundation Kuning GadingRp11.500
PURBASARI Daily Series Eye Liner 01 BlackRp36.500
PURBASARI Daily Series Eye Brow 01 BlackRp29.500

Warna Lipstik Purbasari

warna lipstik purbasari
warna lipstik purbasari – beautynesia

Lipstik Purbasari menawarkan aneka macam warna yang menarik perhatian. Ide- ide yang inovatif menelurkan perpaduan warna- warna cantik  seperti orange-coklat, coklat-merah, merah dengan hintorange, merah gelap dengan purple-tone, pink-peach, nude, pink-rose hingga dark- pink serta kombinasi indah lainnya.

Berbagai macam warna yang tersedia dapat anda pilih dengan kriteria pertimbangan warna kulit, tingkat kelembababan dan kesensitifan bibir, hingga menyesuaikan kebutuhan untuk melengkapi make-up acara yang akan anda dihadiri.

Nomor Lipstik Purbasari

Saat bertransaksi, pembeli dapat melihat dan menyebutkan kode nomor lipstik. Nomor lipstik sendiri disediakan untuk memudahkan dalam membedakan serta memilih varian dari spesifikasi gradasi serta kombinasi warna lipstik. Nomor hitsdari lipstik Purbasari tersedia dari interval 81 hingga 95.

Setiap nomor merepresentasikan spesifikasi warna masing- masing. Tentu saja anda dapat menggunakan testerterlebih dahulu sebelum menentukan warna keberuntungan untuk bibir kesayangan anda.

Kelebihan Lipstik Purbasari

nomor lipstik purbasari
nomor lipstik purbasari – OLX

Ini dia hal yang dinanti-nanti. Sebelumnya, apakah anda sudah tahu kriteria lipstik yang bagus ? Lipstik yang bagus adalah lipstik yang nyaman untuk bibir, ringan, hingga anda merasa seperti tidak menggunakan lipstik, warna menempel sempurna, serta tentunya tetap menjaga kelembaban bibir sehingga bibir cantik anda tidak kering dan mengelupas.

Mengapa anda harus memilih Purbasari? Tentu saja karena Purbasari mampu memenuhi kriteria-kriteria lipstik yang bagus tersebut! Mari kita lihat kelebihan lipstik Purbasari dari beberapa hal.

Hal yang pertama, tentunya adalah ketersediaan produk. Toko khusus kosmetik, swalayan, supermarket, online- shophingga toko- toko umum banyak menjual produk ini. Dengan pendistribusian yang cukup merata, lipstik Purbasari relatif mudah anda dapatkan.

Baca juga: Harga Lipstik Matte Purbasari

Selain itu, dengan akses mendapatkan produk yang tidak sulit, harga lipstik Purbasari  relatif terjangkau dan bersahabat dengan kantung anda. Dengan harga yang cukup terjangkau, tentunya  merek ini menciptakan segmentasi pasar yang adil serta menyasar berbagai kalangan, mulai dari kalangan atas, kalangan menengah dan kalangan bawah.

Selanjutnya, lipstik Purbasari mampu membaca kebutuhan berbagai usia sesuai dengan menawarkan varian warna yang beraneka ragam disertai gradasi serta kombinasi warna yang spesifik. Contohnya, warna nude cocok dipakai untuk remaja dan dewasa.

Ditambah lagi, lipstik Purbasari juga sangat mengerti kebutuhan warna kulit anda. Setiap wanita terlahir dengan keistimewaan kulit mereka masing-masing. Anda tetap dapat menampilkan pesona dan karakter yang anda inginkan sesuai dengan tipe warna yang anda pilih. Wanita berkulit cerah cenderung cocok menggunakan warna lipstik yang terang atau menyala.

