Harga Tiket Merak Bakauheni 2021

Harga Tiket Merak Bakauheni 2021

Merak Bakauheni merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di Indonesia. Letaknya yang berada di antara dua laut, yakni Laut Jawa dan Laut Selatan, menimbulkan keindahan yang menawan. Tak heran bila banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke sini setiap tahunnya. Apalagi, saat ini sudah terdapat berbagai alternatif untuk menuju Merak Bakauheni. Salah satunya adalah dengan menggunakan feri Merak Bakauheni yang menjadi pilihan yang paling populer.

Feri Merak Bakauheni memang sudah menjadi salah satu transportasi yang paling banyak dipilih oleh wisatawan yang ingin berkunjung ke Merak Bakauheni. Namun, sebelum berangkat, pastikan Anda sudah tahu harga tiket feri Merak Bakauheni 2021 agar dapat mempersiapkan budget dengan lebih baik. Berikut adalah harga tiket feri Merak Bakauheni di tahun 2021:

Harga Tiket Penumpang

Untuk tiket penumpang, harga yang ditetapkan adalah Rp. 50.000,- per orang dan harga tersebut sudah termasuk biaya pajak. Harga ini akan berlaku untuk semua rute yang dilayani oleh feri Merak Bakauheni. Selain itu, tiket penumpang juga berlaku untuk semua jenis kendaraan yang bisa dimasukkan ke feri, seperti mobil, motor, dan sepeda.

Harga Tiket Kereta Api

Selain tiket feri, Anda juga bisa menggunakan kereta api untuk menuju Merak Bakauheni. Harga tiket kereta api cukup terjangkau dan ditetapkan sebesar Rp. 40.000,- per orang. Harga ini sudah termasuk biaya pajak dan layanan. Hanya saja, harga tiket ini tidak berlaku untuk semua rute kereta api. Harga tiket akan bervariasi tergantung dari jenis kereta api yang dipilih.

Harga Tiket Bus

Selain feri dan kereta api, Anda juga bisa menggunakan bus untuk menuju Merak Bakauheni. Harga tiket bus cukup terjangkau dan ditetapkan sebesar Rp. 30.000,- per orang. Harga ini sudah termasuk biaya pajak dan layanan. Hanya saja, harga tiket ini tidak berlaku untuk semua rute bus. Harga tiket akan bervariasi tergantung dari jenis bus yang dipilih.

Harga Tiket Pesawat

Selain tiga alternatif transportasi di atas, Anda juga bisa menggunakan pesawat untuk menuju Merak Bakauheni. Harga tiket pesawat cukup mahal dan ditetapkan sebesar Rp. 1.000.000,- per orang. Harga ini sudah termasuk biaya pajak dan layanan. Hanya saja, harga tiket ini tidak berlaku untuk semua rute pesawat. Harga tiket akan bervariasi tergantung dari jenis pesawat yang dipilih.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, kita bisa melihat bahwa harga tiket untuk menuju Merak Bakauheni di tahun 2021 cukup bervariasi tergantung dari jenis transportasi yang dipilih. Jadi pastikan Anda sudah memilih transportasi yang sesuai dengan budget Anda sebelum berangkat. Selamat berwisata!