Harga Promo Lottemart 1-31 Juli 2019

Lottemart merupakan salah satu hypermarket yang ada di Asia yang bergerak dalam bidang penjualan pakaian, makanan, elektronik, mainan dan juga barang-barang lainnya. Keberadaan Lotte mart sendiri di Indonesia memang sudah tidak asing lagi.

Dari sejarah berdirinya hingga bertahan sampai saat ini memang sudah diketahui bahwa Lotte Mart ini menjadi pilihan banyak konsumen yang ada di Indonesia. Untuk mengenal lebih jauh mengenai Lotte mart ini, maka simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Profil Lottemart

Logo Lottemart
Logo Lottemart

Perlu diketahui bahwa Lotte mart ini merupakan divisi dari Lotte Co, Ltd yang menjadi makanan paling umum serta layanan belanja di negara Jepang dan Korea Selatan. Cabang pertamanya berlokasi di Guui-dong. Lotte mart, sebagaimana namanya masih satu bagian dari konglomerat Korea bernama Lotte.

Baca Juga

Adapun CEO Lottemart ini adalah Kim Jong-in. Masa ia memegang tanggung jawab menjadi CEO ini sudah dimulai sejak tahun 2014 yang lalu. Untuk kantor pusatnya sendiri, Lottemart ini berada di Seoul, Korea Selatan. Untuk organisasi induk yang menaungi Lottemart adalah Lotte Shopping Co. Ltd.

Hingga saat ini terhitung ada 199 jumlah lokasi Lottemart yang sudah tersebar di beberapa penjuru. Lotte ini menjual dan juga menciptakan produk seperti Withone, Hebron, Wiselect, Gerard Darel dan Tasse Tasse. Berikut ini adalah katalog promo koran lottemart terbaru:

Note: Tidak Berlaku Seluruh Indonesia

Katalog Promo Lottemart Swalayan Minggu Ini

Nama BarangHarga
Buku Tulis SIDU 38 LembarRp29.500
Kertas 1 Rim A4 70grmRp48.900
Aneka Sampul BukuRp3.950
APLI Sticker All ItemRp10.350
FASTER Alat Tulis All ItemRp8.000
UTICON Colokan ListrikRp19.900
Raket NyamukRp79.900
Keset COMFYRp39.900
AC 1 PK AH-A9VEYRp3.399.000
LED TV 43 InchRp4.099.000

Klik disini untuk brosur promo lotte mart lengkap

promo lottemart 1 31 juli 2019
promo lottemart 1 31 juli 2019
promo alat sekolah lottemart 1 31 juli 2019
promo alat sekolah lottemart 1 31 juli 2019
promo baju lottemart 1 31 juli 2019
promo baju lottemart 1 31 juli 2019
promo elektronik lottemart 1 31 juli 2019
promo elektronik lottemart 1 31 juli 2019
promo kulkas lottemart 1 31 juli 2019
promo kulkas lottemart 1 31 juli 2019
promo perabotan lottemart 1 31 juli 2019
promo perabotan lottemart 1 31 juli 2019
promo perkakas lottemart 1 31 juli 2019
promo perkakas lottemart 1 31 juli 2019
promo smartphone lottemart 1 31 juli 2019
promo smartphone lottemart 1 31 juli 2019

Sejarah Lottemart

Selanjutnya yang juga penting untuk diketahui adalah sejarah Lottemart itu sendiri. lah  Tahun berdirinya adalah 1992. Namanya pada saat itu belum ini melainkan Makro Cash & Carry. Ada 12 gerai yang lokasinya di Jawa dan Jakarta pada saat itu. Sedangkan untuk Kalimantan ada 4 gerai serta di Bali dan Sulawesi ada satu gerai. Saat itu, tertotal ada 19 gerai pusat perkulakan.

Baca Juga

Setelah sukses dengan 19 gerai tersebut, maka dilanjutkan dengan rencana untuk ekspansi. Akhirnya pada tahun 2008, Lotte pun diperoleh oleh PT Makro Indonesia. Hal ini juga menjadi pertama kalinya ritel negara Korea masuk ke pasar Indonesia.

Tepatnya pada tanggal 1 April 1998 lah, Lottemart mulai membuka cabang di luar negeri. Terhitung pada tahun 2011, Lottemart sudah punya 199 cabang. Itu semua tersebar sebanyak 92 di Korea, 82 di China, 23 di Indonesia dan di Vietnam  2.

Konsep Lottemart

Informasi berikutnya yang perlu diketahui guna menambah wawasan adalah konsep Lottemart.Adapun konsep yang diterapkan adalah wholesale dimana dengan menerapkan konsep yang demikian, maka pelanggan bisa berbelanja dalam partai skala besar.

Dengan demikian, maka Lottemart ini bukan hanya bergerak di pasar retail melainkan juga mengincar pengusaha. Guna mendukung konsep yang demikian, maka susunan produk pun dibuat seperti sebuah gudang yang terbilang sederhana. Hal ini dimulai dengan penataan barang-barang gudang yang dinilai sederhana sehingga pada akhirnya, mitra usaha akan lebih cepat dan mudah untuk menemukan produk yang diinginkannya.

Konsep lainnya yang juga perlu diketahui dari Lottemart ini adalah adanya servis tambahan yang berbayar untuk servis kantong plastik dan juga pengantaran barang. Adapun tujuan penerapan konsep yang demikian ialah dikarenakan Mart Wholesale sudah menawarkan harga promo untuk Lottemart yang begitu murah.

Otomatis, sema biaya tidak perlu dipangkas lagi. Ada satu tujuan yang menjadi alasan dilakukannya hal ini yaitu memberi keuntungan bagi para pelanggan yang berbelanja. Namun, jika diperlukan, maka Lotte Mart Wholesale siap untuk menyediakan servis tambahan dengan biaya yang sedikit ekstra.

Kantong plastik yang digunakan saat packing juga akan dikenakan biaya. Bahkan untuk pengepakan barang akan dilakukan sendiri. Lottemart juga menyediakan layanan delivery. Layanan ini pun tidak luput dari biaya. Untuk jarak tiga hingga lima kilometer, maka akan dibebankan biaya sebesar lima puluh ribu rupiah dan untuk jarak lima hingga sepuluh kilometer, akan dibebankan biaya sebesar seratus ribu rupiah. Dan diatas jarak sepuluh kilometer akan dibebankan biaya sekitar seratus lima puluh ribu rupiah.

Dalam setiap transaksi di Lottemart Wholesale untuk faktur penjualannya akan mencantumkan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) secara terpisah. Sebab, bagi mitra usaha yang membutuhkan, faktur penjualan itu adalah bukti dari adanya pemungutan pajak yang sah.

Setiap berbelanja di Lottemart Wholesale, maka konsumen pun harus menggunakan Kartu Tanda Pengusaha  (KTP). Pelanggan Lottemart adalah mitra usaha. KTP ini diberikan guna kemudahan untuk mendapatkan informasi yang lebih menguntungkan.

Visi dan Misi Lottemart

Berikutnya, mengenai visi dan misi Lottemart perlu diketahui agar jelas seperti apa orientasi dan target perusahaan satu ini. Adapun visi dari Lottemart sendiri mutlak diperlukan guna mengimplementasikan manajemen strategi yang dilakukan baik itu yang akan datang maupun yang sedang berlangsung.

Hal ini juga telah dilakukan oleh sebuah perusahaan. Manajemen strategi yang dilakukan berfokus pada penetapan tujuan, pengembangan dan perencanaan kebijakan agar bisa mencapai sasaran. Mengalokasikan sumberdaya guna menerapkan kebijakan juga menjadi hal yang sangat diperlukan.

Supaya manajemen strategi ini berjalan mulus, maka hal ini tentu saja memerlukan dukungan berbagai pihak baik itu eksternal maupun internal. Dua pelau utama ini memang sangat berpengaruh kepada perusahaan. Dari pihak eksternal, hubungan kerjasama yang bertanggung jawab dan profesional tentu saja sangat dibutuhkan.

Komitmen akan turut menjadi kunci agar bisa mencapai keberhasilan. Lotte Grosir berusaha senantiasa menyediakan berbagai kebutuhan usaha para pelanggannya yang profesional. Kenyamanan dalam berbelanja juga menjadi prioritas terdepan.

Dari segi misi yang diterapkan, memang melihat secara jeli pofil Lottemart sehingga bisa menghasilkan misi yang tepat sasaran. Misi dari Lottemart ini adalah memenuhi kebutuhan para mitranya dengan cara menyediakan berbagai produk-produk dengan harga bersaing dan kualitas terbaik.

Melayani, membantu dan juga mengembangkan pemilik usaha kecil menengah yang biasa disebut dengan small and medium enterprise yang ada di Indonesia.

Menjadi perusahaan yang pesat perkembangannya serta dikagumi dari segi penyediaan produk terpercaya tentu saja akan mendapatkan kesempatan lebih banyak lagi untuk Lottemart berkembang lebih baik. Kenyamanan berbelanja merupakan upaya memberikan layanan terbaik agar bisa mengembangkan dunia bisnis lebih baik lagi.

Carrer Lottemart

Selanjutnya, perlu dibahas tentang career Lottemart yang juga menjadi bagian penting dari setiap perjalanan perusahaan ini mencapai kejayaannya. Sejak didirikan tahun 1948, induk perusahaannya yaitu Lotte memang terus berupaya untuk mengembangkan bisnis di seluruh dunia saat ini, karir Lotte berkembang menjadi perusahaan global dengan lebih dari lima puluh anak perusahaan yang ada di Jepang dan luar negeri lainnya.

Sepanjang karir Lotte di Indonesia, memang sudah cukup memuaskan karena berbagai kepuasan pelanggan yang telah berhasil didapatkan.

Selain itu, demi tercapainya kepuasan pelanggan yang lebih lagi, Lottemart juga memberikan promo Lottemart sehingga banyak pelanggan yang semakin tertarik utntuk berbelanja dan mempercayakan pemenuhan berbagai jenis produk di Lottemart.

Demikianlah informasi lengkap mengenai katalog harga promo lottemart mulai dari profil perusahaan, sejarah, visi misi, karir hingga bagaimana kepuasan pelanggan diraih dengan cara selalu berusaha memberikan pelayanan dan kepuasan saat berbelanja. Semoga bermanfaat.

Brand: Lottemart, Nama Produk: Harga Promo, Rating: Average rating: 4.4, based on 1 reviews , Harga: from Rp13500 to Rp499900

Berikan Komentar