Biaya Administrasi Bank BCA Xpresi

Bank BCA merupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia. Bank yang berdiri pada tahun 1957 ini memiliki banyak cabang dan jaringan ATM di seluruh Indonesia. Salah satu produk yang disediakan Bank BCA adalah BCA Xpresi. BCA Xpresi adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi finansial dengan mudah. Mulai dari transfer uang, top up pulsa, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi.

Untuk dapat menggunakan layanan BCA Xpresi, para pengguna harus membayar biaya administrasi. Biaya administrasi ini berbeda-beda tergantung jenis transaksi yang dilakukan. Berikut adalah informasi lengkap tentang biaya administrasi BCA Xpresi.

Biaya Registrasi

Biaya registrasi adalah biaya yang harus dibayarkan jika Anda ingin menggunakan layanan BCA Xpresi. Biaya registrasi ini sebesar Rp 10.000 saja. Selain itu, Anda juga harus membayar biaya administrasi sebesar Rp 15.000. Jadi total biaya yang harus dibayar adalah sebesar Rp 25.000.

Biaya Top Up Saldo

Biaya untuk top up saldo BCA Xpresi berbeda-beda tergantung jenis top up yang dilakukan. Biaya administrasi untuk top up menggunakan m-BCA adalah sebesar Rp 7.500. Sementara untuk top up menggunakan Bank Transfer adalah sebesar Rp 17.500. Jadi pastikan Anda memilih jenis top up yang tepat agar tidak mengeluarkan biaya yang tidak perlu.

Biaya Transfer Uang

Biaya untuk transfer uang di BCA Xpresi juga berbeda-beda tergantung dari jenis transfer yang dilakukan. Untuk transfer ke rekening Bank BCA, biaya administrasinya sebesar Rp 3.500. Sementara untuk transfer ke bank lain, biaya administrasinya adalah sebesar Rp 7.500. Biaya ini sudah termasuk PPN 10%.

Biaya Pembayaran Tagihan

Untuk melakukan pembayaran tagihan di BCA Xpresi, Anda harus membayar biaya administrasi sebesar Rp 3.500. Biaya ini sudah termasuk PPN 10%. Pembayaran tagihan yang dapat dilakukan melalui BCA Xpresi meliputi tagihan listrik, air, telepon, dan masih banyak lagi.

Biaya Pembelian Pulsa

Untuk melakukan pembelian pulsa di BCA Xpresi, Anda harus membayar biaya administrasi sebesar Rp 2.000. Biaya ini sudah termasuk PPN 10%. Pembelian pulsa yang dapat dilakukan melalui BCA Xpresi meliputi pulsa HP, pulsa internet, pulsa token listrik, dan masih banyak lagi.

Biaya Penarikan Tunai

Untuk melakukan penarikan tunai di lokasi BCA Xpresi, Anda harus membayar biaya administrasi sebesar Rp 5.000. Biaya ini sudah termasuk PPN 10%. Penarikan tunai ini dapat dilakukan di lokasi BCA Xpresi yang telah disediakan di seluruh Indonesia.

Biaya Lainnya

Selain biaya-biaya yang telah disebutkan di atas, terdapat beberapa jenis transaksi lainnya yang juga memiliki biaya administrasi. Biaya administrasi untuk transaksi lainnya ini bervariasi tergantung dari jenis transaksi yang dilakukan. Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya administrasi ini, silakan hubungi Customer Service Bank BCA.

Kesimpulan

Biaya administrasi untuk layanan BCA Xpresi berbeda-beda tergantung dari jenis transaksi yang dilakukan. Biaya administrasi ini dikenakan untuk berbagai jenis transaksi finansial, mulai dari registrasi, top up saldo, transfer uang, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan penarikan tunai. Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya administrasi ini, silakan hubungi Customer Service Bank BCA.