Harga Masker Spirulina

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan masker yang satu ini, yaitu Masker Spirulina. Masker ini memiliki banyak sekali manfaatnya, namun Anda juga harus waspada karena banyak ditemukannya masker spirulina yang palsu. Selalu berhati-hati dan waspada dalam memilih masker agar kulit wajah Anda tidak mengalami kerusakan.

Review Masker Spirulina

Review Masker Spirulina yang sering dijumpai di Indonesia adalah Masker Spirulina Tiensdan Masker Spirulina HPAI. Masker yang dikeluarkan oleh pihak Tiens adalah masker pembuatan China sedangkan HPAI merupakan masker spirulina buatan Malaysia. Ketika melakukan review produk, hal pertama yang harus dilihat yaitu kandungan dalam masker spirulina tersebut.

Masker Spirulina Tiens mengandung ganggang spirulina anthospira Maxima yang juga mengandung gamma linolenic dan poliskarida didalamnya. Sedangkan ganggang spirulina yang terdapat pada Masker Spirulina HPAI masih dibawah Tiens dimana masker harus ditambahkan gamma linolenic sendiri di dalamnya. Meskipun begitu, kedua masker tersebut sama-sama memiliki fungsi yang bagus untuk kulit.

Kelebihan dari HPAI sendiri terletak pada produk skincareyang berlabel halal. Sehingga bagi Anda yang beragama islam tentu tidak perlu khawatir tentang produk tersebut. Harga dari masker HPAI juga lebih murah dibandingkan dengan masker Tiens. Anda bisa memilih masker sesuai dengan kebutuhan Anda.

Masker Spirulina yang terbuat dari ganggang tentu tidak diragukan lagi dalam mengatasi jerawat. Masker ini dapat menghilangkan jerawat sekaligus menghilangkan bruntusan pada wajah. Selain menghilangkan jerawat, masker spirulina juga bisa mengatasi bekas jerawat. Sehingga kulit wajah Anda bisa menjadi bersih dan segar.

Katalog Harga Masker Spirulina

Jenis MaskerHarga
Masker Spirulina Herbal Pemutih Wajah Tiens Paket 25 KapsulRp149.900
Tiens Masker Spirulina Herbal Pemutih Wajah – Paket 10 KapsulRp54.900
Masker Anti Jerawat Tiens Chitosan Herbal Anti Jerawat 20 KapsulRp115.900
Tiens Spirulina Herbal Masker Wajah [30 Kapsul]Rp58.000
Tiens Masker Spirulina Herbal [50 Kapsul]Rp223.000
Tiens Spirulina Masker Wajah [10 Kapsul]Rp37.600
Masker Spirulina Herbal Pemutih Wajah Tiens Paket 75 KapsulRp349.900
Tiens Spirulina Masker Pemutih Wajah, Paket Promo 31 KapsulRp54.900
Tiens Masker Spirulina Herbal [20 Kapsul]Rp48.000
TIENS Spirulina Herbal Masker Wajah – [100 Caps]Rp410.000
Tiens Masker Spirulina Pemutih Wajah – Paket 25 KapsulRp119.900
Tiens Spirulina Herbal Masker Wajah [25 Kapsul]Rp50.000
Tiens Masker Spirulina Herbal Pemutih Wajah – Paket 20 KapsulRp98.900
Tiens Spirulina Herbal Masker Wajah [50 Kapsul]Rp151.100
Tiens Spirulina Herbal Masker Wajah [20 Kapsul]Rp78.800
Tiens Masker Spirulina Pemutih Wajah – Paket 20 KapsulRp96.900
Tiens Masker Chitosan, Anti Jerawat, Paket Promo 20 KapsulRp113.900
Spirulina Masker Wajah [25 Kapsul] Gratis KuasRp119.900
Tiens Masker Spirulina, Pemutih Wajah, Paket Promo 30 KapsulRp128.900
Tiens Masker Spirulina Herbal Pemutih Wajah – Paket 25 KapsulRp117.900
Tiens Spirulina Herbal Masker Wajah [60 Kapsul]Rp105.500
Tiens Masker Chitosan Herbal [30 Kapsul]Rp150.000
Masker Anti Jerawat Tiens Chitosan – Paket Promo 10 KapsulRp59.900

Sejuta Manfaat Masker Spirulina

Masker Spirulina merupakan masker yang diracik dengan produk alami yang terbuat dari ganggang biru hijau. Ganggang tersebut dikenal dengan nama cyanobacteria yang hidup di dalam air dan dapat melakukan fotosintesis. Habitat dari ganggang ini berada di air laut dan air tawar. Ganggang atau sering disebut spirulina memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan maupun kecantikan.

