3 Katalog Harga Tas Terbaru dan Lengkap!

Selain sepatu, Tas merupakan salah satu barang wajib yang harus dimiliki oleh para wanita untuk menunjang penampilan agar bisa terlihat keren dan menarik.

Selain untuk menunjang penampilan, ternyata tas juga bisa menunjukkan karakter seorang perempuan yang dilihat dari bentuk atau modelnya. Di zaman yang semakin berkembangan ini membuat dunia fashion juga mulai berkembang mengikuti zamannya.

Perkembangan tas yang semakin baik dan menarik membuat banyak wanita dari semua golongan baik remaja maupun dewasa menjadi tertarik dengan barang yang satu ini. Lalu bagaimana dengan Anda?

Perkembangan tas yang semakin menarik dan unik ternyata juga memberikan pengaruh terhadap harga jual dari tas tersebut. Tidak heran jika saat ini banyak sekali dijumpai tas dengan harga yang cukup mahal hingga menembus angka 1 miliar.

Dengan semakin besarnya minat para wanita terhadap tas, menjadikan barang ini sebagai barang koleksi yang harus di miliki di rumah. seperti yang diketahui bahwa fungsi dari tas sendiri yaitu sebagai tempat untuk menyimpan berbagai macam peralatan agar lebih mudah saat dibawa.

Bagi Anda yang masih belum begitu jelas tentang Tas, simak daftar isi terkait tas mulai dari model, bahan, dan cara merawatnya dibawah ini:

Model-Model Tas

Apa saja model-model tas yang terdapat di pasaran? Saat ini banyak sekali model tas wanita  yang tersedia di pasaran.

Masing-masing model memiliki kegunaan dan bahan yang berbeda-beda. Semakin bagus bahan yang digunakan maka harga yang ditawarkan juga semakin mahal. Berikut ini beberapa model tasyang bisa Anda temukan di pasaran.

1. Tas Ransel

Tas Ransel
Gambar Tas Ransel (Amazon)

Secara umum tas yang biasa digunakan untuk tas sekolah yaitu berbentuk ransel dan berbahan tebal.

Ransel sendiri memiliki arti sebuah tempat atau wadah yang dipakai di bagian punggung seseorang dengan dilengkapi dua tali yang memanjang secara vertikal yang melingkar di bagian bahu.

Tas ini sudah di desain pada bagian punggung berguna untuk memudahkan para penggunanya dalam membawa berbagai macam bawaan yang dibutuhkan.

Lalu mengapa tas ransel lebih direkomendasikan dibandingkan dengan tas tangan? Alasannya karena tas ransel wanita ini dianggap dapat mengangkat benda-benda berat seperti buku, laptop dalam waktu yang lama. Sehingga tas ransel ini sangat cocok digunakan untuk di pakai saat sekolah.

2. Tas Selempang

Tas slempang
Gambar Tas slempang (Amazon)

Tas Selempang Merupakan model tas yang juga cocok dipakai untuk ke sekolah. Bagi Anda yang tidak suka menggunakan tas dengan model ransel, Anda juga bisa menggunakan model selempang yang memiliki kekuatan yang tidak kalah dengan model ransel.

Perlu Anda ketahui bahwa model ini terbagi menjadi dua, yaitu model resmi untuk dipakai sekolah atau bentuk yang digunakan untuk jalan-jalan.  Kebanyakan wanita menyukai model ini karena dirasa lebih nyaman dan mudah saat digunakan.

3. Tas Laptop

Tas laptop Macbook
Gambar Tas laptop Macbook (Amazon)

bagi Anda yang sering membawa laptop dalam kegiatan sehari-hari, pasti sudah tidak asing lagi dengan model tas yang satu ini. Seperti namanya fungsi utama dari model tas laptop ini adalah digunakan untuk membawa laptop dimana saja dan kapan saja dengan mudah.

Bahan yang digunakan untuk membuat model ini biasanya memiliki bahan yang cukup kuat sehingga membuat laptop aman dari benturan.

Daftar Harga Tas Terbaru Tahun 2019

Model TasHarga Dalam Rp

Daftar Harga Tas Backpack Terbaru 2019

Abaudien Derby ShoesRp 939.000
Abaudien Derby ShoesRp 939.000
Ace Logan – Lace UpRp 1.399.300
Advice Pt DerbyRp 959.400

Mengenal Bahan-Bahan Tas

Anda pasti memiliki model tas favorit di rumah, seperti yang diketahui bahwa masing-masing model tas yang tersedia di pasaran memiliki bahan yang berbeda-beda.

Bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan tas sendiri sudah disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut beberapa bahan-bahan tas yang biasa digunakan, yaitu

1. Leather/Kulit

Tas kulit
Gambar Tas kulit (Amazon)

Bahan baku pertama yang sering digunakan untuk membuat tas adalah bahan kulit atau leather. Beberapa kulit yang dipakai seperti sapi, domba, kambing, kerbau dan beberapa hewan buas lainnya.

Perlu Anda ketahui bahwa semakin bagus kualitas kulit yang dipakai maka akan semakin mahal harga tasyang dihasilkan tersebut.

Beberapa tas yang memiliki harga yang cukup mahal biasanya berasal dari kulit ular dan buaya. Harga yang ditawarkan pun tidak main-main, yaitu bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Ciri-ciri tas yang terbuat dari bahan kulit biasanya terlihat kaku dan berat. Selain menggunakan kulit asli, Anda juga bisa menemui model tas dengan bahan kulit sintesis yang harganya tentu lebih murah jika dibandingkan dengan kulit asli.

Namun jangan salah, ada beberapa kulit sintesis yang memiliki kualitas yang bagus.

2. Polyester

Tas Polyester
Gambar Tas Polyester (Amazon)

Bahan tas yang sering digunakan selanjutnya adalah bahan polyester. Untuk bahan jenis ini biasanya digunakan untuk membuat tas dalam model ransel, tas untuk laptop dan beberapa jenis tas jinjing lainnya yang memiliki kapasitas besar.

Bahan polyester memiliki tekstur yang tebal. Hal tersebut menjadikan alasan mengapa bahan tas jenis ini lebih dipilih untuk membuat berbagai macam baku tas.

Selain karena tebal, bahan polyesterjuga dirasa lebih tahan terhadap berbagai macam bakteri, water resistantyang membuat bahan ini tidak mudah kusut dan melar.

Tidak hanya itu saja, kelebihan yang lainnya dari bahan ini adalah ketahanan nya pada proses dry cleaningdan pelarut organic.

Meskipun memiliki banyak sekali kelebihan, bahan ini juga memiliki kelemahan, yaitu tidak dapat menyerap keringat sehingga cenderung terasa panas saat digunakan.

3. Kanvas

Tas canvas
Gambar Tas canvas (Amazon)

Selanjutnya bahan yang juga sering digunakan untuk membuat tas adalah bahan kanvas. Tas gunung dan daypackmerupakan salah satu contoh tas yang menggunakan bahan ini.

Bahan kanvas sendiri terbuat dari campuran antara polyester dengan katun. Dengan campuran barang tersebut membuat bahan kanvas ini cenderung memiliki serat yang tebal dan sangat kuat.

Tidak hanya itu saja, salah satu keunggulan yang dimiliki oleh bahan jenis ini yaitu anti air dan mudah sekali kering.

Dengan keunggulan anti air dan mudah kering tersebut membuat bahan jenis ini banyak digunakan untuk membuat sepatu, tenda, jaket, terpal hingga payung.

Perlu Anda ketahui bahwa tas yang berasal dari bahan kanvas ini cenderung lebih banyak diminati oleh pria dibanding dengan wanita. Sehingga tidak heran jika banyak tas pria yang menggunakan bahan dari kanvas.

4. Satin

Tas Satin
Gambar Tas Satin (rosegal)

Selain digunakan untuk bahan pembuatan baju, ternyata bahan satin juga bisa digunakan untuk membuat tas pada bagian-bagian tertentu. Misalnya untuk bagian luar yang menggunakan kain motif atau manik-manik dan juga biasanya digunakan sebagai pelapis pada tas.

Untuk material kain ini paling sering digunakan untuk bagian dalam tas. Bahan jenis ini menjadi dalam satu bahan favorit untuk tasa para wanita.

5. Denim

Terakhir, bahan yang biasa digunakan untuk membuat tasa adalah bahan Denim. Seperti yang diketahui bahwa selama ini bahan denim sendiri identik menjadi salah satu bahan utama dalam pembuatan celana atau jaket.

Namun saat ini sudah banyak sekali dijumpai berbagai macam tas yang menggunakan jenis bahan ini. Salah satu keunggulan dari bahan ini yaitu memiliki serat yang cukup kuat sehingga tidak mudah sobek.

Merek-Merek Tas Branded di Dunia

Sebagian besar wanita tentu saja mendambakan memiliki tas dengan merek-merek populer kelas dunia. Saat ini mengolek si tas dari berbagai macam merek terkenal menjadi salah satu tren dikalangan para wanita.

Namun karena harga yang terlalu mahal tidak semua wanita dapat memiliki merek-merek tas tersebut.

Bagi Anda yang masih belum begitu jelas tentang model tas terbaru di pasaran, berikut akan di ulas beberapa tas yang sangat populer di dunia.

1. Chanel

Tas Merk Chanel
Gambar Tas Merk Chanel (Amazon)

Bagi Anda penggemar tas-tas mahal, tentu sudah tidak asing lagi dengan merek tas terkenal yang satu ini. Chanel telah menjadi salah satu tas dalam kategori tas termahal dengan model dari desainer terbaik di dunia.

Produk tas merek ini sudah muncul sejak tahun 1909 dan terus mengalami perkembangan hingga saat ini.

Channels endiri mengusung desain yang cenderung klasik dengan begitu dekat dengan kesan feminin. Apa Anda sudah memiliki salah satu produknya?

2. Hermes

Tas Merk Hermes
Gambar Tas Merk Hermes (Amazon)

Selanjutnya adalah merek Hermes. Hermes sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak merek tas terkenal yang paling banyak sekali dibuat KW atau tiruannya.

Mengapa demikian? Karena harga dari tas merek ini bisa dibandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu hingga ratusan juta rupiah.

Salah satu tas merek Hermes yang sangat terkenal dikalangan sosialita adalah jenis Hermes Bikin. Jenis terbuat dari kulit buaya asli dan di bagian gesper nya dilengkapi dengan hiasan berlian asli. Tertarik untuk memilikinya?

3. Louis Vuitton

Tas Merk Louis Vuitton
Gambar Tas Merk Louis Vuitton (Amazon)

Satu lagi merek tas yang sudah sangat terkenal di dunia adalah merek Louis Vuitton. Tas merek ini memiliki model yang selalu menarik. Perlu Anda ketahui bahwa brand ini dapat membuktikan bahwa dengan handbag akan mengubah penampilan Anda terlihat lebih trendi.

4. Gucci

Tas Merk Gucci
Gambar Tas Merk Gucci (Amazon)

Merek terkenal selanjutnya adalah merek Gucci. Gucci menjadi salah satu merek terkenal yang tidak pernah lekang oleh waktu. Dengan desain yang feminin dan elegan membuat tas ini selalu diminati oleh para wanita dari berbagai kalangan.

Perlu Anda ketahui bahwa merek Gucci sendiri merupakan salah satu merek terkenal di dunia yang sudah berdiri sejak tahun 1921 di Italia. Hingga saat ini merek ini sudah memiliki  berbagai macam koleksi tas wanita dengan desain yang sangat unik.

5. Prada

Tas Merk Prada
Gambar Tas Merk Prada (Amazon)

Terakhir merek tas terkenal di dunia adalah merek Prada. Tas merek ini selalu menghadirkan berbagai macam tas yang memiliki desain menarik dan unik.

Sehingga tidak heran jika merek ini menjadi salah satu merek favorit yang wajib dimiliki oleh para wanita di dunia. Jika ditinjau dari segi desain, tas merek ini sangat cocok digunakan untuk para wanita karier atau wanita yang memiliki gaya simpel namun tetap terlihat keren.

Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sedikit sekali dijumpai replika atau tiruan dari tas ini.

Cara Merawat Tas dengan Benar

Seperti yang diketahui tip tas dalam merawatnya agar tetap menjadi salah satu aksesoris penting yang harus dimiliki oleh semua orang khususnya wanita untuk memperindah penampilan. Banyak wanita rela mengeluarkan uang yang besar untuk membeli model tas yang di idamkan.

Karena harganya yang mahal tersebut, maka perlu dilakukan perawatan agar tas lebih awet dan tahan lama. Masing-masing tas tentu memiliki model dan bahan yang berbeda-beda.

Jadi pastikan untuk merawatnya sesuai dengan bahan dari tas Anda. Berikut ini beberapa cara merawat tas yang bisa Anda coba untuk merawat koleksi tas Anda yang ada di rumah.

1. Perawatan pada tas Bludru

Bahan bludru sendiri cenderung memiliki tekstur yang sangat lembut dan mudah rusak.

Untuk membersihkan kotoran atau debu yang menempel pada tas jenis ini, Anda hanya perlu menggunakan sikat atau sikat gigi untuk menghilangkan kotorannya. Pastikan untuk berhati-hati dalam menyikat bagian bludrunya.

2. Perawatan Pada Tas Patent Leather

Patent Leather sendiri merupakan sebuah kulit yang memiliki permukaan yang cenderung mengkilap. Jenis model tas dengan bahan ini lebih tahan lama jika dibandingkan dengan kulit lainnya yang mudah sekali luntur dan kotor.

Pastikan untuk menyimpan tas model ini ditempat yang terpisah agar warnanya tidak menodai barang-barang yang ada di sekitarnya. Untuk perawatannya Anda bisa membersihkannya dengan menggunakan petroleum jelly atau sedikit alkohol.

3. Perawatan Tas kulit berwarna

Seperti yang diketahui bahwa tas yang berasal dari kulit yang berwarna cenderung lebih cepat sekali memudar jika sering terkena sinar matahari. Oleh karena itu pastikan Anda menyimpan di tempat yang gelap agar warna tidak mudah luntur dan lebih awet.

Untuk membersihkan noda yang terdapat pada tas, Anda hanya perlu mengusapnya dengan menggunakan tisu basah. Gosok secara pelan, agar lapisan cat yang terdapat pada kulit tidak ikut terangkat.

4. Perawatan Pada Tas Manik-Manik

Perawatan untuk jenis tas ini tergolong cukup sulit. Pastikan Anda membersihkannya dengan hati-hati agar manik-manik yang terdapat pada tas tidak tersangkut dan lepas.

Jika manik-manik nya ter lanjur lepas, maka Anda bisa merekatkannya dengan menggunakan lem atau perekat lainnya.

Sebenarnya selain merawat tas, beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar tas yang Anda miliki dapat terjaga dan lebih awet yaitu dengan menerapkan cara-cara pemakaian tas yang benar.

Beberapa cara memakai tas agar tidak mudah rusak yaitu jangan memasukkan terlalu banyak barang kedalam tas agar tas tidak kelebihan muatan, masukkan beberapa barang yang mudah sekali menodai seperti bolpoin dan alat kosmetik pada kantong khusussehingga ketika tumpah tidak langsung mengenai bagian tas.

Jangan meletakkan ditempat sebarangan terutama ditempat yang terpapar oleh sinar matahari langsung, dan gunakan secara berhati-hati agar tas tidak mudah tergores dan terkena benda-benda tajam yang dapat merusak tas.

Saat ini tas memang sudah menjadi suatu kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh para wanita untuk semakin menunjang penampilannya.

Tas yang dulunya berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan suatu barang bawaan saat bepergian, menjadi suatu barang yang dapat menggambarkan karakteristik seseorang. untuk mencapai kepuasan, para perempuan rela menghabiskan uangnya untuk membeli berbagai macam model tas dari merek-merek ternama di dunia.

Selain karena suka, para wanita cenderung membeli tas mahal agar bisa terlihat keren dan mempesona dimata orang-orang sekitar atau khalayak publik.

Demikian tadi sedikit infomasi terkait tentang fakta menarik tentang Tas yang wajib untuk Anda ketahui.

Semoga informasi diatas bermanfaat dan menambah sedikit wawasan Anda terkait dengan tas. Sehingga ke depannya Anda bisa membedakan dan memilih tas-tas yang baik di pasaran.

Rating: Average rating: 4.4, based on 1 reviews Harga: from Rp505000 to Rp3541000


Tas Gunung

Tas gunung merupakan barang wajib yang harus dimiliki para pendaki. Dengan tas gunung keperlua selama mendaki dapat dibawa dengan mudah. Ukuran dan harga tas gunung dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. Dengan memilih tas gunung yang nyaman pendakian akan terasa lebih ringan.

Tas Michael Kors

Tas Micahel Kors termasuk dalam tas terbaik dunia. Desainnya yang simpel namun tetap mewah menjadikan tas ini primadona. Bahan yang digunakan terbuat dari kulit asli sehingga kesan ekslusif dari tas dapat terlihat. Sehingga tidak mengherankan jika harga tas Michael Kors original dapat mencapai harga puluhan juta.

Tas Eiger

Tas Eiger merupakan tas produksi lokal yang kualitasnya sudah diakui dunia. Bahan dan jahitan yang kuat serta awet menjadikan tas ini pilihan para petualang. Harga tas Eiger pun terjangkau. Harganya berkisar antara Rp. 150.000 hingga Rp. 2.000.000 an.