Harga Tiket Jungleland

Jungleland merupakan destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar kota. Letak Jungleland yang strategis, membuat para pengunjung yang datang mudah menemukan dan mendapatkan fasilitas yang memadai.

Setiap pengunjung yang sudah datang kesini tentu sehari dirasa masih kurang. Mereka memilih menginap di hotel di sekitar Jungleland dan melanjutkan petualangan seru disana kembali.

jungleland
Jungleland – Theme Park Berkelas Internasional

Fasilitas dan Wahana Jungleland

Jungleland merupakan destinasi wisata yang sudah maju. Tentu Fasilitas Jungleland lebih memadai dibandingkan dengan wisata-wisata lainnya. Beberapa fasilitas yang bisa dipakai dan dinikmati oleh para pengunjung yaitu area parkir luas, food cour dan cafe, kamar mandi, toilet, gazebo dan beberapa fasilitas tambahan lainnya.

Map-Jungleland
Map Jungleland Untuk Memudahkan Pengunjung (Nanyaharga.com)

Jungleland menawarkan wahana yang beraneka ragam. Salah satu wahaha  menjadi serbuan oleh anak-anak yaitu Flight Academy atau Akademi Penerbangan. Banyak anak jika ditanya mengenai cita-cita selalu menjawab ingin menjadi seorang pilot.

Nah wahana yang ada di objek wisata Jungleland menawarkan fasilitas wahana layaknya sebagai pilot yang sedang menerbangkan pesawat terbang.

Wahana seperti ini menjadi tempat edukasi anak dalam mengembangkan pengetahuannya. Bahkan mendapatkan pengalaman yang berkaitan dengan penerbangan. Jika sebelumnya wahana mengenai pengemudian di udara, wahana selanjutnya yaitu wahana mengenai pengemudian di daratan.

Wahana tersebut diberi nama Daytona yang bisa melintas mengelilingi Jungleland sejauh 700 meter. Daytona bisa digunakan oleh pengunjung dewasa maupun anak-anak.

Ada area khusus bagi anak-anak yaitu Kiddy Land. Wahana tersebut merupakan wahana jungleland yang disetting sedemikian rupa untuk merangsang cara berpikir anak sehingga anak menjadi semakin cerdas

Baca juga : Harga Tiket Kebun Binatang Bandung

Pengelola dari Jungleland terus mengembangkan wisata agar semakin ramai dikunjungi para wisatwan lokal maupun luar ngeri. Wahana spesial kali ini yaitu joerney to the outspace yang membuat para pengunjung menganga terpesona.

Pengelola dari Jungleland terus mengembangkan wisata agar semakin ramai dikunjungi para wisatwan lokal maupun luar ngeri. Wahana spesial kali ini yaitu joerney to the outspace yang membuat para pengunjung menganga terpeson

Harga-Tiket-Jungle-Land-Bogor
Jungleland – Theme Park Terbesar di Indonesia (simomot.com)a.

Pengunjung akan merasakan suasana di luar angkasa. Berbagai macam antariksa di tampilkan dengan cara yang menarik. Pengunjung tidak akdan bosan berada disini.

Jungleland juga menawarkan beberapa wahana yang khusus untuk kalangan dewasa. Salah satunya yaitu Bumper Car. Wahana ini memang mirip seperti mini bumper car untuk anak-anak. Tetapi kalau dewasa tentu ukurannya jauh lebih besar. Ada juga Air Race yang membuat anda melayang-melayang dan berputar-putar di udara. Nah, wahana ini sangat cocok bagi anda yang menyukai tantangan dan ketinggian.

Kalangan dewasa juga bisa menikmati Disk O yang selalu ramai didatangi para pengunjung. Anda akan merasakan sensasi duduk di piring raksasa yag terus berputar sejauh lima belas meter. Jika anda menyukai ketinggian, anda bisa mencoba wahana Discovery.

Discovery merupakan wahana jungleland dengan cara Anda duduk secara melingkar kemudian di ayun dan diputar dengan ketinggian lebih dari 20 meter. Sangat menegangkan bukan? Wahana wisata lainnya seperti  Mega Drop, Wave Swinger, Boat Blaster, Hidrolift dan masih banyak lagi.

Jungleland menyajikan kawasan destinasi wisata yang ekstrem dan menyenangkan di Bogor. Tidak ada salahnya jika Anda Mengunjungi tempat ini bersama keluarga maupun teman sebauya.

Untuk memudahkan anda, berikut ini kami buatkan daftar Harga Tiket Masuk Jungleland 2019.

Biaya Tiket Masuk Jungleland

Jenis Tiket JunglelandHarga Dalam Rp
Tiket Weekday (Senin-Jumat)Rp165.000
Tiket Weekend (Sabtu-Minggu)Rp220.000
Tiket Planetarium Weekday (Senin-Jumat)Rp35.000
Tiket Planetarium Weekend (Sabtu-Minggu)Rp40.000
Paket Planetarium + Jungleland WeekdayRp200.000
Paket Planetarium + Jungleland WeekendRp260.000
Tiket Weekday (Senin-Jumat) + KaosRp244.999 (Promo Rp150.000)
High SeasonRp250.000
Tiket Weekend (Sabtu-Minggu) + KaosRp299.999 (Promo: 185.000)

Selain menyajikan wahana yang begitu menakjubkan, tempat ini juga bisa dijadikan sebagai wisata edukasi yang mampu memberikan wawasan luas bagi sang buah hati. Jungleland merupakan tempat wisata yang berada di bawah naungan manajemen PT Jungleland Asia.

