Katalog Harga Promo JSM Hypermart Terbaru 21-24 Juni 2019

Seperti yang diketahui Hypermart merupakan salah satu supermarket yang terkenal di Indonesia. Jika ditelusuri lebih jauh, Hypermart merupakan sebuah unit bisnis yang didirikan oleh PT Matahari Putra Prima Tbk. Perlu diketahui, perusahaan PT Matahari Putra Prima Tbk merupakan sebuah bagian dari Lippo Group.

Karena dinaungi oleh perusahaan besar, tidak heran jika supermarket yang satu ini sudah mampu menjangkau hampir di semua kota besar yang ada di Indonesia. Bagi Anda yang sering berbelanja ke supermarket, tentunya sudah tidak asing dengan supermarket yang satu ini, bukan?

Nah untuk mengetahui informasi seputar Hypermart, mulai dari profil perusahaan, kelebihan, kekurangan hingga promo menarik yang ditawarkan setiap minggunya. Kami telah menyiapkan beberapa informasi yang tentu saja dapat membantu Anda kedepannya.

Profil Hypermart

Logo Hypermart hypermart.co .id
Logo Hypermart (hypermart.co.id)

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan diatas, Hypermart merupakan salah satu jaringan hypermarket yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Saking terkenalnya, Anda bisa menemukan bisnis ini hampir di beberapa kota besar yang ada di seluruh Indonesia.

Tahukah Anda bahwa banyak orang yang tertarik berbelanja di tempat ini. Mengapa? Alasannya yaitu karena selain menyediakan department store untuk produk sandang, Hypermart juga menyediakan supermarket atau pasar swalayan.

Di pasar swalayan ini, Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan pangan, kebutuhan sehari-hari dan juga peralatan elektronik. Hingga tahun 2016 jumlah karyawan yang tercatat dalam Hypermart yaitu sebesar 12.585 orang.

Baca Juga

Jika ditelusuri sejarahnya, sebenarnya sejarah supermarket yang satu ini bisa dikatakan cukup panjang. Hypermart sendiri mulai dirintis dan beroperasi pada tahun 2004.

Awalnya Matahari sempat berfikir bahwa Marketplace bisa ditingkatkan yaitu mulai dari supermarket menjadi Hypermarket. Inovasi tersebut akhirnya dimulai pada saat Marketplace di WTC Serpong diganti menjadi Hypermart.

Mengapa hal tersebut dilakukan? Seperti yang diketahui bahwa sebuah konsep belanja dengan koleksi produk yang lengkap telah berkembang sejak tahun 2014. Hal tersebutlah yang menjadi penyebab mengapa marketplace harus segera diubah. Dengan perubahan yang dilakukan tersebut diharapkan mampu mencukupi kebutuhan masyarakat.

Daftar Harga Promo JSM Hypermart Swalayan Minggu Ini

Nama BarangHarga
Minyak Goreng ROSEBRAND 2 LiterRp17.290
Kecap BANGO 575mlRp16.990
SUNLIGHT LimeRp9.890
Minyak Goreng FILMA 2 LiterRp20.890
Minyak Goreng FORTUNE 2 LiterRp19.890
Indomie Rebus SOTO 1 KardusRp81.600
Daging Rendang /100grmRp9.790
Ayam Broiler /ekorRp28.900
promo jsm hypermart 21 24 juni 2019
promo jsm hypermart 21 24 juni 2019

Nah bagi Anda yang suka berbelanja di Hypermart pasti sudah tidak asing dengan promo JSM Hypermart yang sering ditunggu banyak orang. Seperti yang diketahui bahwa dalam berbisnis khususnya jualan, salah satu langkah yang harus dilakukan untuk mencapai target yaitu melakukan promosi.

Baca Juga

Salah satu bentuk promosi yang dilakukan oleh Hypermart sendiri yaitu memberikan promo untuk beberapa produk yang tersedia di sana. Apa itu Promo JSM? JSM sendiri adalah kepanjangan dari Jumat Sabtu Minggu. Hal tersebut mengartikan bahwa promo yang ditetapkan tersebut hanya berlaku untuk hari jumat, sabtu dan minggu.

Untuk menginformasikan barang apa saja yang sedang promo, pihak Hypermart biasanya mencetak katalog promo JSM Hypermart. Di katalog ini para pengunjung dapat mengetahui berbagai macam promo yang akan dilaksanakan di Hypermart dalam waktu ke depan.

Promo mingguan produk sembako dari Hypermart
Promo mingguan produk sembako dari Hypermart

Beberapa promo yang bisa Anda jumpai seperti, Promo Weekend Hypermart, JSM Hypermart dan masih banyak lagi.  Dengan memiliki katalog ini tentu Anda dapat mengetahui produk apa saja beserta promo harganya.

Lalu apa saja kelebihan Hypermart lainnya? Kelebihan dari supermarket yang satu ini yaitu banyaknya diskon yang tersedia, promo gratis biaya pengiriman, dan tempat yang begitu luas dan nyaman. Sedangkan untuk kekurangan Hypermartyaitu harga produk yang relatif lebih mahal, Monopoli waktu, dan kurangnya tenaga SDM yang tersedia di sana.

Meski begitu Anda tidak perlu ragu untuk berbelanja disana karena masing-masing pusat perbelanjaan tentu memiliki kekurangan dan kelebihan. Nah itu tadi beberapa informasi seputar Hypermart yang wajib untuk Anda ketahui. Semoga informasi diatas bermanfaat dan membantu!

Brand: Hypermart, Nama Produk: Harga Promo JSM, Rating: Average rating: 4.4, based on 1 reviews , Harga: from Rp4890 to Rp125900

Berikan Komentar