Harga Promo Hypermart Swalayan 11-24 Juli 2019

Hypermart memang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Banyak orang yang datang berbelanja dan memanfaatkan bermacam layanan yang telah disediakan. Sebagai jaringan hipermarket yang punya banyak cabang tentu saja membuatnya semakin banyak dikenal dan populer.

Berbagai jenis kebutuhan hidup sehari-hari ada disini. Apalagi sudah tersedia pasar swalayan yang sangat lengkap menyediakan itu semua. Meski begitu, banyak yang belum mengetahui secara lengkap bagaimana Hypermart ini dilihat dari segi profil perusahaan, sejarah, konsep, promo hypermart dan masih banyak yang lainnya . Untuk itu, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Profil Hypermart

Logo Hypermart
Logo Hypermart

Hal paling mendasar yang perlu diketahui adalah profil Hypermart itu sendiri. Hypermart merupakan salah satu dari sekian banyak jaringan hypermarket yang sudah ada di Indonesia. Hypermart menjadi salah satu unit bisnis PT Matahari Putra Prima tbk. Ia juga masih menjadi bagian dari Lippo Group.

Menjadi bagian dari Lippo Group, membuat Hypermart bisa menjangkau hampir seluruh kota yang ada di Indonesia. Jika ada mall yang dibangun oleh Lippo Group, maka kemungkinan besar akan selalu ditemukan Hypermart di dalamnya.

Baca Juga

Menjadi jaringan hipermarket yang telah punya banyak cabang, Hypermart memastikan diri menyediakan berbagai produk seperti makanan, minuman, kebutuhan sehari-hari lainnya bahkan  juga ada peralatan olahraga elektronik dan lain sebagainya.

promo hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo hypermart 11 sampai 24 juli 2019

Dengan menggunakan trademark Hyper, maka saham ini dimiliki oleh PT Matahari Prima Tbk. Terhitung sudah ada 100 gerai Hypermart di Indonesia. Sebelum anda membeli produk, pastikan Anda mengetahui katalog promo koran hypermart terbaru:

Katalog Promo Hypermart Swalayan Minggu Ini

Nama BarangHarga
Tas BackpackRp129.000
Susu Bayi BEBELAC 800grmRp118.900
Susu NUTRILONRp168.950
Wafer TANGORp10.590
Kemeja SDRp87.900
Celana Panjang SDRp103.900
Rok Pramuka SDRp95.900
Jambu Biji Merah /100grmRp2.290
Daun Bawang 1 IkatRp8.500
Ayam Kampung /ekorRp54.900
Semangka Kuning /100grmRp1.450
Anggur Red Globe /100grmRp4.890
Kompor RINNAIRp389.900
promo ac kulkas hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo ac kulkas hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo alat masak hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo alat masak hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo alat sekolah hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo alat sekolah hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo elektronik hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo elektronik hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo perkakas hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo perkakas hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo qurban hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo qurban hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo sabun sampo hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo sabun sampo hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo sayuran hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo sayuran hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo seragam sekolah hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo seragam sekolah hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo snack hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo snack hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo susu bayi hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo susu bayi hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo tas sekolah hypermart 11 sampai 24 juli 2019
promo tas sekolah hypermart 11 sampai 24 juli 2019

Sejarah Hypermart

Hal yang tidak kalah penting untuk dibahas adalah sejarah Hypermart itu sendiri. perjalanan Hypermart saat mulai merintis langkahnya memang sudah ada sejak tahun 2004 yang lalu.

Baca Juga

Saat itu Matahari melihat bahwa Marketplace memang bisa ditingkatkan dari awalnya supermarket menjadi hypermarket. Akhirnya, inovasi baru pun ditawarkan dengan adanya pergantian Marketplace yang ada di WTC Serpong menjadi Hypermart. Adapun hypermart Matahari pada 22 April 2004 dioperasikan untuk pertama kalinya. Saat ini, lokasi hypermart memang sudah tersebar di penjuru kota seluruh Indonesia.

Konsep Hypermart

Selanjutnya, hal yang perlu dibahas adalah seputar konsep yang dimiliki oleh Hypermart. Hal ini tentu saja untuk memudahkan para konsumen menemukan cara tepat saat berbelanja.

Besarnya kebutuhan konsumen dalam kehidupan sehari-hari memang semakin membesar setiap harinya. Hingga pada akhirnya supermarket saja tidak lagi cukup. Untuk itu, perlulah didirikan hypermart yang mengusung konsep belanja dengan koleksi barang yang sangat lengkap.

Adanya desain baru dari hipermarket memang telah dikembangkan semenjak tahun 2014 ketika perseroan juga berhasil meluncurkan Hypermart G7. Format yang satu ini hadir dengan desain baru yang dinilai lebih baik dan dilakukan dengan penekanan pengalaman berbelanja yang lebih mengedepankan keunggulan kompetitif.

Format yang inovatif dari G7 ini memang menggunakan lampu LED dan juga pendingin yang ramah terhadap lingkungan bagi produk-produk segarnya.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa desain baru ini menghadirkan warna lebih jreng dan signage interiornyatidak kalah menarik. Konsep G7 ini mampu mengutamanakn produk-produk asli buatan lokal, seperti halnya produk curah, dengan mengedepankan tampilan modern dan juga harga yang sangat bersaing.