Sejarah Jungleland bermula dari PT Jungleland Asia yang ingin mengembangkan teknologi dan pengetahuan dengan cara yang menarik dan unik. Sehingga berdirilah wisata edukasi yang memiliki luas lebih dari 52 hektare pada tahun 12 Desember 2012.

Beraneka ragam Biaya Masuk Jungleland yang ditawarkan oleh pengelola kepada para pengunjung tempat wisata ini. Harga tiket masuk pada weekday yang meliputi hari senin hingga kamis akan dikenakan biaya sebesar Rp. 165.000. Pada hari jumat mendapatkan penawarna khusus yaitu hanya dengan Rp. 95.000 saja.

Namun harga tersebut tidak berlaku ketika hari jumat merupakan tangal merah atau musim liburan. Sedangkan weekend biaya yang diperlukan lumayan tinggi yaitu sebesar Rp. 220.000 perorang.

Selain harga-harga tersebut, pengunjung akan dikenakan beberapa harga tiket tambahan yang menarik untuk anda. Jika anda ingin mengunjungi Planetarium, anda memerlukan sedikit biaya yaitu Rp. 35.000 ketika weekdays dan Rp. 40.000 ketika weekend tiba.

Anda juga bisa menggunakan Promo Jungleland 2019 dengan menggabungkan Bundling dengan tiket masuk Jungleland. Anda bisa mendapatkan potongan harga yang menarik.

Baca juga : Harga Tiket Jatim Park

Promo Jungleland 2019

Harga Promo Jungleland Hari Raya Imlek

Harga Promo Tiket Jungleland 2019 Imlek
Harga promo tiket jungleland 2019 hari raya imlek

Harga Promo Jungleland Fun and Fresh

Harga Promo Tiket Jungleland 2019 Fun Fresh
Poster info Harga Promo Tiket Jungleland 2019 Fun Fresh

Harga Promo Jungleland Weekend Sabtu-Minggu

Harga Promo Tiket Jungleland 2019 Sabtu Minggu
Poster info harga promo tiket jungleland 2019 untuk setiap pembelian di hari sabtu minggu

Harga Promo Jungleland + Payung

Harga Promo Tiket Jungleland 2019 Payung
Harga promo tiket jungleland 2019 dengan pembelian payung

Harga Promo Jungleland + Kaos Dino

Harga Promo Tiket Jungleland 2019 Kaos Dino
Harga promo tiket jungleland 2019 dengan pembelian kaos dino

Harga Promo Jungleland khusus Jomblo

Harga Promo Tiket Jungleland 2019 Jomblo
Harga promo tiket jungleland 2019 khusus untuk para jomblo alias tidak punya pacar

Rute Jungleland

Alamat Jungleland berada di Jalan jungleland Boulevard, Sentul Nirwana, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Destinasi wisata ini muali beroperasi pada hari Senin sampai Minggu alias setiap hari buka.

Sedangkan untuk  Jam Buka Jungleland di Tahun 2019 dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore hari. Anda bisa sepuasnya berada di objek wisata Jungleland.

Jika anda ingin mengunjungi tempat ini, anda bisa menggunakan angkutan umum atau kendaraan yang melintasi tol jogorawu kemudian sampai keluar pintu tol sentul.

Tidak lama kemudian, arahkan kendaraan ke kiri dan perhatikan plang petunjuk yang ada disekitar.

Nah, jika sudah menemukan plang petunjuk tersebut, ikuti arah penunjuk jalan hingga sampai di objek wisata ini. Jika anda kesusahan mengenai jalan atau tidak tahu arah menuju jalan tersebut, anda bisa menggunakan google map yang ada di smartphone kesayangan. Anda dengan mudah bisa menemukan Rute Menuju Jungleland dengan mudah.

Hotel Dekat Jungleland

Mengunjungi Jungleland dalam waktu sehari tentu masih sangat kurang. Tidak heran jika banyak pengunjung yang memilih bermalam di Bogor dan meneruskan liburan wisatanya di Jungleland lagi.

Letak Jungleland yang strategis memudahkan para pengunjung untuk mendapatkan penginapan dengan mudah. Salah satunya yaitu hotel-hotel dengan kelas-kelas berbeda sudah ada disekitar sana. Anda bisa memilih hotel sesuai dengan kantong anda.

Salah satu Hotel Dekat Jungleland yang ramai dikunjungi yaitu GDW Business Accomodation yang terletak di Jln Babakan Madang No. 99 Sentul Selatan. Hotel ini menjadi tempat hunian bagi mereka yang menyukai dunia bisnis. Jika anda memilih hotel ini sebagai penginapan, anda akan disajikan dengan pekarangan asri dan kolam renang yang eksklusif.

hotel-dekat-jungleland
GDW Business Accommodation Hotel (Agoda)

Anda bisa menikmati nyamannya berada di Hotel ini bersama keluarga. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yaitu mulai dari tiga ratus ribuan. Fasilitas lain yaitu terdapat AC, TV, LCD, Kamar Mandi, Telepon, dan koneksi internet 24 jam.

Jungleland memberikan pelayanan menarik bagi para pengunjung yang datang kesana. Aneka ragam wahana terus dikembangkan agar para pengunjung semakin puas menikmati liburannya.

Dengan harga tiket Jungleland yang cukup terjangkau, banyak wahana-wahana seru yang hanya bisa dinikmatinya disini. Objek Wisata yang berada di Bogor bisa menjadi salah satu wisata yang recmended bagi anda yang ingin menghabiskan waktu  liburan bersama keluarga.

Originally posted 2018-10-29 22:51:19.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Berikan Komentar