Harga Jam Tangan Paling Mahal, Apa Saja?

Harga Jam Tangan Paling Mahal, Apa Saja?

Jam tangan adalah sebuah aksesori yang sangat populer di kalangan masyarakat. Jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mengetahui waktu, tetapi juga merupakan sebuah simbol status sosial. Maka tidak heran jika banyak orang yang berburu jam tangan mahal. Tapi, tahukah Anda apa saja jam tangan yang termasuk harga jam tangan paling mahal?

Berdasarkan berbagai sumber, ada beberapa jam tangan yang harganya bisa mencapai jutaan bahkan miliaran rupiah. Sebagian besar adalah jam tangan produksi luar negeri. Meskipun begitu, ada juga produksi dalam negeri yang tidak kalah mahalnya. Berikut ini adalah beberapa jam tangan paling mahal yang bisa Anda temukan di pasaran.

1. Hublot Big Bang Tourbillon 5 Million

Hublot Big Bang Tourbillon 5 Million adalah salah satu jam tangan paling mahal yang ada di pasaran. Jam tangan ini dibanderol dengan harga sekitar 5 juta US Dollar atau sekitar Rp 71 miliar. Jam tangan yang diproduksi oleh Hublot ini diklaim sebagai jam tangan yang memiliki harga tertinggi di dunia. Ini dikarenakan jam tangan tersebut dibuat dari material yang sangat eksklusif dan unik. Bahkan, tiga buah berlian berukuran sebesar 8 karat terdapat di bagian bezel-nya.

2. Patek Philippe Sky Moon Tourbillon

Patek Philippe Sky Moon Tourbillon adalah jam tangan yang menjadi salah satu produk paling mahal dari Patek Philippe. Jam tangan ini harganya mencapai 1 juta US Dollar atau sekitar Rp 14 miliar. Jam tangan ini dibuat dari material berlian dan emas serta memiliki ornamen yang mewah. Oleh sebab itu, jam tangan ini menjadi salah satu jam tangan paling mahal di pasaran.

3. Louis Moinet Magistralis

Louis Moinet Magistralis adalah jam tangan yang dibuat oleh Louis Moinet, sebuah perusahaan jam tangan yang berbasis di Jepang. Jam tangan ini dibandrol dengan harga 875 ribu US Dollar atau sekitar Rp 12,5 miliar. Jam tangan ini memiliki desain yang sangat unik dan eksklusif. Bahkan, berlian berukuran 8 karat terdapat di bagian bezel-nya sehingga membuat harganya semakin mahal.

4. Vacheron Constantin Tour de l’Ile

Vacheron Constantin Tour de l’Ile adalah jam tangan yang dibuat oleh Vacheron Constantin, sebuah perusahaan jam tangan yang berbasis di Swiss. Jam tangan ini dibandrol dengan harga 812 ribu US Dollar atau sekitar Rp 11,5 miliar. Jam tangan ini memiliki desain yang sangat unik dan eksklusif. Bahkan, berlian berukuran 8 karat terdapat di bagian bezel-nya sehingga membuat harganya semakin mahal.

5. Jaeger-LeCoultre Hybris Mechanica Grande Sonnerie

Jaeger-LeCoultre Hybris Mechanica Grande Sonnerie adalah jam tangan yang dibuat oleh Jaeger-LeCoultre, sebuah perusahaan jam tangan yang berbasis di Swiss. Jam tangan ini dibandrol dengan harga 750 ribu US Dollar atau sekitar Rp 10,6 miliar. Jam tangan ini memiliki desain yang sangat unik dan eksklusif. Bahkan, berlian berukuran 8 karat terdapat di bagian bezel-nya sehingga membuat harganya semakin mahal.

6. Audemars Piguet Royal Oak Grande Complication

Audemars Piguet Royal Oak Grande Complication adalah jam tangan yang dibuat oleh Audemars Piguet, sebuah perusahaan jam tangan yang berbasis di Swiss. Jam tangan ini dibandrol dengan harga 600 ribu US Dollar atau sekitar Rp 8,5 miliar. Jam tangan ini memiliki desain yang sangat unik dan eksklusif. Bahkan, berlian berukuran 8 karat terdapat di bagian bezel-nya sehingga membuat harganya semakin mahal.

7. Richard Mille RM 56-02 Tourbillon Sapphire

Richard Mille RM 56-02 Tourbillon Sapphire adalah jam tangan yang dibuat oleh Richard Mille, sebuah perusahaan jam tangan yang berbasis di Swiss. Jam tangan ini dibandrol dengan harga 2 juta US Dollar atau sekitar Rp 28,5 miliar. Jam tangan ini memiliki desain yang sangat unik dan eksklusif. Bahkan, berlian berukuran 8 karat terdapat di bagian bezel-nya sehingga membuat harganya semakin mahal.

8. Jacob & Co Astronomia Tourbillon Baguette

Jacob & Co Astronomia Tourbillon Baguette adalah jam tangan yang dibuat oleh Jacob & Co, sebuah perusahaan jam tangan yang berbasis di Swiss. Jam tangan ini dibandrol dengan harga 1 juta US Dollar atau sekitar Rp 14 miliar. Jam tangan ini memiliki desain yang sangat unik dan eksklusif. Bahkan, berlian berukuran 8 karat terdapat di bagian bezel-nya sehingga membuat harganya semakin mahal.

9. Patek Philippe Grandmaster Chime

Patek Philippe Grandmaster Chime adalah jam tangan yang dibuat oleh Patek Philippe, sebuah perusahaan jam tangan yang berbasis di Swiss. Jam tangan ini dibandrol dengan harga 2,6 juta US Dollar atau sekitar Rp 37 miliar. Jam tangan ini memiliki desain yang sangat unik dan eksklusif. Bahkan, berlian berukuran 8 karat terdapat di bagian bezel-nya sehingga membuat harganya semakin mahal.

10. Chopard 201-Carat Watch

Chopard 201-Carat Watch adalah jam tangan yang dibuat oleh Chopard, sebuah perusahaan jam tangan yang berbasis di Swiss. Jam tangan ini dibandrol dengan harga 25 juta US Dollar atau sekitar Rp 355 miliar. Jam tangan ini memiliki desain yang sangat unik dan eksklusif. Bahkan, berlian berukuran 8 karat terdapat di bagian bezel-nya sehingga membuat harganya semakin mahal.

Kesimpulan

Itulah beberapa jam tangan paling mahal yang bisa Anda temukan di pasaran. Ada yang harganya mencapai jutaan hingga miliaran r