Biaya Instalasi IndiHome

IndiHome adalah layanan Triple Play dari Telkom yang menyediakan berbagai macam layanan TV berlangganan, jaringan internet, dan telepon rumah. IndiHome menawarkan teknologi terkini dan layanan terbaik untuk pelanggannya. Namun, banyak orang yang tidak tahu berapa biaya instalasi IndiHome yang harus dibayarkan. Berikut ini akan kami jelaskan mengenai biaya instalasi IndiHome.

Berapa Biaya Instalasi IndiHome?

Biaya instalasi untuk IndiHome berbeda-beda tergantung dari jenis layanan yang Anda gunakan. Biasanya, biaya instalasi untuk layanan internet saja adalah Rp. 299.000. Jika Anda ingin menggunakan layanan internet, telepon, dan TV berlangganan, maka Anda harus membayar biaya instalasi sebesar Rp. 399.000. Selain biaya instalasi, Anda juga harus membayar biaya pembuatan login khusus untuk layanan IndiHome seharga Rp. 99.000. Jadi, jika Anda ingin menggunakan layanan internet, telepon, dan TV berlangganan, maka total biaya yang harus Anda bayarkan adalah Rp. 497.000.

Biaya Instalasi Khusus

Untuk layanan khusus seperti layanan Wifi Booster, maka Anda harus membayar biaya instalasi sebesar Rp. 149.000. Layanan Wifi Booster ini akan membantu Anda meningkatkan jaringan internet di rumah Anda. Selain itu, Anda juga harus membayar biaya tambahan untuk layanan lainnya seperti layanan data center atau layanan berbasis cloud sebesar Rp. 199.000. Jadi, jika Anda ingin menggunakan layanan khusus lainnya, Anda harus membayar biaya tambahan di atas biaya instalasi normal.

Biaya Bulanan

Selain biaya instalasi, Anda juga harus membayar biaya bulanan untuk layanan IndiHome. Biaya bulanan untuk layanan internet saja adalah Rp. 149.000 per bulan. Namun jika Anda ingin menggunakan layanan internet, telepon, dan TV berlangganan, maka Anda harus membayar biaya bulanan sebesar Rp. 349.000 per bulan. Biaya bulanan ini akan berlaku mulai dari bulan pertama setelah Anda mengaktifkan layanan IndiHome.

Biaya Lainnya

Selain biaya instalasi dan biaya bulanan, Anda juga harus membayar biaya lainnya jika Anda ingin menggunakan layanan IndiHome. Biaya lainnya yang harus dibayarkan adalah biaya untuk pembelian modem dan perangkat lainnya yang dibutuhkan untuk mengaktifkan layanan IndiHome. Biaya ini bervariasi tergantung dari perangkat yang Anda beli. Selain itu, Anda juga harus membayar biaya tambahan untuk layanan berbasis cloud atau layanan lainnya jika Anda ingin menggunakannya.

Cara Bayar Instalasi IndiHome

Ada beberapa cara untuk membayar biaya instalasi IndiHome. Anda dapat membayar melalui ATM, kartu kredit, atau melalui transfer bank. Anda juga dapat membayar melalui berbagai macam e-wallet seperti GoPay, OVO, Dana, dan lainnya. Namun, pastikan bahwa Anda membayar biaya instalasi sebelum layanan IndiHome diaktifkan.

Cara Mendapatkan Potongan Biaya Instalasi

IndiHome seringkali menawarkan potongan biaya instalasi kepada pelanggannya. Terkadang, Anda bisa mendapatkan potongan hingga 50% untuk biaya instalasi IndiHome. Jadi, pastikan untuk selalu memeriksa situs web resmi IndiHome untuk informasi terbaru mengenai potongan biaya instalasi. Selain itu, Anda juga bisa mencari informasi mengenai potongan biaya instalasi di situs web lain atau di media sosial.

Kesimpulan

Biaya instalasi untuk layanan IndiHome berbeda-beda tergantung dari jenis layanan yang Anda gunakan. Biaya instalasi untuk layanan internet saja adalah Rp. 299.000. Jika Anda ingin menggunakan layanan internet, telepon, dan TV berlangganan, maka Anda harus membayar biaya instalasi sebesar Rp. 399.000. Selain itu, Anda juga harus membayar biaya pembuatan login khusus untuk layanan IndiHome seharga Rp. 99.000. Anda juga harus membayar biaya bulanan untuk layanan IndiHome tergantung dari jenis layanan yang Anda gunakan. Untuk mendapatkan potongan biaya instalasi, pastikan untuk selalu memeriksa situs web resmi IndiHome dan informasi di media sosial.

Kesimpulan

Biaya instalasi IndiHome berbeda-beda tergantung dari jenis layanan yang Anda gunakan dan biaya bulanan akan dikenakan setelah layanan diaktifkan. Anda juga harus membayar biaya tambahan untuk layanan khusus seperti Wifi Booster dan layanan berbasis cloud. Untuk mendapatkan potongan biaya instalasi, pastikan untuk selalu memeriksa situs web resmi IndiHome dan informasi di media sosial.