1. Membersihkan Kulit

masker spirulina membersihkan kulit
masker spirulina membersihkan kulit – Fimela.com

Salah satu Manfaat Masker Spirulina yaitu mampu membersihkan kulit. Bagi anda yang memiliki kulit kering dan kusam, Anda bisa mencoba masker spirulina yang satu in. Kulit kusam akibat paparan sinar matahari mungkin akan membuat Anda menjadi kurang percaya diri.

Anda bisa menggunakan masker spirulina yang mampu membersihkan kulit dari kekusaman. Selain itu, kandungan klorofil pada spirulina ternyata membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit menjadi kasar dan kusam.

2. Mengangkat Racun yang Ada pada Kulit

masker spirulina mengangkat racun
masker spirulina mengangkat racun – Liputan6.com

Masker spirulina ternyata tidak hanya hanya mampu membersihkan kulit agar tidak kusam dan kering saja. Spirulina juga bertindak sebagai detoksifikasi. Kandungan zat didalamnya yang berupa antioksidan mampu mengangkat racun-racun yang ada pada bagian luar tubuh. Jika Anda ingin mengangkat racun yang ada di dalam tubuh, Anda juga bisa mengkonsumsi tablet spirulina.

Masker spirulina tidak hanya digunakan untuk area kulit wajah saja, tetapi juga dapat digunakan untuk kulit seluruh tubuh. Racun-racun ataupun logam yang menempel pada kulit wajah dan kulit tubuh bisa dibuang. Sehingga kulit Anda akan menjadi sehat. Zat yang ada didalam spirulina juga bisa memberikan efek penenang karena racun dalam kulit sudah terangkat.

3. Kulit Lebih Kencang

Manfaat menggunakan masker spirulina juga mampu membuat kulit Anda lebih kencang. Wajah kencang dan halus tentunya menjadi dambaan setiap orang bukan? Nah dengan nutrisi spirulina yang mampu mengencangkan kulit pasti akan membuat Anda menjadi kembali awet muda. Nutrisi tersebut tidak lain adalah beta karotin dan vitamin E.

4. Menjaga Kelembaban Kulit

Spirulina bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit wajah dan kulit tubuh Anda. Kelembaban kulit akan dijaga sepanjang hari sehingga mencegah terjadinya kulit kering dan bersisik. Masker ini juga  mampu meningkatkan elastisitas kulit. Hal tersebut dikarenakan kandungan antioksidan yang ada didalamnya cukup tinggi. Kulit akan terasa lebih halus dan lembut.

5. Mengatasi Jerawat

Bagi Anda yang mempunyai keluhan dengan jerawatnya, Masker Spirulina menjadi pilihan tepat untuk Anda. Kandungan beberapa senyawa pada spirulina bersifat antibakteri. Karena timbulnya jerawat sendiri disebabkan adanya infeksi akibat bakteri.

Antibakteri di dalam spirulina yang akan melindungi wajah dari bakteri penyebab jerawat. Untuk memperoleh hasil yang optimal, Anda bisa mencampurkan masker spirulina bersama dengan madu. Paduan kedua bahan tersebut sangat ampuh untuk mengatasi jerawat.

6. Sebagai Anti Aging

masker spirulina anti aging
masker spirulina anti aging – femalist.com

Kaum wanita tentunya tidak ingin terlihat tampak tua bahkan lebih tua dari usianya bukan? Salah satu solusi agar Anda cantik dan awet mudah yaitu menggunakan masker spirulina. Masker dapat membantu mengencangkan sel-sel kulit pada wajah dan tubuh Anda.

Masker ini bermanfaat sebagai anti aging yang akan membantu mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin E, antioksidan dan beberapa zat lain berhasil memperbaiki tanda-tanda penuaan dini. Misalnya flek hitam, kerutan halus, keriput dan sebagainya.

7. Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Ternyata radikal bebas yang sering membuat kulit tampak kusam dan kering. Nah, masker spirulina ini mampu mengatasinya yaitu melindungi kulit dari radikal bebas. Wajah Anda akan cerah kembali dan terjaga kesegarannya. Masker yang kaya akan kalsium, zat besi, fosfor dan vitamin B kompleks membuat skincarewajah ini diburu oleh banyak orang.

8. Mencegah Kulit dari Kemerahan

masker spirulina mencegah kulit kemerahan
masker spirulina mencegah kulit kemerahan – klikdokter.com

Masker spirulina memiliki kandungan senyawa yang mampu mencegah terjadinya inflamasi. Bahan alami yang digunakan menjadikan masker tidak memberikan efek samping yang negatif. Wajah Anda akan lebih berseri dan segar. Untuk hasil yang maksimal, masker spirulina bisa diaplikasikan bersama dengan buah alpukat. Kedua bahan tersebut mampu menutrisi dan membebaskan Anda dari terjadinya kemerahan pada kulit wajah.

9. Membantu Pertumbuhan Rambut

Masker spirulina tidak hanya bisa digunakan untuk kulit area wajah dan badan saja, namun juga bisa digunakan pada kulit kepala. Bagi Anda yang menginginkan rambut indah dan panjang, masker spirulina bisa menjadi solusinya. Masker ini mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan mengurangi terjadinya kerontokan.

10. Mengatasi Ketombe

Ketombe tentu menjadi masalah besar karena kepala dan rambut anda menjadi sangat terganggu. Meskipun rambut yang dimiliki panjang dan berkilau, tetapi jika banyak ketombe tetap mengurangi pesona rambut indah Anda. Masker spirulina bisa menjadi solusi anda untuk memberikan solusi terbaik masalah ketombe. Masker ini mampu menghilangkan penyebab ketombe sebab kulit kering, infeksi jamur, eksim, hipersensitif dan lain-lain.

Cara Memakai Masker Spirulina dengan Tepat

Pemakaian masker dengan tepat tentu membuat kinerja dari masker sendiri bisa maksimal. Masker Spirulina yang cukup populer di Indonesia ini ternyata bisa diaplikasikan dengan beberapa bahan lain agar bekerja secara optimal. Tetapi Anda juga bisa memakai masker spirulina tanpa campuran sesuai dengan keinginan Anda.

1. Cara Memakai Masker Spirulina tanpa Campuran

Memakai masker spirulina tanpa adanya campuran bahan lain tentu jauh memudahkan Anda karena menjadi sangat simple.Pertama yang harus Anda lakukan yaitu membersihkan wajah secara optimal yaitu menyingkirkan kotoran dan minyak berlebih di wajah Anda. Kemudian buka kapsul dari spirulina tersebut.

Setelah itu, ratakan masker spirulina dengan sedikit air agar bisa meresap pada kulit Nada. Kemudian aplikasikan masker spirulina yang sudah jadi tersebut para kulit wajah ataupun kulit pada bagian tubuh lainnya. Setelah diratakan pada kulit yang diinginkan, Anda perlu menunggu sekitar 20 hingga 30 menit saja. Kemudian bilas menggunakan air hangat dan keringkan menggunakan handuk kering.

2. Cara Memakai Masker Spirulina dengan Madu, Yogurt dan Minyak Esensial

Cara Memakai Masker Spirulina yang selanjutnya yaitu dengan menambahkan bahan-bahan lain seperti madu, yogurt, dan minyak esensial. Caranya mudah yaitu mencampurkan bahan-bahan tersebut dengan masker spirulina. Paduan dari bahan-bahan tersebut mampu membantu meregenerasi kulit pada wajah dan tubuh Anda.

Selain itu, pengaplikasian masker dengan bahan-bahan tersebut mampu memutihkan kulit dan melembabkannya. Campurkan ¾ sendok teh masker spirulina, 1 sendok teh madu murni, 1 tetes minyak esensial, dan 1 sendok teh yogurt hingga membentuk adonan yang kental. Setelah itu aplikasikan adonan tersebut pada bagian kulit yang diinginkan.

