Harga Speaker JBL

Mendengarkan musik menggunakan speaker tentu akan lebih mengasyikan, terutama dengan speaker portable. Salah satu speaker protable yang mudah dibawa dan memiliki suara kencang adalah speaker JBL.

Harga speaker JBL yang beragam dan terjangkau menjadikan speaker ini salah satu speaker faovrit. Selain itu kualitas suara yang jernih dan kencang menjadi keunggulan lain dari speaker JBL ini.

Mengenal Merk JBL

JBL merupakan brand barang elektronik yang memproduksi speaker dan juga elektronik lainnya. Brand ini berasal dari Amerika dan telah didirikan sejak tahun 1946 oleh James Bullough Lansing.

Pabrik yang berpusat di Los Angeles ini telah memiliki ribuan karyawan. Setiap produknya telah tersebar ke belahan dunia lain dan dikenal berkat kualitas suara yang jelas dan desain yang menarik.

Terdapat banyak pilihan warna dan juga model dari speaker JBL ini. Harga speaker nya pun bervarisi mulai dari yang murah hingga mahal, berikut ini harga dari speaker JBL yang ada dipasaran.

Baca Juga  : Harga Dispenser Miyako

Daftar Harga Speaker JBL Original Terbaru 2019

Seri SpeakerHarga Dalam Rp
JBL Xtreme Portable Wireless – BiruRp3.219.300
JBL Xtreme 2 PortableRp4.679.100
JBL Pulse 3 Portable – WhiteRp3.229.150
JBL Pulse 3 Portable – HitamRp3.229.150
JBL Playlist 150 Wireless dengan Chromecast built-inRp2.499.000
JBL Playlist 150 Wireless dengan Chromecast built-inRp2.499.000
JBL Horizon Bluetooth Clock PutihRp1.954.150
JBL Horizon Bluetooth Clock HitamRp1.954.150
JBL GO Plus Portable -HitamRp583.371
JBL GO Plus Portable – MerahRp583.371
JBL GO Plus Portable – BlueRp583.371
JBL Go 2 PortableRp764.100
JBL GO Portable – KuningRp289.590
JBL GO Portable – TealRp288.893
JBL GO Portable – OranyeRp288.893
JBL GO Portable – MerahRp288.893
JBL GO Portable – HitamRp288.893
JBL GO Portable – BiruRp288.893
JBL GO Portable – Abu-abuRp288.893
JBL Flip 4 – WhiteRp1.979.100
JBL Flip 4 – MerahRp1.979.100
JBL Flip 4 – Abu-abuRp1.979.100
JBL Flip 4 – BlueRp1.979.100
JBL Flip 4 – HitamRp1.979.100
JBL EON OneRp17.600.000
JBL Clip 3 PortableRp1.079.100
JBL Clip 2 – TealRp659.400
JBL Clip 2 – Abu-abuRp659.400
JBL Clip 2 – HitamRp659.400
JBL Cineme 610 Advanced 5.1 speaker systemRp5.000.000
JBL Cinema SB 150 – HitamRp2.123.000
JBL Charge 3 – TealRp2.379.150
JBL Charge 3 – Abu-abuRp2.379.150
JBL Charge 3 – HitamRp2.379.150
JBL Boombox Speaker (Hitam)Rp6.411.645
JBL Authentics L8Rp8.499.150
Harman Kardon Onyx Studio 4 HitamRp4.999.000
Harman Kardon Go + Play Mini Speaker – HitamRp3.429.000
Harman Kardon Esquire 2 – GoldRp2.699.400
Harman Kardon AVR 171SRp10.000.000

Harga diatas diambil dari berbagai sumber sehingga pasti terdapat perbedaan harga meskipun dengan produk yang sama. Namun harga elektronik speaker JBL ini bisa anda jadikan referensi atau pegangan sebelum anda membeli speaker (update Februari 2019).

Rekomendasi Speaker JBL terbaik

Banyak sekali produk yang telah diporduksi oleh JBL mulai dari speaker portable mini hingga speaker mobil. Berikut ini kami berikan ulasan singkat dari produk-produk rekomendasi speaker JBL.

1. JBL Playlist

 JBL Playlist
Gambar Speaker JBL Playlist (Amazon)

Bagi anda yang suka mendengarkan musik di rumah, speaker Jbl playlist bisa menjadi salah satu rekomendasi buat anda. Speaker berbentuk oval ini sangat cocok dipasang di rumah anda sekaligus sebagai hiasan interior ruangan karena tampilannya yang eye-catching.

Selain suaranya yang jernih dan halus, speaker ini dibekali dengan koneksi Bluetooth dan WiFi sehingga bisa menghasilkan koneksi wireless yang kuat dan cepat tanpa perlu pengaturan tambahan.

Keunggulan lainnya dari Jbl playlist adalah jaminan garansi resmi 1 tahun dari IMS Indonesia. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir lagi jika speaker anda mengalami kerusakan.

2. JBL Trip

JBL Trip
Gambar Speaker JBL Trip (Amazon)

Tipe selanjutnya adalah JBL trip yang sesuai namanya didesain khusus untuk menemani anda berpetualang. Dengan baterai built-in kapasitas 1200mAh JBL Trip mampu digunakan selam 8 jam penuh.

Bahan speaker JBL Trip terbuat dari material tahan air dan tahan lama yang dipadukan dengan karet sehingga lebih kokoh. Dari teknologi speaker ini dilengkapi denga teknologi canceling noise sehingga anda bisa menelpon dengna suara jernih saat berangin.

Tidak sampai disana dengan bluetooth kita juga sudah bisa mengoperasikan speaker dari jauh. Selain itu JBL Trip ini dapat digunakan untuk mendengarkan radio pada saat diperjalanan.

3. JBL Clip 2

JBL Clip 2
Gambar Speaker JBL Clip 2 (Amazon)

Bentuk JBL Clip ini sangat unik yaitu bulat kecil dan dilengkapi dengan klip pada bagian atas. Sehingga bisa digantung atau dikaitkan pada berbagai tempat dan sangat praktis.

Tidak hanya bentuknya yang unik, speaker ini juga dilengkapi dengan bluetooth dan juga jack earphone. Sehingga speaker ini dapat terkoneksi dengan baik dan mudah pada berbagai media.

Kapasitas baterai JBL Clip 2 mampu betahan selama 10 jam. Ditambah lagi JBL Clip ini telah diserifikasi IPX7 sehingga sudah terjamin ketahanannya terhadap air.

4. JBL Flip 3

 JBL Flip 3
Gambar Speaker JBL Flip 3 (Amazon)

Selanjutnya adalah JBL Flip 3 yang memiliki keunggulan pada suaranya yang jelas dan lembut berkat speaker noise and echo cancelling. Ditambah lagi dengan radiator pasif eksternal ganda, bass dari speaker ini semakin mantap.

Selain itu speaker ini juga memiliki fitur tahan air dan juga bluetooth untuk koneksi dengan media lain. Dengan JBL connect, JBL Flip 3 bisa dihubungkan dengan beberapa speaker lainnya sehingga suara lebih menggelegar.

Untuk warna nya speaker JBL tersedia dalam beberapa pilihan seperti hitam, abu, biru , merah, toska, dan masih banyak lainnya. Sehingga tidak heran bila speaker ini menjadi pilihan dan selalu dicari.

Baca Juga : Harga TV LED Polytron

5. JBL Go

JBL Go
Gambar Speaker JBL Go (Amazon)

Jbl Go hadir dengan bentuk kotak dan tampilannya yang eye-cathcing. Speaker ini didesain praktis sehingga pas untuk menemani hari-hari anda. Suara yang dihasilkan dari speaker Jbl Go ini juga besar dan jernih dengan dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 5 jam.

Koneksi speaker Jbl Go juga tidak ribet. Karena bisa dihubungkan dengan kabel atau nirkabel. Speaker jenis ini sangat sesuai untuk gadget jenis apapun dan bisa dihubungkan dengan kabel aux atau Bluetooth.

6. JBL Boombox

JBL Boombox
Gambar Speaker JBL Boombox (Amazon)

Siapa yang tidak kenal speaker Boombox keluaran Jbl? Seperti namanya, speaker ini mampu menghasilkan suara yang menggelegar dengan kapasitas baterai yang mampu bertahan 24 jam. Speaker ini didesain untuk anda yang suka pesta.

Jbl boombox dilengkapi dengan empat unit transducer aktif dan sepasang bass radiator sehingga mampu menampilkan suara yang tak tertandingi.

Menariknya lagi, speaker ini tidak hanya berfungsi sebagai pemutar audio melainkan bisa digunakan juga sebagai powerbank untuk mengisi ulang baterai smartphone anda.

Jenis speaker ini juga dirancang anti air sehingga aman untuk digunakan sebagai pelengkap pesta yang diadakan di dekat kolam renang atau pantai. Selain itu juga dilengkapi handle atau pegangan tangan. Jadi, meskipun bentuk speaker ini agak besar dan lonjong tetapi mudah dibawa kemana-mana.

7. JBL Charge 3

JBL Charge 3
Gambar Speaker JBL Charge 3 (Amazon)

Speaker JBL Charge 3 ini memiliki keunggulan pada kemampuannya yang dapat berfungsi sebagai powerbank. Fungsi ini didukung dengan kapasitas baterai 6000 mAh yang mampu beroperasi sekitar 20 jam penggunaan.

Tidak hanya itu, speaker ini juga tahan terhadap air dan mampu terhubung dengan tiga smarthphone bersamaan melalui bluetooth. Dengan begitu mendengarkan musik dengan speaker ini menjadi semakin praktis.

8. JBL Xtreme

JBL Xtreme 2
Gambar Speaker JBL Xtreme 2 (Amazon)

Produk unggulan lain dari speaker JBL adalah JBL Xtreme. Dengan speaker ini suara yang dihasilkan sangat kencang sehingga serasa seperti konser berada dalam rumah anda.

Selain suara nya yang maksimal kekuatan JBL Xtreme juga tidak perlu diragukan lagi. Speaker ini mampu digunakan terus menerus non stop selama 15 jam dengan performa suara yang tetap maksimal.

Ditambah lagi dengan 2 slot USB dan fitur bluetooth JBL Xtreme dapat lebih maksimal memutar media atau suara. Dari hal-hal tersebut tidak mengherankan bila speaker ini menjadi salah satu kebanggan JBL. Harga speaker jbl yang satu ini bisa dikatakan lebih mahal dibanding versi yang flip atau clip.

Alasan Memilih Speaker JBL

Sebelum membeli speaker, pastikan anda mempunyai pilihan terlebih dahulu. Jangan asal-asalan membeli tanpa tahu seperti apa kelebihan merk speaker yang akan anda miliki.

JBL adalah salah satu merk audio ternama yang wajib anda ketahui. Nah, agar tidak salah pilih, simaklah beberapa kelebihan dari speaker JBL berikut ini.

1. Desain menarik

Speaker JBL memiliki desain menarik dan unik yang berbeda dengan merk lainnya. Contohnya saja JBL Clip. Speaker wireless portable ini mempunyai desain bulat stylish yang bisa dikaitkan di tas atau celana. Ringkas sekali bukan? Anda tidak perlu lagi bersusah payah membawanya.

Selain itu speaker JBL juga didesain penuh warna. Anda bisa memilih warna kesukaanmu. Bahkan ada model speaker yang didalamnya terdapat lampu warna-warni yang bisa menyala menirukan ritme lagu yang dimainkan.

2. Koneksi wireless

Hal menarik lainnya yang ditawarkan speaker JBL adalah koneksi wireless nya. Sekarang anda tidak perlu repot lagi menyambungkan speaker dengan kabel yang berceceran. Lebih praktis kan?

Selain itu, anda juga bisa menyambungkan 3 perangkat sekaligus melalui Bluetooth pada speaker buetooth JBL. Dengan bagitu anda bisa menikmati bermacam-macam musik dengan teman-teman anda pada waktu yang bersamaan.

Baca Juga : Harga TV Samsung

3. Baterai tahan lama

Bagi anda yang suka travelling, maka memilih speaker JBL sebagai pelengkap musik anda adalah langkah yang tepat. Sebab sekarang ini speaker JBL telah hadir dilengkapi dengan baterai yang tahan lama.

Anda tidak perlu khawatir musik anda harus mati ditengah jalan. Contohnya saja produk JBL Flip 3 yang mampu bertahan hingga 10 jam. Bahkan, JBL Xtreme sebagai keluaran terbarunya dilengkapi baterai yang bisa bertahan hingga 15 jam. Keren sekali bukan?

4. Dilengkapi fitur splashproof

Bingung speaker anda rusak karena kehujanan? Sekarang tak perlu khawatir. Karena speaker JBL hadir dengan fitur baru yakni splashproof. Speaker tidak akan rusak hanya gara-gara air hujan.

Hebatnya lagi, anda bisa membersihkan debu dan kotoran yang ada pada speaker dengan air tanpa takut komponen speaker tidak berfungsi lagi.

Fitur splashproof ini juga sudah lolos uji lho! Speaker pernah dinyalakan di dalam sebuah tempat yang penuh air. Hasilnya, speaker masih bisa menyala dan tangguh seperti semula.

Tips Merawat Speaker JBL

Memiliki speaker yang tahan lama merupakan keinginan semua orang. Begitu juga dengan anda, bukan? Nah, agar speaker yang anda miliki tetap menghasilkan suara yang jernih, anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini.

1. Mengatur volume speaker

Jika anda menginginkan suara yang maksimal, jangan full kan volume dari software atau komputer anda. Lebih baik volume diperbesar hingga maksimal dari speaker saja untuk menghindari kerusakan pada membran speaker.

2. Melepas kabel power

Lepaskan kabel power pada speaker jika anda berencana untuk tidak menggunakannya dalam waktu yang lama. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

3. Kenali speaker anda

Setelah membeli speaker, anda harus tau seperti apa kemampuan speaker yang anda miliki. Dengan begitu, anda bisa menggunakan speaker sesuai kemampuannya.

4. Mengatur letak speaker

Pastikan untuk tidak meletakkan speaker anda di tempat yang lembab dan basah. Letakkan speaker di tempat yang aman dan hindarkan dari jangkauan anak-anak. Langkah terakhir yang harus diperhatikan juga adalah mengenai kebersihannya. Lebih sering anda membersihkan debu dan kotoran pada speaker maka hal itu lebih baik agar tidak mengurangi kualitas suara speaker anda.

Itu tadi adalah pembahasan seputar speaker jbl lengkap dengan harga speaker jbl tersebut. Semoga cukup memberikan informasi kepada Anda semua.

Originally posted 2019-01-15 19:56:06.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar