Harga Apel Fuji Per Kg Terbaru 2020

Harga Apel Fuji Per Kg Terbaru 2020

Apel Fuji adalah salah satu varietas apel yang sangat populer di seluruh dunia. Berasal dari Jepang, apel Fuji memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga rasanya yang nikmat. Apel Fuji juga terkenal akan keindahannya, dengan warna merah cerah yang menyala dan bintik-bintik kuningnya. Tidak heran jika varietas ini sangat digemari oleh orang-orang dari berbagai usia.

Orang-orang biasanya membeli apel Fuji dalam jumlah yang banyak, karena mereka ingin menikmati rasa dan manfaatnya. Biasanya, apel Fuji dijual dengan harga per kg. Harga apel Fuji per kg dapat bervariasi tergantung pada tempat dan musim dimana Anda membelinya. Berikut ini adalah daftar harga apel Fuji per kg yang berlaku di Indonesia pada tahun 2020.

Harga Apel Fuji per Kg di Pasar Tradisional

Jika Anda ingin membeli apel Fuji dalam jumlah banyak, Anda dapat membelinya di pasar tradisional. Di pasar tradisional, Anda bisa mendapatkan harga apel Fuji yang lebih murah dibandingkan dengan harga di supermarker. Harga apel Fuji per kg di pasar tradisional biasanya berkisar antara Rp 20.000 sampai Rp 30.000 per kg.

Harga Apel Fuji per Kg di Supermarket

Selain di pasar tradisional, Anda juga bisa membeli apel Fuji di supermarket. Di supermarket, Anda bisa mendapatkan apel Fuji dengan harga lebih mahal dibandingkan di pasar tradisional. Harga apel Fuji per kg di supermarket berkisar antara Rp 35.000 sampai Rp 50.000 per kg. Harga ini tergantung pada tempat dan musim dimana Anda membelinya.

Harga Apel Fuji per Kg di Toko Online

Selain di pasar tradisional dan supermarket, Anda juga bisa membeli apel Fuji di toko online. Di toko online, Anda bisa mendapatkan harga apel Fuji yang lebih murah dibandingkan dengan di supermarket. Harga apel Fuji per kg di toko online biasanya berkisar antara Rp 25.000 sampai Rp 40.000 per kg. Harga ini tergantung pada tempat dan musim dimana Anda membelinya.

Harga Apel Fuji per Kg di Pasar Terbesar

Jika Anda ingin membeli apel Fuji dalam jumlah yang sangat banyak, Anda perlu mengunjungi pasar terbesar di Indonesia. Di pasar terbesar, Anda bisa mendapatkan harga apel Fuji yang lebih murah dibandingkan dengan di pasar tradisional dan toko online. Harga apel Fuji per kg di pasar terbesar biasanya berkisar antara Rp 15.000 sampai Rp 25.000 per kg. Harga ini tergantung pada tempat dan musim dimana Anda membelinya.

Harga Apel Fuji per Kg di Taman Wisata Buah-Buahan

Selain di pasar tradisional, supermarket, toko online, dan pasar terbesar, Anda juga bisa membeli apel Fuji di taman wisata buah-buahan. Di taman wisata buah-buahan, Anda bisa mendapatkan harga apel Fuji yang lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar tradisional. Harga apel Fuji per kg di taman wisata buah-buahan biasanya berkisar antara Rp 10.000 sampai Rp 20.000 per kg. Harga ini tergantung pada tempat dan musim dimana Anda membelinya.

Harga Apel Fuji di Petani

Selain di pasar tradisional, supermarket, toko online, pasar terbesar, dan taman wisata buah-buahan, Anda juga bisa membeli apel Fuji dari petani. Anda bisa menghubungi petani di daerah Anda untuk mendapatkan harga apel Fuji yang lebih murah. Harga apel Fuji dari petani biasanya berkisar antara Rp 5.000 sampai Rp 15.000 per kg. Harga ini tergantung pada tempat dan musim dimana Anda membelinya.

Kesimpulan

Harga apel Fuji per kg di Indonesia dapat bervariasi tergantung pada tempat dan musim dimana Anda membelinya. Di pasar tradisional, Anda bisa mendapatkan harga apel Fuji per kg yang murah, yaitu berkisar antara Rp 20.000 sampai Rp 30.000 per kg. Di supermarket, Anda bisa mendapatkan harga apel Fuji per kg yang lebih mahal, yaitu berkisar antara Rp 35.000 sampai Rp 50.000 per kg. Di toko online, Anda bisa mendapatkan harga apel Fuji per kg yang lebih murah dibandingkan di supermarket, yaitu berkisar antara Rp 25.000 sampai Rp 40.000 per kg. Di pasar terbesar, Anda bisa mendapatkan harga apel Fuji per kg yang lebih murah lagi, yaitu berkisar antara Rp 15.000 sampai Rp 25.000 per kg. Dan di taman wisata buah-buahan, Anda bisa mendapatkan harga apel Fuji per kg yang paling murah, yaitu berkisar antara Rp 10.000 sampai Rp 20.000 per kg. Jika Anda ingin membeli apel Fuji dalam jumlah yang sangat banyak, Anda bisa menghubungi petani di daerah Anda untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi, yaitu berkisar antara Rp 5.000 sampai Rp 15.000 per kg.