Harga Pensil Alis Wardah

Kecantikan wajah merupakan hal penting terutama bagi wanita. Contohnya saja pada bagian alis, banyak treatment kecantikan yang rela dilakukan seperti misalnya sulam alis.

Namun karena harga perawatan nya mahal, tidak banyak orang yang melakukan sulam alis. Mereka lebih memillih perawatan dengan biaya murah seperti menggunakan pensil alis.

Salah satu pensil alis terbaik adalah pensil alis Wardah. Harga pensil alis Wardah yang dibawah 50.000 rupiah juga menjadi alasan pensil alis ini sangat diminati.

Macam Macam Pensil Alis Wardah

Pensil Alis Wardah
Gambar Pensil Alis – Pensil Alis Wardah

Pensil alis Wardah sendiri terdiri dari dua macam jenis berbeda. Berikut ini ulasan singkat dari masing masing jenis pensil alis Wardah ini, mari kita simak bersama.

a. Wardah Eyebrow Pencil

Wardah Eyebrow Pencil
Gambar Pensil Alis – Wardah Eyebrow Pencil

Pensil alis ini merupakan jenis pensil alis pertama dari Wardah. Bentuk pensil alis Wardah ini sama dengan pensil pada umumnya namun lebih elegan.

Pada bagian tutup pensil alis ini dilengkapi dengan bulu-bulu halus yang berfungsi sebagai sikat alis. Sikat ini mampu memberikan efek lebat pada alis seperti fungsi maskara.

Bahan pensil yang lembut mudah digunakan pada alis sehingga mampu membentuk alis dengan sempurna. Kemudian hasil yang diberikan juga lebih natural dan tahan lama berkat bantuan sisir alisnya.

Warna yang tersedia dari pensil alis ini ada dua yaitu hitam dan coklat. Sayangnya pensil ini harus diraut setelah beberapa lama penggunaan.

Baca Juga : Harga Lip Butter Terbaru

b. Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil

Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil
Gambar Pensil Alis – Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil

Jenis kedua dari pensil alis Wardah adalah Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil. Pensil ini menggunakan teknologi matic sehingga pensil tidak perlu diraut cukup diputar dan pensil keluar.

Pensil ini juga tahan terhadap air sehingga tidak mudah luntur. Ukuran mata pensil yang kecil mampu membentuk alis secara presisi dan sesuai keinginan anda.

Formula khusus yang mengandung vitamin E dan C derivate berfungsi sebagai anti oksidan sekaligus melembutkan dan sudah teruji. Ditambah krim powder lembut yang menghasilkan warna terlihat natural.

Untuk warnanya, pensil alis matic Wardah ini memiliki dua varian yaitu deep grey dan dark brown.  Dengan begitu warna dapat dengan mudah berbaur dan menjadikan alis anda tambah menarik.

Nah dari macam-macam tersebut harga pensil alis yang ditawarkan Wardah ini sangat terjangkau. Berikut telah kami rangkum harga kosmetik Wardah dari official store lazada.

Daftar Harga Pensil Alis Wardah Murah Terbaik

Nama Pensil AlisHarga Dalam Rp
Wardah Eyebrow Pencil BrownRp29.700
Wardah Eyebrow Pencil BlackRp29.600
Instaperfect Browfessional 3D Brow MascaraRp90.000
Eyexpert Eyebrow Kit 2.1gRp63.000
Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil Deep Grey BUY 1 GET 1Rp47.600
Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil Brown BUY 1 GET 1Rp47.600

Update Februari 2019

Cara Memakai Pensil Alis Wardah

Supaya hasil maksimal ada beberapa hal yang perlu anda lakukan dan ketahui sebelum menggunakan pensil alis terutama bagi pemula. Untuk akan kami berikan cara yang tepat menggunakan pensil alis Wardah.

1. Siapkan alis

Seperti biasanya sebelum menggunakan riasan kita perlu melakukan persiapan terlebih dahulu. Cara nya dengan membersihkan alis terutama dari sisa-sisa makeup atau kotoran

Bisa juga dengan menggunakan brow primer atau brow conditioner agar alis lembut. Sehingga alis terkondisikan dan siap untuk digambar.

2. Rapikan Alis

Setelah dibersihkan, rapikan alis dengan menggunakan sisir yang ada pada tutup pensil alis Wardah. Sisir searah dengan arah tumbuhnya rambut sehingga akan tampak natural.

Jika setelah disisir terdapat alis yang terlalu panjang bisa juga anda potong agar kembali rapi. Setelah itu sisir kembali alis sesuai dengan bentuk awal alis.

Baca Juga : Harga Celana Jeans

3. Buat Outline

Kemudian pilih bentuk alis yang ingin digambar,  ada beberapa macam bentuk alis yang bisa anda pilih sesuai keinginan. Setelah itu buat garis outline atau batas pada alis sebagaimana bentuk yang diinginkan.

Namun sebelum itu ada cara mengukur agar bisa terbentuk alis simetris. Tentukan posisi awal, posisi melengkung dan akhir dengan bantuan pensil baru kemudian buat garis batas alis.

4. Gambar Isi Alis

Setelah terbentuk outline anda dapat memulai mewarnai alis dengan pensil alis. Usahakan sambil menggambar helai-helai alis agar lebih natural.

Selanjutnya rapikan menggunakan sisir alis pada tutup pensil alis wardah agar warna merata. Sehingga alis akan nampak lebih natural dan menyatu dengan baik.

5. Gunakan Conclear

Jika alis telah digambar dan diwarnai, selanjutnya gunakan conclear pada pinggiran alis. Gunanya agar sisa-sisa gambar yang keluar outline bisa tertutupi.

Dengan begitu alis akan terlihat lebih jelas dan rapi. Conclear ini bisa anda dapatkan pada eyebrow kit dari Wardah bersamaan dengan eyebrow definition nya.

Baca juga : Harga Kutek Terbaru Terlengkap

6. Finishing Alis

Untuk langkah terakhir adalah finishing dengan cara menyisir rambut alis ke arah atas pada bagian tengah. Sedangkan pada bagian ujung nya disisir juga ke bagian bawah.

Cara menyisir seperti ini akan memberikan efek alis yang tampak lebih tebal dan penuh. Untuk alis yang panjang bisa menggunakan brow wax agar alis tetap tertata rapi.

Nah itulah tadi beberapa harga yang ditawarkan dari pensil alis Wardah. Karena ini diambil dari beberapa sumber sehingga akan terdapat perbedaan harga antara toko satu dengan lainnya.

Untuk itu pastikan barang yang anda terima merupakan barang asli. Jangan mudah tergiur dengan barang murah dan hasil cepat karena bisa jadi barang tersebut palsu.

Originally posted 2018-10-25 14:15:08.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar