Harga Tiket The Jungle

The Jungle adalah merupakan sebuah taman hiburan wahana air yang berada di Bogor. Destinasi wisata ini terdapat berbagai macam wahana menarik dan menyenangkan. Fasilitas di jungle Waterpark juga sangat memadai.

Dalam sepanjang sejarah The Jungle mempunyai prestasi tingkat dunia yang patut untuk dibanggakan sebagai taman hiburan fantasy terbaik di Indonesia.

Jungle Waterpark merupakan sebuah industri pariwisata yang dikelola oleh Pt Graha Andrasentra Properti. Wisata ini juga merupakan industri yang masih dibawah pengawasan Pt Bakrieland Development.

Salah satu penghargaan yang diraih oleh jungle Waterpark adalah Top Brand Award dalam kategoti taman hiburan air. Penghargaan tersebut diraih selama 8 tahun berturut – turut dari tahun 2010 hingga 2018.

Lalu jungle Waterpark juga meraih Top Brand Teens selama 2 tahun berurut – urut dari 2015 hingga 2018. Serta pernah mendapatkan Top Brand Kids.

jungleland
Jungleland – Theme Park Berkelas Internasional

Sedangkan prestasi Internasional dari Jungle Waterpark yaitu Top 20 Waterpark of Asia Pasific, tepatnya berada di peringkat ke 10. Dalam kata lain jungle Waterpark merupakan Waterpark terbaik di seluruh dunia yang berada dalam top 10.

Penghargaan tersebut merupakan hasil reset dari TEA ( Themed Entertaiment Asociation ) dan AECOM (salah satu perusahaan dari USA). Hal ini dapat dilihat secara langsung dalam riset Global Attraction Attendance Report.

Untuk konsep dari jungle Waterpark adalah greenland. Pemandangan di sekitar taman hiburan fantasy ini gunung salak. Sebagian besar area di jungle Waterpark dipenuhi dengan tanaman yang membuat segarnya dataran tinggi di Bogor semakin fresh dan rileks.

Baca juga: Harga Tiket Jatim Park 1

Fasilitas The Jungle Waterpark

Harga Tiket yang adan bayarkan saat masuk ke jungle Land rasanya pantas untuk ditukar dengan semua wahana di di jungle Waterpark, selain itu disana juga terdapat beberapa fasilitas umum yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Diantaranya adalah fasilitas umum yang meliputi tempat parkir yang luas, toilet dan musollah. Sedangkan untuk fasilitas The Jungle lainnya adalah sebagai berikut ini :

1 .Tenda rombongan

Bagi pengunjung yang datang secara rombongan disediakan tenda rombongan untuk mengadakan suatu acara tertentu entah untuk keluarga, komunitas, coorporate dan lain-lain. Di tenda rombongan juga telah dilengkapi berbagai macam fasilitas eksklusive.

2. Loker dan ruang bilas

Sebagai wahana air, jungle Waterpark juga menyediakan ruang bilas beserta lokernya. Di dalam ruang bilas juga tersedia toilet.

3. Food court

Food court di jungle Waterpark menyediakan berbagai macam menu makanan lokal, khhususnya sunda dan menu adopsi dari negara lain. Kualitas makanan di food court sangat higenis dan lezat. Harganya pun tidak menguras kantong.

4. Persewaan peralatan renang

Di jungle Waterpark juga disediakan persewaan untuk peralatan renang seperti baju renang, plampung, ban dan lain – lain.

5. Cabana

Cabana adalah gazebo yang berukuran 3 x 3. Cabana ini digunakan untuk beristirahat sejenak setelah lelah bermain air di jungle Waterpark.

6. Hotel

Bagi pengunjung luar kota yang hendak bermalam di Bogor, juga tersedia sebuah hotel yang lokasinya tidak jauh dari jungle Waterpark. Salah satu hotel dekat The Jungle Waterpark yaitu Aston Hotel And Resort Bogor. Hotel tersebut masih berada di dalam kawasan Nirwana Residence Bogor.

Baca juga: Harga Tiket Ocean Park

Harga tiket the Jungle regular pada weekday ( senin – jumat ) yaitu 85.000 IDR. Untuk harga masuk The Jungle regular pada weekend ( sabtu dan minggu ) adalah 100.000 IDR.

Bagi yang berkunjung secara rombongan, akan mendapatkan diskon khusus. Untuk kontribusi rombongan pada weekday adalah 50.000 IDR. Sedangkan kontribusi rombongan pada weekend sebesar 55.000 IDR. Syarat rombongan minimal sebanyak 30 orang ( anak – anak dan balita tidak termasuk dalam hitungan ).

Biaya Tiket Masuk The Jungle

Jenis Tiket IndividuHarga Dalam Rp
Senin-Jumat (Weekdays)Rp85.000
Sabtu-Minggu (Weekends)Rp100.000
Jenis Tiket Rombongan (>30 Orang)Harga
Senin-Jumat (Weekdays)Rp55.000
Sabtu-Minggu (Weekends)Rp60.000

Wahana Lain

Harga
Saung CabanaRp300.000/3 Jam (highseason)
PelampungBan double 50.000/3 jam, Ban single 40.000/3 jam (all days)
LockerRp30.000/coin (sekali buka, sekali tutup, all days)

Harga Parkir di Jungleland

Harga Dalam Rp
MotorRp10.000 (Sepanjang Hari)
MobilRp17.000 (Sepanjang Hari)
BusRp40.000 (Sepanjang Hari)

Lokasi Alamat The Jungle Waterpark

Alamat The Jungle masih terletak di dalam kompleks perumahan elite yang berada di daerah Bogor, Perumahan Bogor Nirwana Residence. Lokasinya terletak di jl Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja Selatan, Bogor Selatan.

Karena Bogor Nirwana Residence adalah sebuah kawasan elite, maka tidak terlalu susah untuk mencarinya. Rute The Jungle dapat memanfaatkan petunjuk arah dari google maps dan bus trans. Bagi pengguna bus trans, dapat turun di halte Aston lalu untuk menuju ke jungle water park dengan berjalan kaki atau dengan taxi.

wahana-jungle-land
Gambar Wahana The Jungle (Traveloka.com)

Promo The Jungle

Di jungle Waterpark juga tersedia promo – promo yang menarik dan unik. Promo tersebut antara lain :

1 . Promo akhir tahun

Promo akhir tahun berlaku mulai dari 1 Oktober 2018 hingga 21 Desember 2018. Pengunjung yang datang pada rentang waktu tersebut akan dikenakan tarif kontribusi masuk hanya sebesar 55.000 IDR ( pada weekday ) dan 60.000 IDR ( pada weekend dan hari libur nasional ).

Promo tersebut juga termasuk promo museum The Jungle. Namun tidak termasuk dalam penyewaan fasilitas, 4D cinema, cabana dan loker.

2. Birthday promo

Promo ini berlaku sejak 2 Juli hingga 21 Desember 2018. Bagi yang berulang tahun pada masa promo ultah berlangsung akan mendapatkan tiket masuk gratis. Syaratnya hanya dengan menunjukkan KTP / SIM / Kartu pelajar asli.

Sedangan bagi yang datang bersama pengunjung yang sedang ulang tahun atau pendamping akan dikenakan tarif khusus.

Biaya kontribusi pendamping pada weekday adalah 42.500 IDR dan weekday 50.000 IDR. Untuk tarif pendamping hanya berlaku untuk 2 orang.

Baca juga: Harga Tiket Museum Macan

Aktivitas Wahana di The Jungle Waterpark

Ada banyak hal yang bisa dilakukan ketika berada di jungle Waterpark ini. Wanaha yang tersedia bukan hanya wahana air, namun juga wahana non water.

Untuk wahana airnya yang tersedia seperti kiddy pools, leisure pool, kolam air hangat, lazy river, racer slide, kolam ombak dan lain – lain.

wahana-air-jungle-land
Gambar Wahana Air Jungle Land (TribunNews.com)

Wahana The Jungle Waterpark yang non water adalah birdpark. Di dalam bird park tersedia berbagai macam burung lokal dan non lokal. Di wahana tersebut para pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan berbagai macam koleksk unggas yang ada.

Lalu juga terdapat 4D cimena. Dimana film 3D yang akan menimbulkan efek yang sesuai dengan alur film. Efek tersebut berupa angin, hujan, badai, goncangan dan lain – lain. Sehingga seperti sedang berada di dalam film tersebut.

Dalam rangka HUT The Jungle Waterpark mengadakan sebuah kompetisi band yang terbuka untuk umum yaitu sound of beat. Bagi yang ingin mengikuti kompetisi tersebut harus membayar biaya pendaftaran sebesar 100.000 IDR per band.

Hadiah utamanya sangat menarik yaitu uang tunai sebesar 3.000.000 IDR dan tampil dalam acara ultah jungle Waterpark.

Jam buka The Jungle pada weekday ( senin-jumat ) mulai pukul 09:00 WIB hingga 17:00 WIB. Sedangkan pada weekend ( sabtu dan minggu ) mulai dari pukul 08:00 WIB hingg 17:30 WIB.

Maka dari itu bagi yang belum mengunjungi taman fantasy The Jungle, segera kunjungi sebelum melewati batas promo berlangsung. Karena promo dari jungle Waterpark tidak berlaku setiap saat, karena itu manfaatkan promo sebaik – baiknya.

Originally posted 2019-01-18 21:35:33.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar