Harga Telur di Kediri Hari Ini

Kediri adalah kota yang terletak di Jawa Timur. Kota ini merupakan salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Selain kota yang indah, di Kediri juga banyak terdapat pasar yang menjual berbagai macam makanan. Salah satu produk yang banyak di jual adalah telur. Harga telur di Kediri bervariasi tergantung dari jenis telur yang di jual. Selain itu, harga telur juga bisa berubah-ubah mengikuti harga pasar.

Jenis Telur Yang Di Jual di Kediri

Di Kediri, ada berbagai jenis telur yang di jual di pasar-pasar. Jenis telur yang di jual di Kediri antara lain telur ayam, telur bebek, telur itik, dan telur burung. Masing-masing jenis telur memiliki harga yang berbeda. Selain itu, ada juga telur yang dikombinasikan dengan sayuran yang dikenal dengan nama telur sayur. Telur sayur ini biasanya dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan telur-telur lainnya.

Harga Telur Ayam di Kediri

Telur ayam adalah salah satu jenis telur yang banyak di jual di Kediri. Telur ayam ini dijual dengan harga yang bervariasi. Harga telur ayam di Kediri berkisar antara Rp 17.000 hingga Rp 25.000 per kilogram. Harga ini bisa berubah-ubah mengikuti kondisi pasar. Jika ada musim penjualan telur, maka harga telur ayam di Kediri pun bisa berubah.

Harga Telur Bebek di Kediri

Selain telur ayam, telur bebek juga banyak di jual di Kediri. Harga telur bebek di Kediri berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 40.000 per kilogram. Harga ini juga bisa berubah-ubah mengikuti pasar. Telur bebek dijual dalam wadah plastik berukuran kecil dan biasanya dijual dalam jumlah yang lebih sedikit dibandingkan dengan telur ayam.

Harga Telur Itik di Kediri

Telur itik juga merupakan salah satu jenis telur yang banyak dijual di Kediri. Harga telur itik di Kediri berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 50.000 per kilogram. Telur itik biasanya dijual dalam wadah plastik berukuran kecil dan dijual dalam jumlah yang lebih sedikit dibandingkan dengan telur ayam atau telur bebek.

Harga Telur Burung di Kediri

Telur burung juga banyak di jual di Kediri. Harga telur burung di Kediri berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 25.000 per kilogram. Telur burung biasanya dijual dalam wadah plastik berukuran kecil dan dijual dalam jumlah yang lebih sedikit dibandingkan dengan telur ayam, telur bebek, atau telur itik.

Harga Telur Sayur di Kediri

Selain jenis-jenis telur yang disebutkan di atas, di Kediri juga ada telur sayur. Telur sayur ini biasanya dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan telur-telur lainnya. Harga telur sayur di Kediri berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 25.000 per kilogram. Telur sayur biasanya dijual dalam wadah plastik berukuran kecil dan dijual dalam jumlah yang lebih sedikit dibandingkan dengan telur ayam, telur bebek, atau telur itik.

Kesimpulan

Harga telur di Kediri bervariasi tergantung dari jenis telur yang di jual. Jenis telur yang di jual di Kediri antara lain telur ayam, telur bebek, telur itik, dan telur burung. Harga telur ayam di Kediri berkisar antara Rp 17.000 hingga Rp 25.000 per kilogram, harga telur bebek di Kediri berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 40.000 per kilogram, harga telur itik di Kediri berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 50.000 per kilogram, dan harga telur burung di Kediri berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 25.000 per kilogram. Selain itu, ada juga telur sayur yang dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan telur-telur lainnya.

Kesimpulan Harga Telur di Kediri Hari Ini

Harga telur di Kediri bervariasi tergantung dari jenis telur yang di jual. Telur ayam dijual dengan harga berkisar antara Rp 17.000 hingga Rp 25.000 per kilogram, telur bebek dijual dengan harga berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 40.000 per kilogram, telur itik dijual dengan harga berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 50.000 per kilogram, dan telur burung dijual dengan harga berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 25.000 per kilogram. Selain itu, ada juga telur sayur yang dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan telur-telur lainnya.