Setelah satu jam, Anda bisa membilasnya dengan air hingga bersih. Kemudian keringkan menggunakan handuk. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan campuran atau adonan masker spirulina tersebut seminggu sekali atau dua kali.

3. Cara Memakai Masker Spirulina dengan Alpukat

Masker Spirulina sangat bisa diaplikasikan bersama dengan buah alpukat. Kombinasi dari kedua bahan ini mampu mengatasi kulit kering dan kusam serta menghaluskan wajah. Selain itu, pengaplikasian kedua bahan ini juga mampu mencegah terjadinya keriput dan menyamarkan noda wajah.

Cara memakainya yaitu haluskan setengah alpukat dan satu pisang secara bersamaan. Kemudian tambahkan yogurt plain di dalamnya, dua sendok teh masker spirulina dan 2 sendok makan madu. Ketika seluruh bahan sudah tercampur, Anda bisa mengaplikasikannya di wajah dan leher secara merata.

Diamkan selama 20 hingga 25 menit hingga masker mengering sendiri. Setelah kering, bilas menggunakan air hangat yang bersih. Kemudian perciki wajah menggunakan air dingin untuk menutupi pori-pori wajah kembali. Keringkan menggunakan handuk yang bersih dan kering.

4. Cara Memakai Masker Spirulina dan Lidah Buaya

Pencampuran masker spirulina dan lidah buaya sangat ampuh untuk mengatasi jerawat dan menenangkan wajah yang meradang karena jerawat. Selain itu, kedua bahan ini mampu menjaga kelembaban kulit, mengatasi jaringan parut, membersihkan kulit wajah dan menghidrasi kulit.

Cara pemakaianya yaitu campurkan setengah sendok makan madu, 1 sendok teh masker spirulina dan gel lidah buaya secukupnya. Aduk-aduk ketiga bahan tersebut hingga tercampur seluruhnya dan berbentuk adonan pasta.

Setelah itu, aplikasikan secara merata pada wajah dan leher. Tunggu masker hingga mengering kurang lebih selama 20 hingga 25 menit. Kemudian bilas hingga bersih menggunakan air hangat. Pemakaian masker ini bisa dilakukan seminggu sekali untuk dapat menghasilkan kulit wajah yang bagus dan maksimal.

Efek Samping Masker Spirulina

Banyak efek samping yang akan anda dapatkan ketika memilih masker spirulina sebagai masker kecantikan dan kesehatan Anda. Efek samping yang sangat jelas terlihat yaitu kulit kusam dan kering Anda akan hilang seketika.

Spirulina yang kaya akan kandungannya memiliki Efek Samping Masker Spirulina sangat ampuh. Kulit anda akan bersih dari flek hitam dan terhindar dari adanya tanda-tanda penuaan dini. Spirulina yang kaya akan zat juga akan membuat kulit anda bersih dari racun-racun yang mungkin mengancam kulit Anda.

Efek samping memakai masker spirulina yaitu kulit akan tampak lebih kencang dibandingkan Anda yang tidak memakai masker tersebut. Jerawat pada wajah Anda juga akan hilang dan menghindari munculnya jerawat lagi. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dimana kulit menjadi merah, masker spirulina akan membantu mengatasinya.

Efek lain yang akan anda alami ketika memakai masker ini adalah memanjangkan dan menumbuhkan rambut. Masker ternyata juga membantu mengatasi masalah ketombe yang ada di kepala Anda. Tetapi pastikan dulu masker yang digunakan adalah masker asli. Bukan Masker Spirulina Palsu.

Selain efek samping yang memberikan hal-hal bagus tersebut, ternyata memakai masker spirulina secara berlebihan akan memberikan dampak yang tidak bagus untuk kulit. Bahaya Masker Spirulina yang digunakan setiap hari akan membuat kulit menjadi kurang baik. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan masker 1 sampai 3 kali dalam seminggu saja.

Masker Spirulina bisa menjadi pilihan masker untuk membantu merawat kulit Anda. Apalagi bagi Anda yang berjerawat dan ingin menghilangkan bekas jerawat maupun kulit kering dan kusam, masker spirulina menjadi solusi yang tepat. Sebelum membeli, pastikan masker spirulina tersebut asli sehingga akan berdampak bagus bagi kesehatan dan kecantikan kulit Anda.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar