Harga Stop Kontak Broco

Stop kontak merupakan perlengkapan elektronik yang wajib dimiliki baik dirumah ataupun di kos. Dengan stop kontak peralatan elektronik lain akan dapat dialiri listrik dan berfungsi sebagaimana mestinya. Salah satu merk stop kontak yang awet dan bagus adalah Broco. Harga stop kontak Broco juga terbilang murah bila dilihat dari segi kualitasnya yang kuat dan tahan terhadap panas.

Macam-Macam Stop Kontak Broco

Setiap produk stop kontak dari Broco sangat cocok untuk digunakan di dalam atau diluar ruangan. Semua telah didesain khusus agar tidak hanya manfaat nya terasa tapi juga memberikan nilai estetika pada rumah.

Secara umum stop kontak merk Broco terbagi menjadi beberapa jenis tergantung dengan bentuk colokan yang tersedia. Berikut ini beberapa macam bentuk dari stop kontak Broco.

a. Stop Kontak Tempel Broco

Stop Kontak Tempel Broco
Gambar Stop Kontak Tempel

Bentuk pertama yang dan paling sering kita jumpai adalah stop kontak tempel dari Broco. Barang ini dijual diberbagai toko, baik itu toko serba ada apalagi toko elektronik.

Stop kontak ini sangat cocok menjadi tambahan stop kontak pada kamar karena pemasangan nya yang mudah. Setelah disambungkan dengan kabel listrik, stop kontak dapat langsung ditempelkan dengan baut pada dinding.

Baca Juga : Harga Kipas Laptop

b. Stop Kontak Tanam Broco

Stop Kontak Tanam Broco
Gambar Stop Kontak Tanam Broco

Jenis stop kontak ini juga paling umum digunakan digunakan dirumah. Perbedaan dengan jenis sebelumnya, stop kontak ini perlu dibuatkan lubang pada dinding sehingga bagian yang timbul hanya sedikit.

Terdapat beberapa desain berbeda yang bisa anda pilih. Harga stop kontak jenis ini juga paling murah terutama untuk desain standar dan new gee yang sering terlihat.

c. Stop Kontak Terminal Broco

Stop Kontak Terminal Broco
Gambar Stop Kontak Terminal Broco

Stop kontak paling populer selanjutnya adalah tipe terminal. Jenis ini terdiri lebih dari satu stop kontak sehingga sering disebut dengan terminal.

Stop kontak jenis ini dapat digunakan dengan cara menempelkan secara permanen atau dibiarkan terjuntai sehingga dapat dipindahkan. Dengan begitu stop kontak ini merupakan tipe yang paling fleksibel dari jenis stop kontak lainnya.

d. Stop Kontak Gabungan Broco

Stop Kontak Gabungan Broco
Gambar Stop Kontak Gabungan Broco

Jenis stop kontak selanjutnya adalah stop kontak gabungan. Pada stop kotak jenis ini dilengkapi juga dengan saklar pada salah satu bagian sehingga lebih praktis.

Jumlah saklar yang digunakan juga bervariasi tergantung dengan modelnya. Model ini juga memiliki harga yang hampir sama dengan jenis stop kontak tempel dan juga tanam.

e. Stop Kontak T / Socket Broco

Stop Kontak T / Socket Broco
Gambar Stop Kontak T / Socket Broco

Terkahir ada jenis stop kontak yang menyatu dengan steker atau yang lebih dikenal oleh orang Indonesia T. Stop kontak T ini memiliki tiga lubang steker yang bisa digunakan sekaligus.

Kelebihan dari stop kontak ini adalah tidak diperlukannya banyak kabel untuk mendapatkan stop kontak tambahan. Harga elektronik dari stop kontak ini juga sangat terjangkau dan begitu mudah didapat.

Baca Juga : Harga Powerbank Robot

Dari berbagai jenis stop kontak diatas terdapat dua hal penting yang harus diperhatikan yaitu pemasangan dan penggunaan. Dengan pemasangan yang baik, artinya kabel tertata rapi sesuai arus akan sangat aman dari terjadinya arus pendek.

Kemudian tidak menggunakan stop kontak secara berlebihan yang menumpuk beberapa steker sekaligus. Karena sebagus apapun stop kontak jika pemasangan dan penggunaannya sembrono akan tetap berbahaya.

Kualitas dari Broco sudah tidak perlu diragukan lagi, stop kontaknya dapat bertahan lama dengan pemasangan dan penggunaan yang benar. Meskipun begitu harganya tetap terjangkau, berikut ini telah kami rangkum harga dari beberapa stop kontak Broco.

Baca Juga : Harga Kabel Supreme

Daftar Harga Stop Kontak Broco Terbaru Tahun 2019

Nama BarangHarga Dalam Rp
Tanam seri NewgeeRp13.000
Tempel seri NewgeeRp15.000
Tanam Seri GracioRp15.600
Gantung ArdeRp20.000
Tanam seri GalleoRp25.000
T ArdeRp27.500
Terminal 2 lubang seri NewgeeRp31.000
Tanam seri PlanoRp32.500
Tempel Gabungan Seri NewgeeRp34.000
Tanam Gabungan seri NewgeeRp35.000
Tempel seri AtlanticRp35.000
Terminal 3 Lubang Seri New GeeRp37.000
Terminal 4 Lubang Seri New GeeRp40.000
Terminal Tempel 4 Lubang Seri New GeeRp65.000
Tanam Gabung seri Newgee 2pcsRp67.000
Tanam seri Newgee 3pcsRp71.000
Tanam Seri Galleo 3pcsRp72.000
T Arde 3pcsRp74.500
Terminal Tempel 5 Lubang Switch Seri New GeeRp83.000
Tanam Seri Galleo 4pcsRp92.000
Tanam Gabungan Seri New Gee 3pcsRp98.000
Tempel Seri New Gee 5pcsRp105.000
Tempel Seri New Gee 6pcsRp119.000
Tanam Gabungan Seri New Gee 4pcsRp125.000
Tanam Seri Galleo 6pcsRp132.000
Tanam Seri Galleo 8pcsRp168.000
Tanam Gabungan Seri New Gee 6pcsRp177.000
Tanam Gabungan Seri New Gee 8pcsRp220.000

Harga diatas diambil dari berbagai sumber sehingga sangat mungkin terdapat perbedaan disetiap tempat. Namun perbedaan tersebut tidak akan terlalu jauh dan masih bisa anda jadikan referensi sebelum membeli salah satu diantaranya.

Originally posted 2019-01-30 19:38:11.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar