Harga Freshcare di Indomaret Hari ini

Freshcare adalah rangkaian produk perawatan kulit dari PT. Unilever Indonesia yang berfokus pada menjaga kelembutan dan menghidrasi kulit wajah. Produk Freshcare menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit, mulai dari sabun pembersih, pelembab, toner, masker, sampai sunscreen. Produk-produk Freshcare telah hadir di sejumlah gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Indomaret merupakan salah satu gerai retail ritel terbesar di Indonesia. Tersedia di seluruh daerah di Indonesia, gerai retail ritel ini menawarkan beragam produk berkualitas tinggi. Salah satu produk yang tersedia di gerai ritel ini adalah produk Freshcare. Berikut adalah informasi tentang harga Freshcare di Indomaret hari ini.

Harga Sabun Wajah

Produk sabun wajah Freshcare memiliki berbagai macam pilihan varian. Sabun wajah Freshcare dapat ditemukan di sejumlah gerai ritel Indomaret dengan beragam pilihan. Harga sabun wajah Freshcare di Indomaret berkisar antara Rp 10.000 sampai Rp 30.000. Harga yang ditawarkan dapat berubah sesuai dengan lokasi gerai dan jenis produk.

Harga Pelembab Wajah

Produk pelembab wajah Freshcare juga memiliki berbagai macam varian. Selain itu, produk ini juga dapat ditemukan di sejumlah gerai ritel Indomaret. Harga pelembab wajah Freshcare di Indomaret berkisar antara Rp 25.000 sampai Rp 50.000. Harga yang ditawarkan dapat berubah sesuai dengan lokasi gerai dan jenis produk.

Harga Toner Wajah

Produk toner wajah Freshcare juga memiliki berbagai macam varian. Selain itu, produk ini juga dapat ditemukan di sejumlah gerai ritel Indomaret. Harga toner wajah Freshcare di Indomaret berkisar antara Rp 25.000 sampai Rp 50.000. Harga yang ditawarkan dapat berubah sesuai dengan lokasi gerai dan jenis produk.

Harga Masker Wajah

Produk masker wajah Freshcare juga memiliki berbagai macam varian. Selain itu, produk ini juga dapat ditemukan di sejumlah gerai ritel Indomaret. Harga masker wajah Freshcare di Indomaret berkisar antara Rp 20.000 sampai Rp 30.000. Harga yang ditawarkan dapat berubah sesuai dengan lokasi gerai dan jenis produk.

Harga Sunscreen

Produk sunscreen Freshcare juga memiliki berbagai macam varian. Selain itu, produk ini juga dapat ditemukan di sejumlah gerai ritel Indomaret. Harga sunscreen Freshcare di Indomaret berkisar antara Rp 50.000 sampai Rp 70.000. Harga yang ditawarkan dapat berubah sesuai dengan lokasi gerai dan jenis produk.

Harga Paket Perawatan Wajah

Selain produk-produk perawatan wajah yang ditawarkan secara terpisah, Freshcare juga menyediakan paket perawatan wajah untuk menjaga kelembutan dan menghidrasi kulit wajah. Paket perawatan wajah ini dapat ditemukan di sejumlah gerai ritel Indomaret. Harga paket perawatan wajah Freshcare di Indomaret berkisar antara Rp 150.000 sampai Rp 250.000. Harga yang ditawarkan dapat berubah sesuai dengan lokasi gerai dan jenis produk.

Kesimpulan

Freshcare adalah rangkaian produk perawatan kulit dari PT. Unilever Indonesia yang dapat ditemukan di sejumlah gerai ritel Indomaret di seluruh Indonesia. Berbagai macam produk perawatan wajah seperti sabun, pelembab, toner, masker, sampai sunscreen, tersedia dengan beragam harga yang ditawarkan mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 250.000. Harga yang ditawarkan dapat berubah sesuai dengan lokasi gerai dan jenis produk.