Sementara kulit khas dan kebanggaan ala wanita Indonesia yakni sawo matang, tetap tidak luput dari perhatian Purbasari. Anda dapat menggunakan  beberapa varian warna yang tersedia, seperti coklat kemerahan dari Topaz (86), merah dengan hintorange dari Ruby (84),merah gelap dengan purple-tonedari Opal (91), diamond (81) dan crystal (90) dengan warna peachy roseserta sentuhan sedikit warna cokelat. Cukup banyak pilihan yang sangat menarik bukan?

Tipe- tipe warna juga pastinya dapat disesuaikan dengan aktivitas, kegiatan ataupun acara yang ingin anda hadiri. Anda dapat memilih lipstik yang sesuai ketika ingin berpenampilan natural, formal, atau non-formal seperti sekedar ingin jalan-jalan bersama teman.

Hal penting lain yang perlu anda perhatikan adalah tekstur lipstik Purbasari yang lembut, aman dan ringan. Ketika lipstik diaplikasikan di bibir, anda tidak perlu merasa khawatir karena lipstik Purbasari mampu menjaga kelembaban bibir alias tidak membuat kering apalagi mengelupas.

Sifat lipstik Purbasari juga tidak mudah menempel di gelas atau sendok, sehingga anda tidak perlu terlalu gelisah lipstik anda akan luntur selama pengaplikasian lipstik tidak berlapis-lapis atau terlalu tebal.

Dengan distribusi yang memadai, harga relatif terjangkau, variasi warna dengan menyesuaikan tipe kulit, kelembaban, serta kebutuhan acara mampu meningkatkan daya kompetitif produk.

Evaluasi hasil ulasan mayoritas pun merujuk ke hasil yang memuaskan. Hal ini terbukti dengan konsistensi Purbasari dalam berinovasi untuk memenuhi tingginya permintaan pasar  khususnya produk lipstik sebagai salah satu produk kosmetik andalan kenamaan wanita Indonesia.

Lipstik Purbasari Paling Laris

Tentunya anda penasaran bukan untuk mengetahui produk lipstik Purbasari yang menjadi favorit dan laris di pasaran? Berikut adalah daftar lipstik Purbasari paling laris untuk menambah referensi anda!

1. Warna Rose dari kode (92)

Aura lembut, kalem dan anggun mewakili varian produk warna merah jambu ini. Dengan warna pink-rose ala bunga mawar yang sedang merekah, aura tersebut mampu menampilkan kesan segar, cerah namun tetap terlihat alami dan tidak berlebihan . Sangat cocok digunakan saat beraktivitas sehari-hari.

2. Warna Peach dari kode (95)

Tidak jauh berbeda dengan Rose, perpaduan warna orange-pink yang menghasilkan warna peach dapat menghadirkan suasana cerah namun tetap elegan, ringan tapi berkelas, sanggup menarik perhatian banyak kaum hawa.

3. Warna Diamond dari kode (81)

Jika anda tertarik untuk tampil sederhana dan ringan seperti tidak memakai lipstik, namun tetap menarik serta eksotis, lipstik kode (81) dari Purbasari dapat mewujudkan keinginan anda.  Warna pink lembut yang segar dan terlihat muda dari lipstik ini tentunya tidak boleh anda lewatkan.

Masih ada beberapa nomor warna lain yang cukup unggul di pasaran seperti (83) dan (88). Kekuatan lipstik Purbasari terletak pada pesona warna yang sanggup menghadirkan aura serta karakter tertentu serta aman diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan.

Lipstik Purbasari Warna Peach

Warna peach atau perpaduan nuansa orange dengan pink, cokelat muda  dengan pink, hingga peach dengan pink adalah salah satu warna yang paling diburu oleh kaum perempuan.

Baca juga: Harga Produk Nu Skin

Kesan warna yang tidak berlebihan namun tetap memancarkan aura kelembutan dan berkarakter, tetap elegan serta berkelas membuat warna peach banyak diminati. Melihat potensi tersebut, tentu saja Purbasari tidak ingin melewatkan peluang pasar yang cemerlang. Berikut adalah varian lipstik Purbasari yang berwarna peach lengkap dengan kode nomornya.

1. Lipstik Purbasari no 81

Lipstik Purbasari yang pertama untuk warna peach adalah matte no 81. Warna campuran cokelat muda dengan peach yang ditawarkan sangat natural namun tetap mencerminkan pesona atau karakter feminin. Cocok untuk diaplikasikan ke semua jenis kulit. Sifatnya yang tahan lama serta tidak mudah pecah dijamin membuat anda semakin jatuh cinta dengan nomor lipstik ini.

2. Lipstik Purbasari no 89

Rekomendasi kedua untuk warna peach adalah matte nomor 89. Warna peach tipe ini adalah dominan pink dan bersifat lebih terang serta menyala sehingga cenderung cocok untuk pemilik warna kulit putih atau kulit kuning langsat. Aura santun dan kelembutan tetap terpancar dari warna lipstik ini. Cukup tahan lama untuk digunakan saat acara, kegiatan ataupun pesta formal.

3. Lipstik Purbasari no 92

Rekomendasi ketiga untuk warna peach adalah matte nomor 92. Meskipun warnanya cukup tajam yakni perpaduan peach dengan pink, namun tipe warna pink yang muncul lebih kalem dan lembut. Tipe ini sangat cocok bagi penyuka jenis warna menonjol namun tetap terlihat alami. Lipstik Purbasari matte no 92 ini dapat digunakan saat menjalani aktivitas sehari-hari hingga menghadiri acara-acara resmi.

Lipstik Purbasari Hi Matte

Selain menawarkan berbagai jenis varian lipstik diatas, Purbasari juga mengeluarkan produk lipstik lain dalam tekstur cair yang dikenal dengan Hi Matte Lip Cream. Produk ini mempunyai ciri khas dalam bentuk cairan namun teksturnya berubah menjadi padat ketika diaplikasikan ke bibir cantik anda.

Sebagaimana bentuknya adalah cairan, ketika dipergunakan, cairan lipstik akan langsung menyatu dengan bibir ,cepat menyerap  serta menempel namun tetap halus dan bebas kerut. Sifat dari lipstik ini adalah long-lastingatau dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Saat menggunakan lipstik tipe ini, anda harus memperhatikan jenis bibir anda dan komposisi penggunaan. Penggunaan yang sesuai dengan tipe bibir dan kebutuhan akan membuat bibir tetap lembab, tidak pecah-pecah ataupun mengelupas serta terlihat tetap rapi dan enak dipandang.

Terdapat berbagai varian lipstik Purbasari Hi Matte yang diadaptasi dari nama bunga-bunga cantik , seperti Vinca 01, Azalea 02, Lantana 03, Zinnia 04 dan Freesia 05.

Baca juga: Harga Maskara Wardah

Harga lipstik Purbasari Hi Matte berkisar kurang lebih 50.000 hingga 60.000, relatif terjangkau untuk semua kalangan, mulai dari remaja, mahasiswa hingga dewasa. Anda dapat membeli produk ini di toko kosmetik, toko tradisional ataupun modern hingga online-shop.

Lipstik Purbasari mampu menghadirkan banyak ruang pilihan untuk wanita dalam mengekspresikan dirinya dengan mempercantik area bibir mereka.

Dimulai dari beragam warna yang dapat anda tentukan sesuai warna kulit, harga yang relatif terjangkau, ketersediaan yang cukup masif di pasaran ditambah tekstur lembut, halus, tahan lama dan tidak mudah pecah untuk bibir lembab anti kering favorit anda.

Dengan berbagai macam keunggulan tersebut, tidak salah jika anda wajib menyimpan lipstik Purbasari di tempat kosmetik kesayangan anda. Selamat mencoba!

Brand: purbasari, Nama Produk: lipstik, Rating: Average rating: 4.4, based on 1 reviews , Harga: from Rp11500 to Rp56500

Berikan Komentar