Gerai ini memungkinkan para pelanggan untuk meminta pembukaan kasir tambahan apabila ada lebih dari 4 pelanggan yang mengantri. Konsep yang terbaru ini mengadopsi dari konsep pusat gaya hidup, yang telah dilengkapi dengan berbagai tempat  pendukung seperti ATM centre, restoran, Matahari Department Store, kafe dan masih banyak lagi yang lainnya.

Visi dan Misi Hypermart

Mengetahui visi dan misi Hypermartmemang menjadi satu hal yang cukup penting karena hal ini bisa memperlihatkan sejauh mana komitmen yang telah dimiliki oleh Hypermart dalam mewujudkan tujuan-tujuannya.

Adapun visi dari Hypermart ini dirangkai dalam kalimat yang sangat simpel yaitu “Menjadi pilihan utama konsumen di bidang retail”. Sedangkan misinya adalah “Memberikan Value, barang-barang dan serviceuntuk meningkatkan kualitas konsumen”.

Kelebihan dan Kekurangan

Meski menjadi salah satu hipermarket dengan pengalaman dan visi misi yang mumpuni, nyatanya masih ada sejumlah kelebihan dan kekurang Hypermart yang perlu diketahui.Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh hypermart adalah sebagai berikut:

1. Diskon Mencapai 70%

Adapun hal pertama yang menjadi kelebihan hypermart adalah diskonnya, karena harga promo di hypermart bisa mencapai 70%. Hal ini tentu saja sangat menarik bagi para konsumen karena bisa mendapatkan harga promo seekonomis mungkin. Hypermart menawarkan begitu banyak diskon yang sangat bombastis.

Hal ini bisa didapatkan saat akhir pekan atau weekend. Menguntungkan, itulah yang dirasakan oleh para pelanggan. Bahkan untuk promo ini secara resmi ditampilkan di website resmi Hypermart. Akhirnya, dimanapun pelanggan berada, tetap bisa mengetahui diskon yang sedang berlangsung karena bisa mengaksesnya secara online.

2. Terdapat Promo Gratis Biaya Pengiriman

Adapun kelebihan selanjutnya adalah adanya promo hypermart berupa gratis pengiriman. Tentu saja ini akan sangat menguntungkan bagi para pelanggan yang melakukan delivery. Ini juga menjadi salah satu terobosan dan usaha agar minat berbelanja pelanggannya meningkat. Banyak pelanggan yang akhirnya merasa puas dengan kelebihan hypermart yang satu ini.

3. Rak Display Produk Selalu Rapi

Kelebihan Hypermart selanjutnya ialah rak display produk yang selalu terlihat rapi. Tentu saja ini akan meningkatkan kenyamanan berbelanja konsumen sehingga akan betah dan mempercayakan tempat berbelanja ke hypermart.

Dari segi katalog, Hypertmart juga lebih terlihat menarik, informasi yang lengkap bagi produk-produk yang didiskon beserta dengan harganya begitu jelas sehingga mudah dipahami oleh para pembeli.

Selain punya kelebihan, hypermart juga punya beberapa kekurangan. Adapun kekurangan yang dimaksud adalah sebagai berikut:

4. Harga Produk yang Relatif Mahal

Jika dibandingkan dengan hipermarket lainnya, maka harga produk-produk yang ada di hypermart memang relatif lebih mahal. Adapun penyebabnya adalah karena adanya segmentasi pasar Hypermart yang diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas.

5. Monopoli Waktu

Kekurangan Hypermart yang berikutnya adalah monopoli waktu. Adapun yang s seharusnya kritik modern seperti Hypermart mulai buka pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam, tetapi Hypermart pada kenyataannya sudah buka mulai pukul 08.00 pagi  hingga pukul 24.00 malam. Hal ini tentu saja bisa menekan bisnis-bisnis warung kecil yang berada di perkotaan tersebut.

6. Tenaga Sumber Daya Manusia (SDM) Pemasaran Masih Kurang

Berikutnya, kekurangan terdapat pada segi pemasaran yang dinilai masih kurang sumber daya manusianya. Tidak ditemukan adanya tim pemasaran di dalam struktur organisasi yang sudahh dibentuk. Ternyata, untuk mengantisipasi ini, seluruh karyawan diberdayakan untuk menjalankan juga tugas pemasaran.

Akhirnya, waktu untuk fokus di segi pemasaran menjadi kurang. Selain itu, karyawan juga masih kurang dalam ilmu pemasaran karena belum dibekali secara lebih spesifik. Biasanya kemampuan menjelaskan produk yang ada di Hypermart pun, karyawan masih belum seutuhnya menguasai.

Itulah informasi lengkap mengenai Katalog Hypermart mulai dari profil, sejarah, visi dan misi hingga kekurangan dan kelebihannya. Hal ini tentu saja bisa menjadi referensi tambahan guna menambah wawasan. Semoga bermanfaat.

Brand: Hypermart, Nama Produk: Harga Promo, Rating: Average rating: 4.4, based on 1 reviews , Harga: from Rp7890 to Rp289900

Berikan Komentar