Harga Minyak Varash

Minyak Varash atau varash healing oil merupakan olahan 108 tanaman herbal. Minyak ini mempunyai fungsi untuk menyeimbangkan energi sehingga organ tubuh dapat berfungsi dengan semestinya.

Penggunaan Varash Healing Oil untuk menyembuhkan suatu penyakit atau terapi sangat dianjurkan sehingga dapat juga dijadikan pengobatan alternatif. Harga minyak Varash pun cukup terjangkau dan sangat mudah didapatkan.

Manfaat Minyak Varash

Minyak Varash
Gambar Minyak Varash Organic Herbal

Semua orang pasti mengenal minyak Varash yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit, seperti asam urat, kesemutan, rematik, hingga penyakit kronis. Cara penggunaannya cukup mudah, misalnya cara menggunakan
minyak Varash untuk maag, hanya dibalurkan saja ke perut.

Penggunaan Varash oil untuk terapi kesehatan yang benar dipakai 3 kali sehari. Apabila rasa sakit terlalu parah, dapat digunakan setiap satu jam. Lalu setelah memakai Varash oil, dianjurkan untuk meminum air hangat.

Manfaat minyak Varash selain dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit, minyak Varash juga dapat digunakan untuk kecantikan. Kegunaan minyak Varash untuk wajah dapat mengurangi penuaan dini, melembabkan kulit, hingga menghilangkan kantung mata.

Baca juga : Harga Madu Hitam

Selain wajah, Varash healing oil juga dapat digunakan pada rambut. Dengan mengolesi rambut menggunakan Varash healing oil akan menjadikan rambut lebat dan lebih sehat. Varash oil ini dapat mengurangi kerontokan, kering, bercabang dan lain-lain.

Minyak Varas Care
Gambar Minyak Varas Care Roll On

Sementara itu, Varash oil juga dapat digunakan pada bayi dan balita. Kegunaan minyak Varash untuk bayi dapat digunakan sebagai relaxasi, meningkatkan berat badan, dan lain – lain. Dengan membalur Varash oil pada bayi akan membuatnya menjadi lebih tenang sehingga jarang menangis.

Minyak Varash sendiri memiliki beberpa macam jenis dan bentuk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut ini telah kami rangkum beberapa jenis minyak varash beserta harga minyak tersebut.

Daftar Harga Minyak Varash Semua Merk dan Jenis Tahun 2019

Jenis MinyakHarga Dalam Rp
Minyak Varash Roll OnRp40.000
Minyak Varash Care Roll OnRp82.000
Minyak Varash Ellivia Oil Extra ArganRp150.000
Minyak Varash Healing OilRp175.000
Minyak Varash SvatishRp185.000
Minyak Varash Healing Oil Original KecilRp190.000
Minyak Varash Healing Oil Original BesarRp220.000
Minyak Varash Avara Healing OilRp270.000
Minyak Varash Oil ClassicRp320.000
Minyak Varash Healing Oil Original ClassicRp350.000
Minyak Varash Healing Oil Classic OriginalRp380.000
Minyak Varash Healing Oil Original Classic Limited EditionRp430.000

Harga yang tercantum diatas sangat mungkin terdapat perbedaan ditempat anda membeli meskipun produknya sama. Namun harga tersebut dapat anda jadikan referensi sebelum membeli minyak varash yang anda butuhkan.

Perbedaan Minyak Varash Asli Dan Palsu

Minyak Varas Bali
Gambar Minyak Varas Bali Herbal

Sebagai minyak herbal, Varash oil hampir tidak mempunyai efek samping apapun. Sehingga sangat aman digunakan dan tidak berbahaya terutama untuk bayi yang tentunya memerlukan perlindungan khusus.

Baca Juga : Harga Gula Halus

Jika terdapat issue tentang bahaya minyak Varash, hal tersebut bukanlah merupakan fakta sesungguhnya. Apabila terdapat suatu efek samping setelah menggunakan Varash oil, berarti menggunakan produk palsu.

Oleh karena itu, berhati-hatilah ketika membeli Varash oil. Varash oil dapat dijumpai di pasar dan outlet tradisional, sedangkan di supermarket dan convenient store sangat jarang. Karena itulah produk palsu akan Varash oil sangat rawan. Untuk mengetahui perbedaan antara Varash oil asli dan palsu dapat dilihat pada label harga.

Minyak asli dibandrol mulai dari ±200.000 IDR per 100 ml. Sedangkan untuk Varash oil KW hanya dibandrol sekitar puluhan ribu. Perbedaan minyak Varash palsu dan asli terletak pada kemasan.

Varash oil asli biasanya menggunakan plastik yang tebal. Sedangkan produk KW, sering menggunakan botol kaca. Untuk aroma Varash oil KW sangat wangi dan menyengat berbeda dengan yang original.

Terkadang, bagi yang mempunyai kesensitifan terhadap bau akan menimbulkan rasa mual setelah mencium aromanya. Sementara Varash oil asli mempunyai aroma wangi yang natural sehingga tidak terlalu menyengat.

Baca juga : Harga Biskuit Kaleng

Ada beberapa varian dari Varash oil, masing – masing varian mempunyai kegunaan yang berbeda-beda. Oleh karena itu sebaiknya gunakan Varash oil sesuai dengan fungsi masing-masing.

Sehingga manfaat dari Varash oil efektif dan dapat dirasakan. Sebaiknya hindari penggunaan minyak Varash yang tidak sesuai dengan fungsinya. Misalnya Varash oil varian natural soap digunakan untuk wajah.

Kondisi kulit wajah yang lebih sensitif sangat memungkinkan terjadinya alergi dan efek samping lain. Hal itulah yang menyebabkan issue tentang bahaya dari Varash oil.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar