1 Katalog Harga Lip Butter Terbaru dan Lengkap!

Lip Butter, Bagi sebagian besar wanita penampilan merupakan hal yang wajib untuk diperhatikan khususnya bagian wajah yang sering menjadi pusat perhatian kaum Adam.

Selain bagian kulit, ternyata bibir adalah salah satu bagian yang juga harus diperhatikan karena juga terpapar langsung sinar matahari, suhu dingin, dan udara panas dapat membuatnya menjadi kering dan tidak segar lagi.

Lalu bagaimana cara merawat bibir agar tetap sehat dan segar?

Perlu Anda ketahui bahwa kulit bibir tidak memiliki lapisan pelindung seperti yang terdapat di bagian wajah dan lainnya. Sehingga hal tersebut membuat bagian bibir mudah sekali pecah, kasar, dan retak.

Bagi Anda yang memiliki masalah pada bibir Anda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini banyak sekali ditemukan produk di pasaran yang dapat mencegah dan merawat bibir menjadi lebih sehat, yaitu salah satunya Lip Butter.

Bagi Anda yang belum tahu tantang produk perawatan bibir diatas, simak berikut penjelasan singkat terkait dengan produk perawatan bibir agar tetap sehat dan segah.

Apa saja Tips Memilih Warna Lip Butter?

Biasanyapelindungbibir hanya mengandung bahan yang berguna untuk melembutkan dan menyegarkan bibir saja. Namun saat ini sudah banyak ditemui di pasaran dengan berbagai macam pilihan warna yang mampu memberikan warna pada bibir Anda.

Produk perawatan bibir saat ini tersedia banyak sekali varian warna mulai dari merek Lokal Indonesia hingga merek internasional. Jadi pastikan untuk membeli sesuai dengan kebutuhan Anda!

Seperti yang diketahui setiap orang memiliki wana bibir yang berbeda-beda. Oleh karena itu Pilih sesuai dengan warna bibir Anda karena hal tersebut akan berpengaruh terhadap kecerahan dari bibir Anda.

Lip Balm Nivea Lip Butter
Gambar Nivea Lip Balm-Lip Butter

Anda bisa saja memilih dan mencoba berbagai macam merek lipdengan warna yang Anda suka. Akan tetapi, pasti Anda tidak ingin memilih warna lipyang tidak cocok dengan jenis kulit bibir Anda dan akhirnya bukan mempercantik diri Anda tetapi malah semakin membuat Anda tidak percaya diri.

Bagi Anda yang memiliki warna kulit kecokelatan sangat cocok menggunakan warna-warna coral pink. Sedangkan bagi Anda yang memiliki warna kulit putih lebih cocok menggunakan warna rose pinkkarena akan terlihat lebih alami dan segar.

Jadi jangan lupa untuk memilih warna lip sesuai dengan warna kulit Anda dan tampilkan pesona Anda dengan warna bibir yang sehat dan segar.

Macam-Macam Merk Lip Butter Populer

Seperti yang diketahui saat ini banyak sekali ditemukan berbagai macam produk Lip Butter Terbaik yang bisa Anda jadikan rekomendasi pilihan untuk digunakan sehari-hari.

Pastikan untuk selalu mengecek terlebih dahulu kandungan yang terdapat pada lip dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda saat ini. Mengapa harus mengetahui kandungannya? Karena hal tersebut untuk menghindarkan Anda dari kesalahan pemakaian produk lip.

Umumnya tekstur dari lip seperti mentega (lebih creamy). Produk pelindung bibirsendiri kebanyakan tidak mengandung SPF karena fungsi utama dari lip ini adalah untuk memberikan perawatan yang intensif dan melembutkan kulit bibir.

Bagi Anda yang masih belum tau tentang produk pelindungbibir yang ada di pasaranberikut ini sedikit penjelasan tentang beberapa produk dari berbagai Merek Lip Butter terbaik yang bisa Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari.

1. Nivea Lip Butter

Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing dengan merek yang satu ini. Selain sudah sangat terkenal di pasaran Indonesia, merek ini juga sudah di percaya dapat mengatasi berbagai macam keluhan tentang kulit wajah baik di bagianwajahatau di bagian bibir.

Produk ini sudah sangat terkenal mampu memberikan sensasi lembut yang langsung meresap ketika dipakaikan di area bibir Anda.

Meskipun lip ini merupakan salah satu produk lip yang tidak berwarna dan berasa namun jangan salah karena lip ini masih memiliki harum yang sangat enak dan nyaman di bibir.

Perlu Anda ketahui bahwa produk Nivea ini mengandung shea butterdan minyak almond yang berfungsi untuk melembapkan dan memberikan perlindungan secara intensif pada bibir selama seharian.

Anda bisa menggunakannya sebelum tidur, sebelum menggunakan lipstik dan saat berada di luar ruangan.

2. Palmer’s lip Butter

Palmer’s lip Butter
Gambar Produk Palmer’s lip Butter (Amazon)

Salah satu produk perawatan bibir rekomendasi selanjutnya adalah Palmer’s lip Butter. Bagi Anda yang memiliki masalah bibir pecah-pecah dan kering, maka produk yang satu ini sangat cocok Anda gunakan karena produk lip ini memang dirancangkan untuk melembutkan dan mengatasi bibir pecah-pecah.

Memiliki kandungan khusus dari 100% bahan alami, seperti kakao murni, petrolatum, dan kandungan vitamin E dapat melembapkan bibir secara optimal. Palmer’s lip Buttertersedia dengan berbagai macam varian yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

3. The Body Shop lip Stick

The Body Shop lip Stick
Gambar Produk The Body Shop lip Stick (Tokopedia)

Selanjutnya adalah The Body Shop lip Stick yang sudah cukup terkenal. Meskipun bentuknya mini atau kecil, namun jangan salah karena mini stickini dapat memberikan kelembapan dengan ekstra yang membuat bibir Anda terlihat segar dan berkilau.

Tidak hanya itu saja, lip ini juga dapat menjadikan bibir Anda lebih lembut, halus dan merona. Bagi Anda yang tertarik menggunakan produk ini, The Body Shop lip Stick terdiri dari dari dua varian, yaitu Vitamin E SPF 15 dan Cocoa Butter yang keduanya memiliki aroma yang sangat menenangkan.

4. Nicka K Cocoa Butter Lip Theraphy

Rekomendasi produk pelindung bibir selanjutnya adalah Nicka K Cocoa Butter Lip Theraphy.Lip ini memiliki bentuk kemasan tube yang akan memudahkan Anda dalam memakainya tanpa harus mengambilnya dengan jari.

Produk lip ini dipercaya dapat mengatasi masalah bibir pecah-pecah dan warna bibir yang pucat. Nicka K Cocoa Butter Lip Theraphy ini memiliki banyak sekali kandungan seperti Vitamin A, Vitamin E, cocoa butter, dan jojoba oil yang dapat menutrisi bibir secara merata dan terus-menerus.

5. Sebamed Lip Care Stick

Sebamed Lip Care Stick
Gambar Produk Sebamed Lip Care Stick (Tokopedia)

Sebamed Lip Care Stick merupakan salah satu merek perawatan kulit yang sudah sangat terkenal dan terkemuka.

Semua produk dari Sebamed sendiri mengandung berbagai macam bahan yang memiliki kualitas tinggi yang dipercaya dapat membersihkan dan menutrisi kulit Anda tanpa harus merusak perlindungan alami yang terdapat pada kulit.

Produk ini juga sudah teruji secara klinis sehingga sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif. Jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan produk lip dari Sebamed ini.

Cara Menggunakan Lip Butter yang Benar

Bagi Anda yang masih merasa bingung bagaimana cara memakai pelindung bibir, Anda tidak peru khawatir karena cara pemakaiannya sendiri sangat mudah dan fleksibel.

Bagi Anda yang memilih menggunakan lip berbentuk stick,Anda hanya cukup mengoleskannya pada bagian bibir secara merata dan lakukan secara teratur kurang lebih dua kali sehari atau tiga kali sehari jika kondisi bibir mengalami masalah yang cukup parah.

Sedangkan bagi Anda yang menggunakan lip Tube Anda bisa mengambilnya dengan jari lalu mengoleskannya di bagian bibir minimal dua kali sehari.

Sebaiknya gunakan lip tersebut pada saat sebelum tidur pada malam hari, agar paginya bibir terasa lebih segar. Untuk hasil yang maksimalnya Anda juga bisa menggunakannya sebelum memulai aktivitas di luar ruangan.

Cara Memilih Lip Butter

Anda mungkin pernah mendengar tentang banyak orang yang merasa ketagihan saat menggunakan suatu produk lip.

Perlu Anda ketahui bahwa beberapa produsen lip memang menggunakan bahan-bahan tertentu untuk menciptakan kondisi lembap-kering yang menyebabkan banyak konsumen ingin terus mengoleskannya.

Oleh karena itu sebelum Anda memilih lip yang Anda sukai, ada baiknya untuk mengetahui beberapa cara untuk memilih Lip Butter Bagus yang akan Anda gunakan.

Dalam memilih lip yang bagus dan baik, pilihlah lip yang memakai bahan-bahan alami yang tanpa kandungan pewangi atau perasa tambahan, gunakan lip yang mengandung emmolint yang berfungsi dapat melembapkan, melembutkan dan menjaga kulit bibir Anda, dan gunakan lip yang mengandung minyak ppermin yang dapat merawat dan melembapkan bibir Anda yang pecah-pecah.

Demikian tadi sedikit ulasan berbagai hal tentang Lip Butter mulai dari warna, macamnya, cara pemakaian hingga cara memilih lip yang efektif dan benar. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah terkait dengan bagian bibir Anda.

Rating: Average rating: 4.4, based on 1 reviews Harga: from Rp23000 to Rp360000


Lip Butter Terbaru

Lip butter sangat cocok untuk digunakan sebagai salah satu perawatan praktis bibir anda. Harga lip butter terbaru yang terjangkau yaitu hanya 23.000 menjadi salah satu alasan perawatan bibir satu ini diminati. Dengan harga yang murah bibir akan menjadi sehat dan tidak pecah-pecah